Awalnya Sunwoo seneng-seneng aja kerjanya, soalnya cuma ngeliatin Haknyeon yang sibuk panen buah sama sayur, atau ngasih makan babi-babi disana, sama bersihin kotorannya. Iya awalnya doang, kan Sunwoo baru belajar:(
Makin kesini Sunwoo ngerasa banget cape nya, ternyata Haknyeon galak juga kalau udah urusan begini. Padahal awal liat Haknyeon tuh, Sunwoo udah ngebayangin kisah cinta yang kayak di drakor drakor yang sering Bunda nya tonton, yang emang sengaja diketemuin sama orang tua nya buat alasan terselubung, tapi ternyata kisahnya ga semanis itu.
Kayak sekarang ini nih, dia harus kerja panas-panas bersihin kotoran babi-babi sialan yang banyaknya bikin pengen langsung terbang aja balik ke Ayah Bunda nya terus minta maaf buat ga ngulangin kesalahannya lagi. Haknyeon masih bantuin sih, tapi kan tetep aja, Sunwoo bisa makin gosong kalau gini caranya.
"Yang bener dong itu masa yang diambil yang ngegunduk doang? Itu tuh pinggir pinggir masih banyak banget, jangan disisa-sisa in gitu Sunwoo" tuhkan, kena marah lagi. Untung gemes.
Ohiya, ternyata Haknyeon ini lebih tua dari dia, padahal mukanya gemes banget, kirain seumuran atau lebih muda gitu. Haknyeon udah lama kerja di pertanian Ayah nya, dia juga yang Ayah nya sebut-sebut sebagai orang kepercayaan.
"Sunwoo! Jangan ngelamun! Itu kotorannya masih banyak disitu" ya ampun Sunwoo beneran mau pulang. Ga kuat, Haknyeon galak banget.
Sunwoo ngeliat cara Haknyeon ngebersihin kotorannya kayak emang udah pro banget, ga ada yang bersisa tiap daerah yang dibersihkan sama Haknyeon, pasti bersih aja tuh. Kelihatan banget kalau emang udah lama kerja disini.
Tapi ya, tapi nih...
Kok kulit nya Haknyeon lebih putih dari Sunwoo sih?! Padahal Sunwoo kan anak baik-baik yang hobi nya nongkrong di dalem ruangan. Club misalnya. Tapi ya kok kulit Sunwoo gelap gini?
Habis bersihin kotorannya, Haknyeon sama Sunwoo lanjut ngasih makan babi-babi itu yang jumlahnya kata Haknyeon sih ribuan. Heran, kok bisa sih orang se gemes Haknyeon tahan di tempat kotor plus bau kayak begitu, mending di Seoul bareng Sunwoo, hidup enak tiap hari ke mall, makan makanan enak. Nyalon tiap hari, dijamin makin makin. Makin jadi, jadi jodohnya hehe.
"Sunwoo udah beres ya? Makan dulu yuk?" Nah ini nih yang bikin Sunwoo lemah. Haknyeon tuh galaknya pas lagi kerja aja, pas kerjaan udah beres auto balik jadi kue mochi, bulet lembut kecil menggemaskan.
"Udah kok hehe, ayok." Sunwoo nya juga ngejawab jadi cengar-cengir sendiri.
★・・・・・・★
Sunwoo sama Haknyeon makan siang di rumah pertanian yang jadi tempat buat istirahat sama nyimpen alat-alat buat bertani sama berternak gitu.
Haknyeon bawa bekal makanan yang biasa dimakan sama mereka berdua. Sunwoo sih biasanya dibawain makanan sama Asisten Lee, tapi Sunwoo nya nolak. Katanya mau makan makanan yang dimasak sama calon jodoh, hehe hehe hehe. Kan siapa tau jadi makanan sehari-hari di masa depan hehe.
Selain jago bertani sama berternak, Haknyeon juga jago masak sama jago makan. Bekal makanan yang Haknyeon bawa itu masakan sendiri, dan tiap Sunwoo ikut makanan rasanya selalu enak. Liat Haknyeon yang makannya lahap, makanannya jadi kerasa makin enak. Ga nyambung ya? Ya nyambungin aja lah buat Sunwoo.
Biasanya Haknyeon bawa bekal cuma 1 rantang, tapi karna dia tau Sunwoo suka minta jadi dia sekarang bawanya 2 rantang.
"Kak Hak, boleh nanya?" tanya Sunwoo pelan saat makanannya sudah habis.
"Itu udah nanya" Haknyeon masih fokus sama makanannya, makanan Sunwoo ada yang nyisa jadi dia berinisiatif buat habisin biar ga kebuang.
Sunwoo nahan kesel, iya sih tapi kan ga gitu:( sekali lagi. Untung gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comfort Zone « SUNHAK »
FanfictionBeberapa cerita, beberapa kisah, beberapa akhir. Tapi dengan hati yang sama. Sunhak is sailing! Top! Sun Bot! Hak Don't read! if you don't like it! Be a smart reader! Writing in bahasa! © flyintothestar