06:37 pagiPagi-pagi banget, Hera udah nyampe ke sekolah. Padahal masih sepi, cuma ada beberapa orang aja yang juga baru sampe, tapi si doi udah biasa. Tiap hari juga selalu pergi pagi, memang murid teladan.
Hera nenteng paper bag yang isinya jaket Seokjin kemaren, niatnya mau dikembaliin hari ini. Tenang, udah dicuci, kok.
Sekarang, dia lagi duduk-duduk di bangkunya, sambil scrol Ig. Gak sengaja ngeliat satu postingan yang menarik buat dia.
Seokjin__coganz
@Rexona_PemutihKetek Monggo, jadiin @Taekim30_ BA rexona, gak dibayar juga gapapa. 😎
♥️ Like by Namjkim and 1.306 others
💬 190 comentsViews all coments
Taekim30_ anying, aib gw itu setan. Hapus cepet! @Seokjin__coganz
Seokjin__coganz berani bayar berapa lu? @Taekim30_
Taekim30_ ngelonjak ya lu, udh ditraktir tiap hari masih gak sadar diri, babi lu @Seokjin__coganz
Rexona_PemutihKetek wahh, masnya ganteng banget, gak usah jadi BA, mending jadi suami aku aja @Taekim30_
Seokjin__coganz diem lu @Taekim30_
Taekim30_ maaf mbak, ada hati yang harus saya jaga. @Rexona_PemutihKetek
Pjmin_cutenes bri6 banget lu bedua udah kayak burung aja @Seokjin__coganz @Taekim30_
Namjkim burung apa tuh man? ( ͡° ͜ʖ ͡°) @Pjimin_cutenes
Seokjin__coganz bacot @Pjmin_cutenes burung bapak lu tuh @NamjkimHera ngakak abis liat postingan Seokjin, muka Taehyung lucu banget kayak kakek Sugiono. Upss.g. Doi makin ngakak pas baca komentar, untung di kelas cuma dia doang. Kalo gak, pasti udh dikira sinting.
"Mampus lu, Tae. Sok kegantengan, sih," kata Hera masih ngakak. Bahkan, matanya sampe berair gegara ketawa kayak kesurupan.
***
Jam pelajaran pertama udah berakhir, kini Hera lagi jalan ke kelas Seokjin buat nyelesain hajatnya.
Kelas Seokjin ada di lantai tiga, jadi dia harus naik satu lantai lagi biar bisa ketemu doi. Kelas Seokjin tuh 12 IPA 1, yang letaknya agak ujungan, jadi si Hera harus jalan cepat agar mempersingkat waktu, karena habis ini dia mau ke kantin.
Untuk menuju kelas 12 IPA 1, Hera harus ngelewatin kelas 12 IPA 2 dulu--kelasnya Taehyung--Hera cuma lirik bentar ke dalam, eh tapi kelasnya kosong. Gak ada manusia sama sekali. Pasti lagi ngantin. Habis nganter jaket Seokjin, niatnya Hera mau nyari Taehyung. Mau jahilin dia soal postingan di Ig Seokjin tadi.
Hera udah di depan kelas Seokjin, ehh pintunya ke tutup, gak rapat sih, masih bisa liat ke dalam. Hera nyoba ngintip dikit, coba tebak, Hera liat apa?
Doi liat para anak Bangtan--gengnya Taehyung--lagi ngerokok di kelas. Kaki mereka di angkat ke meja, asap rokok memenuhi ruangan. Seketika langsung buat Hera batuk-batuk.
'biadab banget, ngerokok kok di kelas, kayak sekolah ini punya nenek moyang nya aja.' Hera cuma ngomong dalam hati aja, soalnya gak berani ngomong langsung. Wkwk
Mendengar suara batuk, anak Bangtan kompak liat ke sumber suara. Hera yang nyadar, dibuat mati kutu karena ditatap sama cogan. Otomatis, dia berusaha buat ngehentiin batuknya, walaupun lumayan susah. Lalu, dia tutup hidung pake tangan kiri, tangan sebelah nenteng paper bag.
