!! WARNING !!
A little bit 🔞
•
•
•Semua member tau kalau Haknyeon memiliki -ekhem- bokong -ekhem- yang bagus. Bahkan hal itu dikonfirmasi langsung oleh Hyunjae dalam suatu acara TV. Dan entah kenapa Haknyeon terlihat bangga saat akan menunjukkannya.
Yah mungkin itu memang sebuah hal yang membanggakan, setidaknya dia memiliki hal yang tidak banyak dimiliki oleh banyak pria. Atau dia menganggap kalau dia memiliki bentuk tubuh yang bagus.
Tapi siapa yang sangka, diam-diam ada yang menyimpan semua gambar bokongnya dari berbagai angle. Beberapa foto itu sepertinya ada yang didapat dari tangkapan penggemar atau screenshot dari konten youtube mereka. Tapi beberapa lagi seperti diambil secara pribadi dan tentu saja diam-diam.
Foto-foto tersebut dimasukkan ke dalam satu album di galeri ponsel yang saat ini sedang Haknyeon pegang. Di album tersebut juga terdapat foto pipi nya yang Haknyeon sadari memang sebulat dan setembam itu:(
Sepertinya memang makanan yang selama ini Haknyeon makan hanya masuk ke bokong dan pipi nya saja. Yah setidaknya dia tidak perlu repot diet ketat dan bisa tetap menjalani hobi makannya.
Haknyeon membolak balik ponsel yang dipegangnya. Mengidentifikasi ponsel tersebut, siapa kira-kira pemilik ponsel ini.
Sebenarnya ini dimulai saat tadi pagi, Haknyeon lupa men charger ponselnya semalam. Jadi Haknyeon langsung mencolokkan charger an ke ponselnya ketika bangun tidur.
Ketika member lain sibuk dengan kegiatan masing-masing, hanya dia yang terlihat kebosanan tidak tau harus melakukan apa. Lalu dia menemukan 2 ponsel di atas meja ruang tengah dorm mereka.
"Aku pinjam ponsel siapapun yang ada di atas meja yaa!!" ucap Haknyeon lantang, cukup untuk didengar semua member yang sudah bangun saat itu. Setelah mendengar jawaban 'ya' yang entah dari siapa, karena mereka dua orang. Haknyeon langsung mengambil salah satu dari kedua ponsel itu.
Dia mendudukkan dirinya di sofa dan mulai memainkan ponsel itu. Awalnya dia hanya akan bermain game, siapa yang tau kalau ternyata dia justru menjelajahi aplikasi lain dan tidak sengaja memencet ikon galeri.
Disitulah dia penasaran dengan suatu album berjudul 'Jiggly' dengan foto nya sendiri yang menjadi tampilan depan album tersebut. Dan TADAAAA dia menemukan banyak foto bokong dan pipi nya.
Dia malu, dia juga mau marah, tapi dia tidak tau kenapa, padahal kan dia juga bangga dengan hal itu.
'ini ponsel Sunwoo' gumamnya.
Dengan wajah memerah, Haknyeon kembali menaruh ponselnya di atas meja bertepatan dengan si pemilik ponsel yang datang.
Melihat Sunwoo, Haknyeon yang awalnya merasa malu malah jadi merasa marah. Bisa-bisanya adiknya itu mengambil foto yang tidak pantas darinya secara diam diam.
Jadi yah keributan pagi dimulai dengan penganiayaan Haknyeon terhadap Sunwoo, yang bahkan Sunwoo bingung sendiri ada apa dengan Hyung nya yang satu ini.
Haknyeon memiting leher Sunwoo menggunakan satu tangan sambil terduduk di sofa dengan satu tangan lainnya yang terus menggosok kepala Sunwoo hingga terasa panas. Sunwoo sendiri masih berusaha melepaskan diri.
Kegaduhan mereka membuat para member yang masih tertidur jadi terbangun, beberapa member lain yang sedang melakukan aktifitasnya menjadi penasaran dengan apa yang terjadi.
