Angy(•ˋ _ ˊ•)

430 59 14
                                    

Haknyeon marah.

Iya Haknyeon bisa marah, tapi sayangnya marah nya Haknyeon itu tidak menyeramkan.

Jadi orang yang dimarahi pun bukannya merasa takut malah merasa gemas.

Penyebab Haknyeon marah apalagi kalau bukan makanan?

Haknyeon suka berbagi kok, dia juga akan dengan senang hati memberikan makanannya pada siapapun yang meminta. Dan masalahnya disini adalah, makanannya habis tanpa sepengetahuan dia.

Dia tidak tau siapa yang menghabiskan makanannya tanpa seizinnya. Padahal dia ingat kemarin dia sudah mengatakan pada semua member untuk tidak menyentuh makanannya yang ada di dalam kulkas tanpa izinnya.

Sekarang yang didapati Haknyeon hanya bungkus kosong, tidak sepenuhnya kosong, masih ada sisa nya sedikit disana.

Dengan marah dan kaki menghentak dia bertanya sambil membawa bungkus makanan tersebut. Menghampiri satu per satu member untuk mencari tau siapa yang sudah memakan coklatnya tanpa izinnya.

Dan ketika dia sampai di Eric yang sedang fokus pada game di ponselnya, Haknyeon bertanya masih dengan intonasi marahnya. Bibirnya mencebik ke bawah.

"Eric, kau yang memakan coklat ku? Atau kau tau siapa yang memakannya?" tanya Haknyeon sambil menjulurkan bungkus coklat nya di depan wajah Eric. Eric hanya melihatnya sekilas sebelum kembali memusatkan perhatiannya ke arah ponsel nya lagi.

"Oh itu Sunwoo, katanya tadi malam dia lapar dan hanya melihat coklat itu. Dia mungkin lupa kalau itu milikmu hyung." Eric menjawab cuek sambil mengedikkan bahu nya.

Ekspresi marah Haknyeon semakin jelas. Kakinya menghentak menuju kamar salah satu adiknya dalam grup lalu membukanya tidak sabaran, tidak sampai membantingnya.

"Kim Sunwoo." tegur Haknyeon pelan. Dia melihat Sunwoo sedang memainkan ponsel nya, sepertinya sedang menjelajahi sosial media.

Sunwoo menoleh santai ke arah Haknyeon dan menampilkan cengiran lebarnya, berbanding terbalik dengan ekspresi marah Haknyeon.

"Oh, hai hyung." sapanya ringan.

"Kau yang memakan coklatku?" tanya Haknyeon to the point, sekali lagi Haknyeon menyodorkan bungkus coklatnya.

"Oh iya, semalam aku lapar jadi aku makan. Tapi—" belum sempat Sunwoo melanjutkan ucapannya Haknyeon sudah mulai mengomel.

"Sudah berapa kali kubilang untuk tidak memakan makananku tanpa izin dari ku? Itu tidak sopan, kau tau..." omelan Haknyeon selanjutnya tidak terlalu diperhatikan. Sunwoo terlalu fokus dengan wajah Haknyeon yang semakin menggemaskan ketika marah.

"Hey kau tidak mendengarku ya?!" sentak Haknyeon, Sunwoo tersadar dan hanya mengeluarkan cengiran bodohnya.

"Aku sedang marah! Bisa bisa nya kau malah tersenyum seperti itu." Haknyeon berkacak pinggang, bibirnya mencebik kesal.

"Tapi hyung tidak terlihat sedang marah. Aku malah gemas hehe." jawab Sunwoo santai.

"HEI!" Wajah Haknyeon sudah memerah marah, bersiap untuk menerjang Sunwoo dan memberikannya beberapa pelajaran.

"Aku tau coklat itu milikmu hyung, jadi aku membelikannya lagi." ucap Sunwoo sambil memperlihatkan coklat yang persis sama dengan milik Haknyeon. Bukan hanya satu, tapi tiga.

Haknyeon seketika menampilkan senyum bahagia, matanya berbinar. Tangannya sudah hampir mengambil coklat tersebut, tapi Haknyeon menarik kembali tangannya dan kembali menampilkan raut marahnya.

"Aku bukan mempermasalahkan coklatnya! Kau seharusnya izin kalau mau memakan makanan orang lain!" marah Haknyeon.

Sunwoo menghela nafas lelah. "Iya maaf, tidak akan kuulangi. Jadi tidak mau nih?" tanya Sunwoo.

Haknyeon dengan cepat mengambil coklat dari tangan Sunwoo, lebih seperti merampas.

"Jangan diulangi lagi." Haknyeon pergi dari sana masih dengan wajah kesal ditampakkan ke arah Sunwoo, tapi begitu posisinya sudah membelakangi Sunwoo, senyum lebar tampak di wajahnya.

Sunwoo tentu saja melihat itu, dia menjatuhkan tubuhnya dengan posisi tengkurap ke kasurnya dan menenggelamkan wajahnya ke bantal sambil mengusak wajahnya ke arah bantal putih miliknya.

"arghh gemas sekali." gumamnya teredam bantal.

Eric yang baru masuk berniat untuk mengajak Sunwoo bermain game bersama jadi mengurungkan niatnya melihat temannya itu sedang dalam keadaan tidak normal.

Kkeut~~

Inspired by this photo

He looks so cute, even when he is mad

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


He looks so cute, even when he is mad. ╥﹏╥

Anw, aku bingung mau lanjutin Abandoned gimana, aku nge stuck banget gatau harus dilanjutin gimana(╯︵╰,)

Comfort Zone « SUNHAK »Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang