1

225 8 0
                                    

Setahun sudah sejak Alvaro diangkat menjadi CEO menggantikan posisi Ayahnya.

Dimana tidak mudah untuk Alvaro mengemban banyak tugas dan tanggung jawab sekaligus, dikantor ia harus menjadi pemimpin yang baik dan menjadi panutan, dirumah ia harus menjadi sosok ayah sekaligus ibu bagi David putranya yang masih kecil.

Ya, dia memang seorang single parent. Tapi sebenarnya dia bahkan belum pernah merasakan sebuah pernikahan, David adalah hasil kenakalannya saat masih labil dulu.
5 tahun yang lalu ia masihlah seorang pemuda yang suka foya-foya dan menghamburkan uang untuk mencari kesenangan dunia, berkawan dengan dunia malam dan berakhir Ons dengan perempuan manis yang tidak lain adalah sahabat dari kakaknya sendiri.

Gigi adalah perempuan manis dan baik yang selalu menjadi tempat berbagi Alvaro sebelumnya, kepolosan gadis itu yang membawanya berakhir harus merelakan semuanya bersama Alvaro muda. Mereka sama-sama mabuk saat pertama kalinya mencoba itu, tapi kemudian berulang hingga mereka merasa candu dan menghasilkan David.

Keluarga besar keduanya marah besar saat mengetahui kelakuan mereka. Terlebih keluarga Mahendra, yang seakan tidak percaya jika putra kebanggaan mereka bisa melakukan hal bejat seperti itu. Kemudian kedua keluarga memutuskan untuk menikahkan mereka setelah David lahir, tapi takdir berkata lain ketika Gigi meninggal saat melahirkan David kedunia.

Alvaro resmi menjadi orang tua tunggal dan harus menyelesaikan studinya juga bertanggung jawab atas David putranya.

Sifat Alvaro berubah drastis setelah kejadian itu, menjadi seorang yang dingin tak tersentuh. Dia belajar banyak dari masa lalu dan tidak pernah terlihat bersama seorang perempuan lagi meskipun ada banyak sekali yang mengejar-ngejarnya.

Hingga kemudian dia bertemu gadis itu, yang sejak pertemuan pertama sudah mencuri perhatiannya.
Dimana saat itu ia harus menggantikan sosok sahabatnya yang tidak bisa hadir untuk bertemu calon tunangannya.

Awalnya ia kira gadis itu adalah calon tunangan sahabatnya, tapi ternyata gadis itu juga membohonginya atas permintaan sahabatnya juga. Jadi intinya kami sama-sama terpaksa menggantikan sahabat kami yang seharusnya bertemu saat itu.

Kejadian tidak terduga selanjutnya ketika kami bertemu kembali di kota Paris, dimana ia sedang menghadiri pameran lukisan disekitar Musée du Louvre yang terkenal.

Kami akhirnya semakin akrab karena memiliki banyak kesamaan hobi, kesukaan, dan lainnya.

Gadis cantik itu bernama Lily, sosok luar biasa dan memiliki banyak pesona yang dia kenal.

"Jadi maukah kau menjadi pasanganku diacara pernikahan Jeffrey dan Anne nanti?" Tanya Alvaro meminta persetujuan sebelum ia kembali ke negara asalnya saat itu.

Lily tersenyum manis "Tentu saja, akan kukabari saat aku berada disana"

"Akan kujemput, jangan lupa kabari aku saat tiba dibandara"

***TBC***

VOTE juseyoo 😁

#Alvaro dan Gigi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

#Alvaro dan Gigi

COMPLICATED LOVE | YONGLISWhere stories live. Discover now