[ Bagian 1 ]

1.4K 154 18
                                    

Rumah Baru Tetangga Baru
____________________________________
╰┈─➤ 27 May, 2021


l o a d i n g


s t a r t

( Vommentnya jangan lupa ya kawan )

"Mau sampai kau menutup mataku, Chris??""Sebentar lagi ya, Chérie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau sampai kau menutup mataku, Chris??"
"Sebentar lagi ya, Chérie. Tahan dulu, ok?"
"Tapi kau sudah menutupnya sejak di Aussie :("

Felix memajukan mulutnya. Dia lelah daritadi tidak bisa melihat apa-apa karena matanya ditutup sebuah kain oleh suaminya, Galuh atau Felix lebih sering memanggilnya Chris.

Katanya sih Galuh mau ngasih hadiah ke Felix gitu. TAPI APAAN SAMPAI DIA HARUS DI TUTUP SEGALA MATANYA???

"Nah, udah sampai. Bentar dulu ya, aku yang buka pintunya."

Felix menggoyang-goyangkan kakinya sembari menunggu Galuh membuka pintu mobil. Sejujurnya dia tidak tau kemana Galuh membawanya. Pokoknya yang dia tau di keluar negeri soalnya dia merasakan naik pesawat.

Cklek.

Galuh membuka pintu mobilnya dan menuntun Felix keluar dari sana.
"Hitungan ketiga ya, Chérie."
"1 2 3."

Penutup mata itu terbuka dan Felix melihat sebuah rumah sederhana berdiri di hadapannya.

Tunggu! Ia sepertinya familiar dengan rumahnya.

"YOU BOUGHT THE HOUSE THAT I WANT?!"
Galuh mengangguk lalu tersenyum.
"SO WE'RE IN INDONESIA?"
Galuh kembali mengangguk.
"Oww Chris..."
"Why, Chérie? You don't like it?"
"Of course i like it. No! I really love it!"

Galuh mengembangkan senyumnya kembali ketika melihat kesayangannya senang. Ia sudah tau sejak lama jika Felix sangat ingin rumah di Indonesia, tempat kelahiran ayahnya.

Dia selalu memberikan kode pada Galuh entah apapun bentuknya. Seperti dia pernah bilang jika dia ingin tinggal di Indonesia setelah menikah.

Ya prinsip Galuh sih selama Felix senang, ya dia juga senang.

Biasa mas Galuh bucin, guys.

"Thank you, Chris. I love you."
" I love you too, Chérie."

𖧧 ∘𖥸∘ 𖧧

"Dean!"

Nathan, lelaki itu sudah sekitar 5 menit berjalan-jalan mengelilingi rumah tapi tidak dapat menemukan dimana suaminya itu berada.

Padahal sekarang hari libur tapi kenapa suaminya itu menghilang? Ok, koreksi lebih tepatnya bersembunyi darinya.

"Aish, dia dimana sih??"

Tetangga Masa Gitu || Chanlix ft DarkbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang