[ 𝟘𝟟 ]

1.1K 113 33
                                    

• Kunti present :

° ° °

Juyeon melihat seorang pemuda manis tengah duduk sembari memainkan ponselnya di halte bus. Pemuda itu bernama Kim Younghoon, anak prestasi kelas sebelah.

Hari ini ia juga sengaja tidak menggunakan motor kesayangannya hanya agar dapat pulang 'bareng' dengan pujaan hatinya.

Yup, Juyeon menyukai Younghoon, mulai dari mata indahnya, senyuman manisnya seolah olah telah menjadi candu baginya.

Juyeon sendiri tidak terlalu memperlihatkan ketertarikannya pada Younghoon. Tipe tipe tsundere gitu.

Dengan wajah tampannya bak dewa, tubuh tinggi tegap dan atletisnya mampu membuat para perempuan maupun laki laki menjerit kala melihatnya melewati lapangan sekolah.


Bahkan ia sering diberi tawaran sebagai model suatu produk yang diendorse kepadanya, hitung hitung sih hasilnya bisa dipake buat beli jajan katanya.

Hal tersebut tak ayal membuatnya menjadi salah satu most wanted di sekolahnya, juga seorang selebgram.

Itulah mengapa Juyeon tak terlalu terlihat mendekati Younghoon, selain menjaga image juga ia masih malu jika seandainya ia tertolak oleh Younghoon.

Tapi sepertinya sekarang ia sudah harus mengambil langkah untuk dapat mengambil hati Younghoon.

Baru baru ini ia melihat seseorang begitu dekat bahkan seperti terus menempeli Younghoonnya, namanya Rowon.

Younghoon memang sangat humble dan mudah bergaul, itulah mengapa ia sangat digemari dan memiliki banyak teman. Hal itu juga yang membuat Juyeon jatuh hati pada Younghoon.

Ia tak akan membiarkan pujaan hatinya itu diambil orang lain.

Tadi siang saat jam istirahat Juyeon melihat mereka tengah makan bersama sebelum ia sempat menghampiri Younghoon

Sialan memang guru dikelasnya kala itu yang tetap melanjutkan jam pembelajaran padahal bel keluar sudah berbunyi.

Juyeon kini perlahan mendekati Younghoon yang terduduk dengan ponsel digenggamannya.

Ia hanya berdiri dan ikut menunggu bus yang akan datang, menyenderkan punggungnya pada tiang dengan sebelah tangan dimasukkan kedalam saku celana dan satunya lagi memegang tali ransel.

Dia harus bersikap cool bukan dihadapan orang yang ia suka? Selain untuk menjaga image juga agar dipandang keren dan tidak menye menye tentunya.

Younghoon sendiri sadar akan kehadiran Juyeon. Ia tentu mengenal Juyeon, selain karna memang tampan dan famous belakangan ini ia sering tak sengaja melihatnya tengah menatapnya dari kejauhan.

Teman kelasnya, Ji Changmin memberitahunya kalau Juyeon itu menyukainya.

Tentu ia tak percaya, bagaimana mungkin seorang serbuk berlian menyukai serbuk besi sepertinya?

Heol, lihatlah wajah itu, bagaimana mungkin seorang Lee Juyeon dapat menaruh hati padanya?

Apakah kau yakin seseorang sepertinya mampu meluluhkan hati seorang Lee Juyeon?

Heol, bahkan lubang hidungku jauh lebih indah dari miliknya.

Mungkin seperti itu komentar komentar yang akan dilayangkan penggemar maupun orang orang disekolahnya jika hal itu benar.

Suka ga tau diri memang roti satu ini.

Well, Changmin bahkan merebut kaca yang biasa dibawa oleh Chanhee kemudian menunjukkannya tepat di depan wajah Younghoon.

[ • ] ℕ𝔸𝕋𝕀𝕆ℕ [ 𝐉𝐔𝐁𝐁𝐀𝐍𝐆 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang