.•O6•. - "Problem"

58 6 0
                                    

.✿✿✿.

"ada apa unnie?"

Jihyo menggeleng. "ani, kau sendiri? mana Jeno, Mark dan Yeri?"

Karina menaikkan bahunya. "biasa." dia duduk dihadapan Jihyo. "Mark dan Jeno mengurus pekerjaannya sementara Yeri harus meladeni maknae yang mendadak rewel dan minta ditemani ke cafe."

Jihyo terkekeh. "masih selalu rewel ternyata."

"sejak kapan Jisung tidak rewel? untungnya wajahnya sangat imut dan menggemaskan." Karina bahkan menjadi gemas sendiri ketika teringat wajah menggemaskan Jisung.

ahya, apakah kalian tau? Karina, Jeno, Mark dan Yeri bekerja di perusahaan Jihyo.

sisanya seperti Yeji memegang restoran terkenal milik eommanya yang kini menjadi miliknya. Hyunjin bekerja di perusahaan Kim bersama Felix.

Mina sendiri lebih memilih menjadi pemilik butik terkenal. dia juga sering bekerja sama dengan designer terkenal bernama Roseanne Koo:)

dan Jisung. dia bekerja di perusahaan Eunwoo. dia sendiri yang mau.

sementara Somi menjadi model.

dan yang membuat Jihyo menyayangkan mereka adalah....

mereka yang ternyata Aromantic kecuali Somi. Karina yang paling sering memikat hati pria saja selalu menolak setiap pria.

entah kenapa mereka jadi seperti ini.

yang jelas jika kalian bertanya jawaban mereka selalu saja sama.

"kami tak perlu melakukan itu, kita ada satu sama lain salimg berbagi kasih sayang. kasih sayang tidak hanya dalam bentuk yang kau maksud kan?"

selalu.

sementara Somi, dia masih bertahan dengan Changbin. mereka hanya berpacaran tanpa ada niatan untuk menikah.

Somi bilang,

"aku suka kebebasan. aku tak mau jika kami menikah dan dia mengekangku. terutama jika aku sedang ingin bersama kalian. kalian tau kan kita sangat dekat?"

itu jawaban Somi ketika Yeri bertanya kenapa gadis itu tidak segera menikah.

yang jelas, mereka hanya ingin terus bersama Jihyo. Jihyo memberikan kasih sayang pada mereka layaknya kakak kandung. melindungi mareka dari sesuatu yang membahayakan nyawa mereka menskipun taruhannya nyawa mereka.

selalu ada jika dibutuhkan, ikut bahagia jika mereka bahagia, wanita yang sangat lembut dan penuh pengertian.

itu yang membuat mereka sangat nyaman pada Jihyo.

Jihyo sangat istimewa meskipun dia memiliki sisi yang sangat kejam dan sadis.

"unnie, bukankah kau sedang berlibur?" tanya Karina

"pekerjaan ku banyak Rin-ah, aku berencana membawa Taerin berlibur dua minggu lagi."

"ah jinjja?! ah...mendadak aku mau ke Skotlandia atau mungkin Jepang?" ucap Karina

𝓢𝓸𝓶𝓮𝓽𝓱𝓲𝓷𝓰 𝓒𝓻𝓪𝔃𝔂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang