4. Masih Pertemuan

3 1 0
                                    

Ey yo what's up guys~~~













Wellcome back😉











Gajey kann ceritanya😔








Yang suka dooooong, vote😢










Happy reading aj buat yang baca, sayang deh sama yang baca😘






















--------------------------------------------------------



Disisi lain, Sherly and the geng udah ada di kantin. Mereka tadi udah ngerencanain buat ngasih pelajaran buat Hilya. Mereka tinggal ngejalanin aja rencana mereka.

"Eh Sher, itu bukannya cewek yang kita hadang tadi kan ya?", tanya salah satu temen se-geng Sherly, Bianca namanya.

"Iya tuh Sher, gak salah lagi. Mumpung sekarang nongol tuh bocah, kerjain sekarang ajalah Sher", temen Sherly yang lain, namanya Cindy.

"Boleh juga ide lo", Sherly.

"Yakin lo? Itu dia sama temen sekelasnya woy", Agnes, temen Sherly yang lain lagi.

"Iya yakin gw, gak peduli dia sendiri ato sama temennya. Gw tetep mau ngasih pelajaran sama tuh cewek", Sherly.

Hilya sama temen-temen sekelasnya langsung cari tempat duduk yang nyaman sama pesen makanan. Mereka milih tempat duduk lesehan , yaa mereka milih yang lesehan karena mereka kan rombongan gitu datengnya, apalagi bakalan ditraktir sama Bayu.


"Yang pesen gw sama Hilya aja deh, samain ae lah yaa biar cepet", Bayu.

"Terserah lo, yang pemting dibayarin lo", Ali.

"Kampret lo! Ayok Ya", Bayu.

"Mau yang mana nih?", Bayu.

"Batagor terus minumnya es teh, gimana?", Hilya.

"Boleh juga. Mom Darmi, Bayu pesen batagor 25 porsi sama es teh 25 ya mom, dianter ke sana ya mom, bayarnya nanti apa sekarang?", Bayu.

"Bayarnya nanti aja den, nanti saya anter ke sana deh", Mom Darmi, penjaga kantin aja dipanggil Mom, haha.

"Jangan den atuh Mom Darmi, Bayu aja, jelek banget dipanggil den", protes Bayu.

"Oke oke oke, ditunggu dulu yaa mau disiapin dulu", Mom Darmi.

"Siap. Yok Ya", Bayu.

"Ada-ada aja lo manggilnya Mom padahal yang lain manggilnya Bu Darmi, sama nyokap lo gimana manggilnya coba?", Hilya.

"Biasa aja kalik ah, gue manggil nyokap gue Bunda, gue sih gak paduli mau manggil gimana juga, lo mau gak gue panggil sayang?", kata Bayu sambil gerakin alisnya naik turun, ngadi-ngadi nih bocah satu.

"Apaan sih lo. Jyjyck tau gak, wleee", Hilya sambil meragain ang muntah, haha.

"Hilih lo. Guys, tunggu bentar yeee, masih disiapin", Bayu.




5 menit nunggu akhirmya udah jadi, cepet banget perasaan, eh iya kan tinggal ngasih bumbu aja langsung dianter, haha. Tidak sampai 10 menit mereka udah selesai makan batagor mereka, mereka tidak langsung ke kelas, biasalah cerita dulu. Selagi nunggu Bayu bayar, mereka dikejutkan dengan datangnya Sherly amd the geng.





"Mana yang namanya Hilya?!", kata Sherly, agak teriak dia.

"Gue disini, ada urusan apaan?", jawab Hilya enteng. Dia duduk di paling pojok sama Wina.

UnknownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang