Hari ini Hera pulang sekolah agak sorean dari biasanya, ini gegara dia harus piket dulu biar besoknya gak keburu kalo misalnya telat.
Sialnya, teman piketnya malah libur karena sakit. Dan dia terpaksa harus piket sendirian. Sekolah udah sepi banget, mana udah mau gelap lagi. Lantas, Hera buru-buru nyelesain tugasnya.
Baru aja mau bersihin papan tulis, tiba-tiba ada yang ngetok pintu. Hera kaget, dan langsung noleh, dong.
"Hai, Ra. Sendirian aja piketnya?"
Itu Kim Seokjin. Kakak kelasnya. Teman Taehyung.
Dalam hati, Hera bernafas lega. Untung bukan setan, pikirnya.
"I-iya, nih, Kak."
"Emang teman piketnya ke mana? Kok gak bantu bersihin?"
"Libur karena sakit, Kak."
Seokjin hanya ber-oh ria, "gw boleh masuk gak, nih? Daritadi berdiri aja di sini, gak disuruh masuk kek. Pegel tau berdiri lama-lama," cerocos Seokjin. Lalu doi langsung masuk kelas Hera, bukannya duduk, tapi malah ambil sapu, dan langsung nyapuin kelas.
"E-eh, eh, Kak. Gak usah, biar gw aja. Kakak duduk aja, katanya tadi pegel," ucap Hera gak enak hati, sebenernya Hera senang sih, karena pekerjaannya lebih cepat selesai kalo dikerjain berdua. Yang tadi tuh cuma basa-basi doang, heheh.
"Gak pegel lagi, karena ada kamu."
"Apasih, Kak. Bullshit banget."
Mulut doang yang kek gitu, tapi hati mah udah dag dig dug serrr.
"Btw, makasih, Kak. Udah dibantuin, kan jadi enak," kata Hera, sambil lanjutin tugasnya tadi--bersihin papan tulis.
Seokjin hanya terkekeh, "ayo buru, ntar kemaleman lu pulangnya."
"Iya, Kak. Siap!"
***
Selesai bersih-bersih, mereka berdua jalan ke luar kelas. Barengan. Jantung Hera udah disko, siapa yang gak seneng coba? ... udah dibantuin piket, terus jalan bareng sama cowok ganteng seantero sekolah lagi. Coba aja masih jam sekolah, pasti cewek-cewek pada iri dengki sama Hera. Udah jadi bahan ghibah-an ini mah.
"Lu pulang naik apa?"
"Kayaknya Taxi, deh Kak. Mau nebeng Taehyung, dia-nya udah pulang dulu karena ada urusan mendadak."
"Gak usah, nebeng gw aja. Tunggu di luar, gw ambil motor dulu," kata Seokjin, tanpa nunggu jawaban Hera, doi langsung belok kanan menuju parkiran buat ambil motor ninja kesayangannya.
"Asyekk, nebeng sama cogan."
Hera kegirangan sendiri, terus loncat-loncat kek bocah pas dibeliin mainan sama ortunya.
.
.
."Nih helm, pake!"
"I-iya, Kak."
"Naik."
Hera mau naik kan tuh, motornya tinggi banget, dan si Hera pake rok pendek. Alhasil dia gak jadi naik, dan cengo aja gitu kek orang tolol.
"Buru naik, heyy!"
"Kak? Gila lu, ya?! Gw pake rok anjirr, ntar daleman gw kelihatan gimana?!"
"Eh, iya, ya. Tapi, kalo gw doang yang liatin, mah gapapa. Hehehe."
"Gak usah mesum napa sih, Kak?"
Seokjin gak jawab, doi turun dari motornya, terus lepasin jaketnya dan di iket ke pinggang Hera.
"Nanti roknya di pegang, ya. Gw gak mau aset pribadi gw diliatin orang lain." Seokjin natap Hera lembut, terus senyum manis banget, sampe bikin Hera mau diabetes rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullshit! ✅
Romance[COMPLETED] (Baca, vote, dan komen sebelum di private) "Ra, mau jadi pacar gw, gak? Tenang aja, hidup lu dijamin bahagia terus, kalo pacaran sama gw." "Bullshit." ⚠️WARNING⚠️ Cerita ini menggunakan bahasa non-baku, dan terdapat banyak bahasa kasar...