[Extra Part]

112 15 1
                                    

.✿✿✿.

"Jihyo?!"

baru saja Jihyo masuk kedalam kelas, dia sudah disambut oleh pelukan dari seluruh anak kelas.

terutama pelukan hangat dari Yuju yang pertama memeluknya.

tangis mereka pecah begitu saja. terasa seperti mimpi melihat Jihyo berada dihadapan mereka.

padahal saat terakhir mereka bertemu Jihyo, Jihyo hanya tidur dengan sangat pulas di ranjang rumah sakit dengan alat medis terpasang di tubuhnya.

beberapa kali mereka dibuat ketakutan saat detak jantung Jihyo pernah melemah beberapa saat.

"jangan lakukan itu lagi.." suaranya Yuju bergetar karena tangisannya

Jihyo yang tadinya hanya terdiam pun perlahan meminta Yuju untuk melepaskan pelukannya. "Yuna-ah.."

Yuju menyeka air matanya.

Jihyo sedikit mundur lalu membungkuk pada Yuju, "maaf,"

Yuju menggeleng. dia kembali memeluk Jihyo. "aku lebih takut jika kehilanganmu.." ucapnya

Rose menepuk bahu Jihyo, "kami semua," ucapnya sambil menyeka air matanya.

Jihyo beralih menatap Jaehyun, salah satu dari orang yang tidak menangis saat ini. perlahan Jihyo mendekatinya lalu memeluknya dengan erat.

yang lain langsung menjauh memberi mereka berdua waktu. Yuju dengan berat hati pun menjauh.

Yuju harus sadar kalau Jihyo tak akan menganggapnya sepupunya lagi. itulah Jihyo.

"apa aku salah?"

Jaehyun menggeleng. "itu sifat mu..jangan salahkan dirimu sendiri." ucapnya

Jihyo mengangguk. "menangislah Jae, yang lain menangis! hanya kau, Eunwoo dan Bangchan saja yang tidak!" ucap nya

"tidak terimakasih." ucap Jaehyun acuh

Jihyo mengendus. pria ini memang penghancur suasana. sama seperti kedua temannya-Eunwoo&Bangchan-.

"sudah selesai?" Bangchan masuk dengan seenaknya bersama Eunwoo. membiarkan yang lain mengendus kesal pada mereka karena mengganggu waktu Jihyo dan Jaehyun.

"Chan! menangislah! palliwa!" ucap Jihyo

"apa? tak mau!" balas Bangchan

"ayolah, yang lain menangis lalu kenapa kalian tidak?"

"air mataku mahal." ucap Jaehyun, Eunwoo, dan Bangchan bersamaan. Jihyo mengendus kesal mendengar itu.

tak tau saja saat dia koma, Eunwoo, Bangchan dan Jaehyun dempat menangis beberapa kali karena Jihyo tak kunjung sadar lagi.

paling parah saat detak jantung Jihyo sempat melemah saat itu.

mereka menangis karena takut kehilangan Jihyo.

→•←

"unnie!" Somi datang menghampiri Jihyo dengan Yeji, Hyunjin, Felix, Jisung, Yeri, Mina, dan...Jeno.

"terimakasih tuhan, kau membiarkan kakak ku tetap hidup." Yeri langsung memeluk Jihyo dengan sangat erat.

𝓢𝓸𝓶𝓮𝓽𝓱𝓲𝓷𝓰 𝓒𝓻𝓪𝔃𝔂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang