• Kunti present :
° ° °
Seorang pemuda manis kini tengah menatap kosong layar televisi yang sedang menayangkan kartun kesukaannya spongebob. Ditangan kanannya terdapat setoples jajanan ringan yang menemani kesendiriannya.
Ya, Younghoon hanya menganggap dirinya sendiri di apartemen miliknya dan sang kekasih. Lantaran sang kekasih sedari ia bangun tidur tak mau keluar dari ruang kerjanya dan sibuk berselingkuh dengan kertas kertas tak tau diri tersebut. Bisa bisanya lelaki manis, imut, tampan, rupawan sepertinya dikalahkan oleh berkas berkas sialan tersebut.
"Huaaaa akuu bosannn!!" Kesal Younghoon, bahkan ia dengan sengaja mengencangkan suaranya agar sang jekasih dapat mendengarnya dari dalam ruang kerja, tapi sepertinya percuma.
Kekasihnya bernama Lee Juyeon, atau akrab di sapa Juyeon merupakan anak dari seorang pengusaha sukses pemilik perusahan Lee Corp yang bergerak di bidang furniture.
Padahal hari ini adalah hari libur, teman temannya saja banyak yang sedang berpergian bersama kekasih mereka. Entah itu sekedar berjalan jalan, traveling, maupun pergi menuju wisata wisata alam yang dapat menyejukkan mata dan membuang rasa bosan.
Younghoon sih tidak apa jika waktu liburannya hanya dihabiskan di apartemen saja, tapi bukan sendirian nonton kartun ditemani jajanan ringan sementara sang kekasih sibuk dengan pekerjaannya sendiri. Padahal ia sudah membayangkan untuk cuddling seharian, manja manjaan pada kekasih tampannya itu, atau mau yang lebih juga tidak apa sih toh juga ini hari libur.
Cukup sudah ia bersabar menunggu sang kekasih selesai dengan urusan kantornya itu, jika tidak segera dipaksa pasti kekasihnya akan melupakannya seharian ini.
° ° °
Dan disinilah ia, menduduki kursi yang berada di hadapan meja kerja Juyeon dengan tatapan memelasnya memandang sang kekasih yang bahkan tak menghiraukan kehadirannya semenjak ia masuk kedalam ruangan pribadinya ini.
"Astaga, Juju jahat sekali, lihat ia bahkan tega menduakan hoonie dengan berkas berkas sialan itu di hari libur ini.. sepertinya hoonie harus cari pacar baru agar tidak diduakan terus iyakan blue" Adu Younghoon pada boneka kucing kesayangannya yang ia beri nama blue karena berwarna biru.
Younghoon dulu pernah mau memelihara kucing di apartemennya itu tapi Juyeon melarangnya dengan alasan Younghoon tidak akan bisa merawatnya. Bagaimana bisa merawat kucing jika dirinya saja apa apa selalu memanggil Juyeon. Jadi Younghoon hanya di berikan boneka kucing lucu itu sebagai temannya bermain saat Juyeon sedang bekerja atau sibuk.
Juyeon sendiri sebenarnya mendengarkan celotehan kekasih manisnya itu sedari tadi, tapi berkas berkas ini jika tidak dikerjakan maka akan semakin banyak dan menumpuk. Sebenarnya ia bisa saja meminta sekretarisnya atau orang perusahaan yang telah ia percaya untuk mengurus berkas berkas tersebut, tapi nanti jika ia di cap jelek dan tidak professional kan tidak baik bagi citra dan image baik yang telah ia bangun.
Tapi sepertinya kali ini ia akan menurut pada kekasihnya, ia juga lelah duduk membaca dan memeriksa seluruh file file perusahaan selama 4 jam. Dan lihatlah kekasihnya itu, sibuk berceloteh panjang lebar pada boneka kesayangannya dengan kata kata yang menyindir dirinya.
Juyeon pun menutup laptopnya serta membereskan berkas berkas yang tadinya berserakan diatas meja kerjanya. Kemudian ia memanggil sang kekasih untuk segera duduk diatas pangkuannya.
Younghoon tentu saja tak menolak, akhirnya sindirannya dengan sang boneka kesayangannya didengar oleh pemilik hatinya itu. Segera ia mendudukkan pantatnya pada paha kokoh Juyeon kemudian mengalungkan tangannya di belakang leher sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ • ] ℕ𝔸𝕋𝕀𝕆ℕ [ 𝐉𝐔𝐁𝐁𝐀𝐍𝐆 ]
Fanfiction𝐋𝐢𝐟𝐞 𝐰𝐚𝐬 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐚 𝐛𝐨𝐱 𝐨𝐟 𝐜𝐡𝐨𝐜𝐨𝐥𝐚𝐭𝐞𝐬, 𝐲𝐨𝐮 𝐧𝐞𝐯𝐞𝐫 𝐤𝐧𝐨𝐰 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐲𝐨𝐮'𝐫𝐞 𝐠𝐨𝐧𝐧𝐚 𝐠𝐞𝐭. • 𝐂𝐚𝐥𝐥 𝐦𝐞 '𝐤𝐮𝐧𝐭𝐢' :𝟑 𝐈𝐟 𝐲𝐨𝐮 𝐡𝐨𝐦𝐨𝐩𝐡𝐨𝐛𝐢𝐜, 𝐩𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞 𝐝𝐨𝐧'𝐭 𝐫𝐞𝐚𝐝 • 𝐃𝐨𝐦 = 𝐋𝐞𝐞 𝐉�...