"Hey, hey, hey ada apa ini?" Sangyeon yang pertama sampai langsung memisahkan kedua orang itu dibantu dengan Younghoon yang baru saja keluar dari kamarnya.
Haknyeon masih terlihat marah sedangkan Sunwoo penampilannya sudah benar-benar berantakan. Rambutnya seperti sarang burung dan wajahnya seperti 'hidup segan mati pun tak mau'. Haknyeon terduduk di sofa membiarkan Sunwoo terkapar di lantai.
Yang lain hanya menonton sambil menatap bingung. 'Apa yang bisa membuat Haknyeon semarah ini?' Begitu pikir yang lain. Karena setau mereka, bahkan soal makanan pun Haknyeon tidak akan semarah ini.
"Ada apa?" Tanya Sangyeon lagi.
"Oh aku tidak tau Hyung!! Haknyeon Hyung tiba-tiba saja menarikku lalu menyerangku begitu saja. Aku rasa aku akan mati kalau kalian tidak datang." Seperti biasa, Sunwoo dan sifat hiperbolanya. Dia bahkan sekarang sudah memeluk kaki Sangyeon yang berada di sebelahnya. Di seberang nya ada Haknyeon yang masih terduduk di sofa dengan tangan terlipat di dada dan posisi Younghoon tadi digantikan oleh Hyunjae yang saat ini sedang menahan bahunya.
"Haknyeon?" Sangyeon mengalihkan atensi Haknyeon yang masih menatap tajam ke arah Sunwoo.
"Anak ini kurang ajar sekali Hyung!!" sentak Haknyeon sambil menunjuk-nunjuk wajah Sunwoo.
"Lihat Hyung! Aku bahkan sejak tadi berada di dapur bersama Kevin Hyung, aku kesini hanya untuk mengambil ponsel ku dan mencari resep makanan." Sunwoo sudah persis seperti anak kecil yang sedang mengadu kepada orang tuanya.
"Benar juga, memang apa yang dilakukan Sunwoo?" kali ini Kevin yang bertanya.
"Lihat saja galeri ponselnya huh." Haknyeon membuang muka dan pergi dari sana. Dia mau ke dorm nya saja, disini panas. Terlalu banyak orang.
Sunwoo yang langsung menyadari hal itu dengan cepat langsung mengambil ponselnya dan menyembunyikannya di balik tubuhnya. Dia menatap ke arah para Hyung nya termasuk Eric yang sedang menatap penasaran ke arahnya.
"Berikan ponsel mu" Sangyeon menjulurkan tangannya, meminta ponsel Sunwoo. Sunwoo menggeleng cepat dengan wajah tegang.
"Berikan Sunwoo." Sangyeon masih berusaha tenang, tapi Sunwoo masih tidak mau memberikannya.
"Ayo Sunwoo berikan ponsel mu pada Sangyeon hyung." Kali ini Jacob yang membuka suaranya. Sunwoo tidak mungkin membantah Jacob, jadi dia langsung saja memberikan ponselnya itu ke arah Sangyeon. Kepalanya menunduk dan mulutnya merapalkan doa agar dia selamat dari Hyung nya ini.
"KIM SUNWOO!!!!" teriakan pagi dari Sangyeon dan tatapan penasaran dari member lain yang ikut melihat isi ponsel Sunwoo.
Selamat tinggal Sunwoo:( -deobo
Kkeut~~
Haknyeon is thicc. (ง ͠° ͟ل͜ ͡°)ง
Now look at this
Ini sebenernya mau ngabisin draft aja, biar bisa fokus ke LBL sama Demigod.
Sekalian nanya, Sunhak Omegaverse ada ga sih?
Pengen bikin abis LBLSee you~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Comfort Zone « SUNHAK »
FanficBeberapa cerita, beberapa kisah, beberapa akhir. Tapi dengan hati yang sama. Sunhak is sailing! Top! Sun Bot! Hak Don't read! if you don't like it! Be a smart reader! Writing in bahasa! © flyintothestar