"Kak, boleh masuk?" tanya dia.
"Eh, iya. Boleh," bales Hoseok.
"Baru aja di omongin, udah muncul aja orangnya. Hahah," kata Jimin.
"Ngomongin gw? Soal apa?"
"Diam lu, babik." Hoseok yang duduk di samping Jimin, auto langsung nyubit perut doi.
"Aa ... e-enggak, kok. Becanda doang. Hehe." Jimin cengengesan, sambil ngusap perut dia yang kena cubit Hoseok.
"Ngapain lu ke sini?" sewot Taehyung, dia natap Hera gak suka, bukannya apa, Taehyung khawatir aja kalo Hera pingsan lagi kayak dulu, gegara kebanyakan hirup asap rokok, udah tau benci rokok, masih aja ngeyel masuk ke ruangan yang penuh asap. "Kalo gak penting, keluar aja lu. Nanti sesek," lanjutnya.
"Dih, iya. Gw ke sini cuma mau balikin jaketnya Kak Seokjin," kata Hera sambil ngasih paper bag ke doi.
"Kok bisa jaket Seokjin ada di lu, Ra?" tanya Namjoon.
"Kemaren dia nganter gw pulang, jaketnya buat nutupin rok gw."
"Owh."
'sialan, udah nyuri start aja si setan' batin nak Bangtan, minus Seokjin.
"Ngapain dibalikin? Simpan aja buat lu, anggap aja hadiah dari gw," jawab Seokjin, dia gak nerima paper bag itu.
"Ngasih kok bekasan," sewot Yoongi.
"Tau tuh, kalo mau ngasih hadiah, yang baru kek. Gak modal amat lu!" timpal Jungkook.
"Heheh. Bukannya gak mau modal, cuma lagi gak ada duit."
"Bullshit," ucap Taehyung pelan banget, sampai yang lain gak ke dengeran.
"Ikhlas nih, ngasih ke gw?"
"Iya, sayang. Ikhlas lahir batin."
"Sayang, sayang, pala lu peyang," sindir Jungkook.
"Syirik aja lu tuyul!"
"Dihhh."
"Yaudah, Kak. Makasih."
'aduhh, mimpi apa gw semalam dikasih jaket sama my crush, gakpapa bekasan, yang penting Kak Seokjin yang ngasih' batin Hera menjerit.
Hera langsung keluar dari kelas Seokjin, tapi sebelum itu, "Tae, lu lucu banget sih di Ig. Hahah."
Taehyung auto melotot, yang lain pada ngakak banget karena paham apa yang dimaksud Hera tadi.
"Kim Seokjin!! Nyari mati lu, ya?!"
Hera ngibrit keluar, ninggalin anak Bangtan yang lagi ribut soal foto Taehyung. Dia lari sambil benteng paper bag, lagi.
Waktu istirahat tinggal 10 menit lagi, dia harus cepat-cepat ke kantin biar bisa ngisi perut. Kalo gak di isi, ntar cacingnya ngambek, terus makan jantung Hera. Itu kata Taehyung dulu pas Hera mogok makan.
Ihh serem. Hera gak mau mati muda. Belom nikah sama Seokjin soalnya.
Tiba di kantin, Hera langsung mesan nasi goreng kesukaannya, dimakan lahap banget kayak gembel kelaparan yang baru makan setelah dua minggu.
"Duh, akhirnya kenyang. Cacing baik jangan makan hati gw, ya."
.
.
.
.Bersambung.
Next chapter, bakal nyeritain awal mula Hera dan Taehyung kenal, dan akhirnya sahabatan.
Btw, jangan lupa voment. Borahae 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullshit! ✅
Romance[COMPLETED] (Baca, vote, dan komen sebelum di private) "Ra, mau jadi pacar gw, gak? Tenang aja, hidup lu dijamin bahagia terus, kalo pacaran sama gw." "Bullshit." ⚠️WARNING⚠️ Cerita ini menggunakan bahasa non-baku, dan terdapat banyak bahasa kasar...