chapter 10

110 9 0
                                    

Pagi ini Jinki bangun lebih awal dari Kibum, ia tersenyum ketika menemukan Kibum yang masih terlelap dipelukannya. Ia benar benar tidak bermimpi, Kim Kibum benar benar nyata dan kini resmi menjadi miliknya.

Mengusap rambut namja cantik itu, kemudian turun ke pipinya yang lembut dan juga mengusap bibir Kibum dengan jarinya. Bibir manis yang ia ingin rasakan sejak dulu kini ia tahu bahwa rasanya lebih manis dari yang ia bayangkan.

Jinki mengecup lama kening kekasihnya itu lalu mengusap punggungnya. Mulai sekarang ialah yang harus menjaganya, tidak perlu menyuruh Minho lagi.

"Ehm.. kau sudah bangun?" Tanya Kibum yang kini terbangun dan menatap Jinki yang juga menatapnya.

Wajah bangun tidurnya terlihat sangat menawan, Kibumnya sangat cantik.

"Morning cantik."

"Morning, hm aku masih mengantuk." Kibum berucap dengan manja lalu memeluk Jinki lagi dan menyembunyikan wajahnya di dada Jinki hingga Jinki terkekeh akan tingkah manisnya.

Jinki mengangkat tubuh Kibum dan berbaring terlentang hingga tubuh Kibum berada diatas tubuhnya.

"Ya!"

"Maaf, kau marah?" Tanya Jinki pada Kibum yang mempoutkan bibirnya.

CHUP!

"LEE JINKI!!" Omel Kibum ketika Jinki berhasil mengecupnya.

"maafkan aku bammie tapi kita harus kerja hari ini. Apakah Presdir Kim Kibum sudah siap hari ini?" Tanya Jinki menggoda Kibum dan Kibum menatap wajah Jinki dengan serius.

"Apa kau yakin ingin mengembalikannya padaku?" Tanya Kibum dan Jinki terkejut karenanya.

"Kibum-ah setelah semua yang kulakukan padamu, sekarang kau malah menanyakan hal itu?" Tanya Jinki balik dengan wajah bingungnya. Kibum kemudian mendudukkan dirinya, disusul dengan Jinki disampingnya.

"Aku hanya merasa tidak pantas."

"Sayang, lihat aku." Jinki memegang kedua bahu Kibum dan Kibum pun menatapnya.

"Kau pasti bisa melakukannya, aku akan mengajarimu."

"Bukan itu masalahnya Jinki, aku rasa.. aku sudah merasa nyaman menjadi designer, cita citaku." Ujar Kibum lirih dan Jinki pun menatapnya diam.

"Bagaimana jika kau tetap menjadi presdir disana, sementara aku menjadi designer tetap di LJ Corp? Hm tapi perusahaan itu tetap diubah kembali menjadi milikku, karena bagaimanapun itu milik orangtuaku." Usul Kibum dan Jinki tampak berpikir sejenak.

"Tunggu sebentar, aku akan menelpon appa untuk bertanya mengenai usulmu." Ujar Jinki kemudian mengambil ponselnya.

"Baiklah, aku akan ke kamarku untuk menyiapkanmu sarapan dan bersiap ke kantor." Ujar Kibum seraya beranjak dari ranjangnya dan Jinki pun mengangguk setelah sebelumnya memberikan kecupan singkat untuk Kibumnya.

-

-

-

Mereka sampai di LJ Corp seraya berpegangan tangan. Kibum sedikit merasa awkward namun, kepercayaan diri Jinki membuatnya merasa nyaman. Jinki seolah menunjukkan pada orang orang bahwa Kibum adalah miliknya dan wajah Kibum memerah karenanya.

"Woah daebak!!" Jonghyun tersenyum gembira ketika melihat Jinki dan Kibum masuk keruangan Jinki.

"Kau sudah siap hm? Aku akan mengabari seluruh karyawan untuk keruangan meeting." Ujar Jinki dan Kibum mengangguk karenanya.

Kibum kemudian duduk disofa dengan Jinki yang mulai menelpon karyawannya dan menyiapkan materi pengumuman yang akan dipresentasikannya nanti mengenai Kibum.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Days and YearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang