Part 6: What's Wrong?

79 15 0
                                    

[BACA AUTHOR NOTE, PLEASE!]

“Makin dewasa, gw makin ngerti betapa kerasnya kehidupan hanya demi memperjuangkan cinta seseorang. Bahkan, yang katanya ‘sahabat’ aja bisa jadi bangsat.” -Kim Taehyung-


****

Park Jimin lagi berdiri di depan kelas Hera, pagi-pagi banget buat nungguin si doi datang. Jimin berdiri di sana lebih kurang lima belas menit, dia berdiri aja depan pintu masuk, kadang jongkok, kalau pegel ya lesehan. Kasihan ya, bahkan ada yang ngira kalo Jimin lagi ngemis, terbukti dengan uang sebesar seratus ribu berada di depannya yang tadi dikasih sama seorang cewek yang satu kelas dengan Hera, tapi Jimin gak kenal dia siapa.

Sebenarnya Jimin mau marah karena orang-orang pada ngira dia pengemis, tapi pas lihat selembar uang bewarna merah itu, dia gak jadi marah, tapi malah kegirangan kayak bocah. Beruntung banget dia, cuma modal ganteng terus duduk lesehan di lantai, ia jadi untung gede. Kalo begini mah, dijadiin side job juga boleh, auto makin kaya si Jimin.

Tak lama, yang ditunggu-tunggu datang juga. Jimin jadi bernapas lega, akhirnya dia gak nunggu lagi, karena jujur, nunggu itu ngebosenin dan bikin naik darah aja. Jimin jadi pengen maki-maki Hera, untung cantik.

Sebenarnya, Hera gak salah apa-apa, dia bahkan gak tau kalo Jimin nungguin dia. Kalo tau mah, mungkin Hera datang jam delapan aja, atau gak, dia libur aja hari ini biar Jimin makin mampus nungguin dia.

"Kak Jimin ngapain di sini? Mana lesehan lagi," tanya Hera, berusaha nahan tawa karena lihat muka Jimin yang udah kayak orang depresot aja.

Jimin berdiri, terus mukul pelan kepala Hera yang tingginya cuma sebatas leher dia. Yang dipukul pun gak terima dong, doi pengen balas tapi ingat kalo dirinya ini kerdil diantara geng Bangtan, jadinya ia cuma berdecak sebel aja. Gak bisa balas dendam, karena pasti ujung-ujungnya tangannya Hera malah ditahan, kalo minta lepas, Jimin pasti ngasih syarat buat traktir dia makan seminggu full. Kan gak lucu banget, daripada traktir Jimin, mending Hera nenggelemin Jimin. Syukur-syukur, berkurang juga manusia gak berkualitas di bumi.

"Lu lama banget dah, gw udah kayak orang gila nungguin lu," sewot Jimin.

"Ngapain nungguin? Kita kan gak ada janji?"

"Yaelah, kayak orang penting aja lu, mau ketemu pake janjian segala."

" Tapi setidaknya ngasih tau kek, biar gw makin lama-lama sampenya."

"Gw pites juga lu. Dah, gw to the point aja, ya. Istirahat nanti, kalo lu ke ke kantin, tungguin gw, jangan pergi dulu, nanti gw ke kelas lu, ntar kita ke kantinnya bareng, oke deal gak usah bantah, kalo bantah lu traktir gw sebulan." Lalu Jimin pun berlalu.

"Pemaksaan ini woy!" Teriak Hera yang dihiraukan oleh Jimin.

Udah biasa sih dia sama sikap Jimin yang suka semaunya, kalo gak diturut yang minta traktir. Dasar kancil!

Tapi kalo boleh jujur, Hera senang kalo berinteraksi dengan Jimin. Karena diantara geng Bangtan yang lain selain Taehyung, Jimin juga termasuk yang paling friendly, makanya Hera juga udah gak canggung lagi bercanda sama Jimin. Jimin juga jadi cowok yang paling dekat sama dia, setelah Taehyung dan ... tunggu, dia jadi teringat dengan Mas crush, kepikiran sama ucapan Seokjin kemaren yang ke potong gara-gara gledek. Nah kan, jadi nambah beban pikiran aja.

Hera bersikap bodo amat aja, yang penting kemaren udah bisa jalan berdua sama Seokjin. Kyaaa, bahagianya~~

Tak lama, cewek cantik itu pun masuk ke kelasnya.

***

Jam istirahat sudah berbunyi semenjak tiga menit yang lalu, Hera masih di kelasnya karena nunggu Jimin. Gak perlu nunggu lama, Jimin datang bagai jelangkung yang pergi tak diantar, pulang tak dijemput. Tiba-tiba aja udah ada di hadapan Hera sambil bilang, "ayo Ratuku, kita makan." Sambil menjulurkan tangannya untuk dipegang Hera.

Bullshit! ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang