.✿✿✿.
"ya! Kang Soyoung, Lee Eunkyung berhenti mengobrol. ini sudah malam aku mau tidur!" ucap Taerin yang tidurnya terganggu oleh kedua kakak sepupunya yang berisik itu.
matanya sudah sangat sulit dibuka. dia benar-benar mengantuk.
"ya! sopanlah aku ini kakak mu!" ucap Eunkyung dan Soyoung bersamaan
"kalau begitu sadarlah ini malam hari! aku ingin tidur bodoh!" kesal Taerin
"ya-!" ucapan Eunkyung terpotong karena melihat Taerin yang sudah tertidur. buktinya terdengar dengkuran halus dari arah gadis cantik itu.
"ah jinjja?" jujur saja Soyoung dan Eunkyung bingung sendiri dengan gadis itu.
akhirnya mereka memutuskan untuk tidur juga karena hari semakin malam.
→•←
pagi tiba, angin sejuk berhembus. matahari mulai memunculkan dirinya dengan perlahan.
seorang gadis berjalan dengan tenang menuju tenda adik nya.
dia langsung masuk tanpa berbicara dulu pada pemilik tenda yang ia yakini pasti masih tidur.
"Taerin-ah, ireonayo~..."
"ungh~.." yang lebih muda mulai menggeliat karena kakaknya itu mengusik tidurnya. matanya perlahan terbuka. "wae? apakah sudah pagi?" tanyanya dengan suara serak dan nada khas bangun tidur.
"nee, ayo bangun! yang lain sedang memasak untuk sarapam."
Taerin memgangguk. tapi bukannya bangun dia malah kembali menutup matanya.
yang lebih tua menggelengkan kepalanya, gadis ini memang sangat susah dibangunkan. padahal ibu dan ayahnya tipe yang mudah bangun.
"Tae-ah, ayo bangun sayang,"
"iya aku bangun," ucap Taerin tanpa bergerak sedikitpun. dia hanya menggerakan mulutnya untuk berbicara.
"bangun apanya kau masih tertidur seperti ini, ayo bangun!"
"Hana Choi, aku mengatuk. biarkan aku tertidur." ucap Taerin tanpa membuka matanya.
"ya! berani nya kau memanggil ku seperti itu eoh? akan beri kau hukuman." Hana mulai menyerang Taerin dengan gelitikan. Taerin mulai tertawa, mau tak mau dia membuka matanya sambil berusaha menghindari tangan jahil Hana.
bukan apa-apa tapi Taerin itu tipe yang mudah geli.
"unnie, geumanhae," ucap Taerin
Hana langsung menghentikan acara menggelitiknya itu. "kalau begitu ayo bangun sayangku!"
Taerin langsung mendudukkan dirinya.
→•←
"oppa, ireonayo~!" Taerin masuk ke dalam tenda ke dua untuk membangunkan kedua kakak kesayangannya.
di dalam masih ada Yedam dan Luke yang masih dalam mimpinya masing-masing.
dan Taerin ikut tiduran sambil memeluk kedua oppa tersayangnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓢𝓸𝓶𝓮𝓽𝓱𝓲𝓷𝓰 𝓒𝓻𝓪𝔃𝔂
Fiksi Penggemar[END] Me and My World [3/2] • jangan pernah mau tertipu dengan sesuatu. ingat, sesuatu yang tampak jelas dan meyakinkan pun bisa jadi hanyalah tipuan. hati-hati! ini adalah akhir dari series Me and My World . . . .°caѕт; →.• eυnwoo ĸιм - cнa eυnwoo...