Gagal ke Puncak
____________________________________
╰┈─➤ 31 May, 2021
≫
≪
l o a d i n g
≫
≪
s t a r t(Jangan lupa vomment yaw)
"MORNING, CHRIS!!"
"MORNING, CHÉRIE!!"Di pagi hari ini, Galuh dan juga Felix terbangun lebih cepat dibanding biasanya. Mereka berniat melakukan sesuatu pagi ini.
Tak lama setelah bangun, mereka pun mengganti baju tidur mereka dengan baju olahraga dan dengan segera mereka turun menuju ruang tengah.
"Are you ready for this, Chérie?"
"Of course i am. Olahraga yuhuu~"Jadi sebenarnya apa yang akan mereka lakukan? Tentu saja, bersepeda di pagi hari :))
Tempo hari Galuh sama Felix emang membeli sepeda baru. Ya buat olahraga sih tentunya. Dan kali ini kesepakatan berdua kok :)
Nah, jika pagi hari ini Felix dan Galuh berolahraga, mari kita lihat keadaan tetangga sebelah ketika di pagi hari.
"Dean! Dean ayo bangun!"
Nathan yang pagi itu udah siap dengan baju olahraga nya berusaha membangunkan sang suami yang masih bergelung di balik selimut.
"Dean bangun! Ayo olahraga!"
"Aduh, Nathan. Pagi-pagi udah berisik aja deh. Kalau mau olahraga ya tinggal olahraga aja dong."
"Ya kamu juga harus bangun. Olahraga bareng sama aku."
"Kamu ada-ada aja kenapa sih? Waktu itu ngajak aku yoga, sekarang jogging."
"Ya kan biar kamu sehat. Ayo dong Dean."
"Gak mau ah."Dan Dean pun kembali bergelung di balik selimutnya.
"Aku beliin kamu action figure asal kamu mau jogging."
"Ok. Aku siap-siap dulu."Action figure gratis tanpa nego kapan lagi datangnya.
Namun nyatanya semesta tidak berpihak pada kedua pasangan ini. Kenapa? Karena tiba-tiba saja hujan turun mengguyur kota Jakarta pagi ini.
"Yah.... Hujan :("
"Gak jadi sepedahannya deh."
"Biasanya kalau hujan kayak gini bisa seharian loh, Chris."
"Makannya. Padahal aku niatnya habis gowes ngajak kamu makan bubur di monas"
"Oh ya, gimana kalau kita nonton film aja?"Galuh menatap datar Felix.
"Gak ah. Tempo hari kan kamu belinya dvd film yang gak aku suka."
"Iya sih. Aku belinya film-film disney."
"Tuh kan. Aku kan pecinta alam, Sayang Tontonannya film film action dong."
"Padahal ya, Chris kemarin aku beli film Little Mermaid, Brave, Frozen-"
"Frozen? Kita harus nonton."Dengan wajah antusiasnya, Galuh segera berlari ke kamar mereka untuk berganti pakaian. Felix yang melihat hal tersebut hanya menghela nafas.
Galuh emang paling bucin sama film disney gitu :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Masa Gitu || Chanlix ft Darkby
Fanfiction...... Tetangga masa gitu??.. Hanya daily life dari pasusu yang baru saja pindah dan tentu saja ditemani oleh tetangganya yang..... baca aja lah ya untuk tau selengkapnya :) ⚠️daily life, fluff, bxb, slight romance ⚠️lokal!au ⚠️semi baku ⚠️Age switc...