"Bodohnya gw karena baru sadar, ternyata selama ini yang gw lihat, cuma sebuah kepalsuan! Benci! Gw benci!" -Kim Hera-
****
"Mana janji lu?" kata Seokjin pada Taehyung, mereka berdua lagi di rooftop sekolah. Memang, sekarang masih di jam pelajaran sih, tapi karena mereka ada janji, dan kebetulan mereka beda kelas. Ya, mereka berdua pura-pura ijin ke toilet sama guru yang lagi ngajar.
Kenapa gak nunggu istirahat? Nanti ketahuan yang lain.
Taehyung tersenyum tipis, "ada kok." Terus dia ngangkat sebuah paper bag yang sejak tadi dia tenteng, ke hadapan Seokjin.
Seokjin berusaha ngambil, tapi Taehyung lebih cepat, dan berakhir Seokjin gak ngedapetin yang seharusnya jadi hak dia.
"Bakal gw kasih ke lu, tapi dengan syarat ... lu gak boleh nyakitin Hera, gak boleh mutusin Hera dalam waktu dekat, bahagiain dia, dan jangan sampai dia nangis barang setitik pun, bisa?" katanya, berusaha ngebuat kesepakatan yang kesekian kalinya.
Seokjin berdecih, "kalo gak mau sahabat lu sakit, kenapa lu harus bawa dia ke permainan ini? Lu tau kalo omongan lu tadi, cuma bullshit doang? Cepat atau lambat, Hera pasti bakal tau ini semua, gw juga bakal mutusin Hera akhirnya, dan ... gw udah gak sabar deh, liat drama kalian berdua. Ngebayangin lu ditampar Hera, terus dia nangis dan lu berusaha ngejelasin, tapi dia malah kabur, terus lu ngejar dia ...."
"Cukup!" bentak Taehyung, panas telinganya dengar omongan Seokjin, yang sialnya itu kemungkinan akan menjadi fakta.
Cowok ganteng itu ketawa, ngeremeh. "Kenapa? Lu merasa bersalah? Nyalahin ego dan gengsi lu? Tapi sayang banget, udah terlambat. Gw udah berhasil macarin Hera, bahkan dalam waktu sebulan ini doang, lebih cepat dari kesepakatan kita." Kim Seokjin ngangkat alisnya sebelah, terus ber-smirk.
Taehyung diam, dia ngebiarin Seokjin ngomong apapun yang dia mau, selagi Taehyung masih berusaha sabar dan gak emosi. Kalo Seokjin kelewatan nanti, Taehyung gak segan-segan buat nonjok wajah sok kegantengan milik Seokjin.
"Gw tahu, gw salah, ego gw waktu itu terlalu tinggi, sampe gak mikirin kedepannya. Tapi please ... gw mohon banget, jangan sakitin Hera. Gw gak ngelarang lu buat mutusin dia, tapi jangan dulu dalam waktu dekat ini, gw juga mohon lu mutusin dia dengan cara baik-baik, jangan bikin dia sakit hati." Taehyung berucap lemah, dia gak kuat ngebayangin kata-kata Seokjin sebelumnya. Itu masih terngiang-ngiang sampe sekarang, Taehyung jadi takut.
"Sadar diri deh, gw gak pernah nyakitin Hera, tapi lu ... lu yang bakal jadi orang pertama yang Hera benci, setelah dia tahu semua permainan tolol ini, Tae," ucapan Seokjin yang menusuk banget bagi Taehyung. Seakan-akan ada ribuan pisau yang terbang ke arahnya, dan menancap tepat di jantung milik Taehyung. Berhasil bikin dia megangin dadanya, karena sesak.
"Gw senang banget tau gak sih, lu? Perasaan suka Hera pada gw, bikin jalan gw buat menang makin lancar aja. Gw gak nyangka, cuma digombalin dikit plus dikasih jaket bekasan, Hera malah makin luluh dan mau aja diajak pacaran. Lu tebak, kalo Hera gw gombalin lagi, apa dia bakal ngasih gw nikamtin dia?"
Plak!
Taehyung nampar Seokjin, Seokjin benar-benar kelewatan banget kali ini, omongannya kayak seakan-akan Hera cewek murahan yang cuma disogok dua hal tersebut, udah luluh. Padahal faktanya, Hera gak semurahan itu, jika iya, pasti dari dulu Taehyung udah merasakan nikmatnya tubuh dia dengan alasan upah sebagai teman. But see? Taehyung gak dan gak akan pernah ngerasain kenikmatan dunia itu. Bahkan aja, Hera masih suka reflek nepuk Taehyung kalo tiba-tiba cowok itu main pegang aja bahu dan tangannya Hera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullshit! ✅
Romance[COMPLETED] (Baca, vote, dan komen sebelum di private) "Ra, mau jadi pacar gw, gak? Tenang aja, hidup lu dijamin bahagia terus, kalo pacaran sama gw." "Bullshit." ⚠️WARNING⚠️ Cerita ini menggunakan bahasa non-baku, dan terdapat banyak bahasa kasar...