🎵Best friend forever-Cherrybelle🎵
"Aku tidak akan pernah berhenti untuk mencari tau kenapa kamu tidak mau berbicara denganku dan aku akan membuat dia mau menjadi temanku."
By. Alissya Andriakhsa
***
"Sya?" panggil Sheila.
Asya langsung menoleh ke arah Sheila. Asya hanya bisa menyernyitkan keningnya menatap Sheila.
"Kenapa lo liatin gue kek gitu? Ada yang aneh ya sama gue atau apa?" tanya Sheila dengan heboh sendiri.
"Engga, cuma heran doang," jawabnya.
"Heran kenapa?" Sheila bertanya dengan tatapn bingung.
"Semakin hari kamu semakin cantik-" belum selesai juga mengatakan apa yang ingin di katakan Sheila langsung saja berteriak dengan heboh.
"Waw! Memang sudah jelas jika seorang Sheila itu sangat cantik dan mempesona!" sombongnya.
"Tapi," Asya menggantungkan kalimatnya.
"Yah, baru juga terbang dah mau di jatuhin aja," ejek Alela.
"Diem lo, Lel!" bentak Sheila. "Tapi, apa?" tanya Sheila kepada Asya yang masih menggantungkan ucapannya tadi.
Asya memejamkan matanya sesaat lalu menatap Sheila kemudian. "Suara lo dah kek toak sekolah aja keras banget kalau ngomong!"
"Bener banget lo, Sya!" dukung Alela.
"Bener-bener teman tidak punya perasaan!" Sheila mendengus kesal karena Asya dan Alela sama saja selalu senang menghinanya.
"Gue mau tanya boleh gak?"
"Apa, Sya?"
"Kenapa Reta kayak ga mau gue ajak ngobrol? Padahal udah dua minggu ini gue sekolah dan setiap harinya selalu berusaha buat ngajak dia bicara tapi ga pernah di saut?"
"Lo, curhat?" tanya Sheila yang memperhatikan wajah Asya dengan lekat.
"Kalau boleh curhat sebenarnya gue gamau curhat masalah ini karena ada masalah yang lebih berat dalam hidup gue," perjelas Asya.
"Apa?"
"Masalah LDR gue!"
"Bentar, lo pernah bilang LDR lo lebih berat emang apa?" tanya Alela dengan kepo.
"Beda usia, beda agama, beda negara, beda daerah atau jangan-jangan beda jenis kelamin atau beda ke planetan?" cerocos Sheila tanpa henti.
Asya menyernyitkan keningnya.
"Goblok lo ga ketulungan!"
"Beda dunia!"
Sheila dan Alela saling menatap dan hanya bisa diam tidak bisa memberi kata-kata untuk Asya.
Asya yang melihat wajah mereka merasa heran.
"Kalian kenapa sih?" tanya Asya dengan bingung yang melihat keduanya hanya diam ternga-nga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minyak N Air
Teen Fiction(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) *** "Kamu gak kenal sama aku?" "Enggak." *** Cinta Asya dan Eza yang dulu hanya berakhir singkat menimbulkan perasaan yang sulit untuk di jelaskan. Asya yang masih mengira Eza hidup selalu berusaha untuk mencari tahu ke...