[ Bagian 8 ]

290 53 6
                                    

Musim Nikah
____________________________________

╰┈─➤ 21 June, 2021



l o a d i n g


s t a r t

(Jangan lupa vomment yaw)

"Iya-iya nanti aku kabarin deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya-iya nanti aku kabarin deh."

Galuh yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan jas barunya, segera menatap kaca. Ia menunggu waktu yang tepat sebenarnya untuk memberitau Felix tentang jas barunya tapi suaminya itu tengah menelepon seseorang.

"Ok, bye."

Galuh berbalik hendak memberitau sang suami, namun tidak jadi ia lakukan karena melihat wajah murung Felix.

"Kamu kenapa, Sayang?"
"Ada undangan lagi, Chris. Dan ini yang paling cepet. Soalnya undangannya Sabtu ini."
"Loh? Ya bagus dong. Jas aku jadi bisa lebih cepet buat go public. YES!!!"

Galuh, suamimu itu masih murung loh mukanya :')

"But i don't want come to this wedding party."
"Loh sayang? Kok gitu? How about my new tuxedo? Dia butuh perhatian orang secepatnya, sayang."

(kalian bayangin deh bangchan pamer punya jas baru :'))

Felix hanya menghela nafasnya lalu pergi meninggalkan Galuh yang masih mengoceh tentang jas barunya.

"Tenang aja ya jas baru aku yang bagus. Pokoknya kita akan segera go public. Love you."

Sementara itu di ruang tengah, Felix masih dengan wajah murungnya tengah terduduk di sana. Ia bisa dengan jelas mendengar suara langkah kaki menuruni tangga dan tampilah seorang Galuh, masih dengan jas yang melekat di badannya tentunya menghampiri Felix.

"Felix sayang, kamu kenapa sih gak mau ke pernikahan itu?"
"Gak, gak mau."
"Iya aku tau kamu gak mau, but why, darling?"
"Gak mau, Chris. Pokoknya aku gak mau dateng."

Ini kalau Felix udah sulking kayak gini, udah agak sedikit susah buat ngebujuknya.

"But why, darling? why not?"
"Soalnya yang nikah Eric, Chris."

Hayo, Eric siapa hayo 👀

"Eric, Eric. OHH!! Eric mantan kamu yang dari Amerika itu?"

Fyi, Eric itu emang mantannya Felix jauh sebelum pacaran sama Galuh dan dia dari Amerika. Kenapa Felix bisa kenal? Sebelum Felix kenal sama Galuh di grade 2 high school, dia emang sekolah di sekolah internasional dan di sanalah dia ketemu sama Eric.

"Yes, that's him."
"Ya terus kenapa kalau Eric yang nikah?"

Felix menatap jengah Galuh. "Loh kok kenapa? Bukannya kamu juga gak suka ya sama dia?"
"Ya emang. Awalnya aku emang cemburuan sama dia. Tapi kan berhubung dia udah mau nikah ya yaudahlah ya gak papa kita dateng juga."
"GAK MAU! POKOKNYA GAK MAU!"

Tetangga Masa Gitu || Chanlix ft DarkbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang