17 🐻

2.9K 486 26
                                    

Kakinya berdarah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kakinya berdarah.

Tapi Jennie tidak peduli. Lisa paling penting saat ini. Meskipun dia berdarah, dia menyalahkan dirinya sendiri karena setidaknya itu yang bisa dia lakukan, karena Lisa juga melakukan hal yang sama untuknya, dan tanpa diketahui orang lain.

Banyak mata tertuju padanya, membangkitkan rasa ingin tahu mereka tentang gadis yang tampak putus asa dan terengah-engah. Tidak ada yang mencoba membantu atau bertanya.

Jejak darah terlihat di beberapa titik. Sekolah mereka, lapangan basket, stand es krim di taman, ke mana pun Lisa pernah menginjakkan kaki, sebut saja, Jennie pergi ke sana. Dia juga menelusuri kembali langkahnya ke beberapa tempat untuk melihat apakah dia melewatkan satu tempat.

Hanya Tuhan yang tahu bagaimana Jennie masih berlari ketika dia hampir jatuh.

Tapi dia tidak peduli, karena Lisa lebih penting.

Saat itulah kelelahan benar-benar menghantamnya seperti bola yang tiba-tiba memukul lututnya. Jennie jatuh di bangku taman, taman yang untuk kelima kalinya ia datangi, termasuk kedatangannya saat ini.

Dia jatuh dengan keras dengan kepala tertunduk dan pucat. Dia mencengkram ujung bangku mencoba melawan keinginan untuk meledak sekali lagi. Pada saat itu, dia menyadari bahwa tidak ada lagi ruang tersisa dalam dirinya karena rasa bersalah telah mengambil alih semuanya.

"Lisa..."

Dia mencengkram lebih keras.

"Lisa..."

Jennie bertanya-tanya di mana Lisa berada, meskipun dia belum melihatnya selama 2 hari, itu menghancurkannya.

Di mana dia bisa tinggal? Apakah dia sudah makan? Apakah dia tersesat? Lisa mungkin telah mempelajari beberapa hal, tetapi itu hanya saat ada yang menemaninya. Apakah ada harapan jika Jisoo atau Chaeyoung yang menemukannya dan membawanya pulang tetapi kemudian mereka akan bertanya-tanya mengapa dia pergi? Atau lebih buruk lagi, apakah pemikiran terakhir Jennie akan menjadi kenyataan? Bahwa Lisa diculik?

Jennie hancur.

Dia masih bisa melihat matahari terbenam meskipun penglihatannya kabur. Sudah terlambat.

Tapi sebelum Jennie bisa bangun, sebuah bayangan muncul di hadapannya, menutupi cahaya matahari terbenam menyinari kakinya yang panjang. Dia akan meminta maaf, mungkin dia mengganggu pemilik bayangan, sampai orang itu berbicara.

"Kakimu berdarah."

Suara itu.

Jennie mengira dia pasti berhalusinasi dan mendengar sesuatu karena orang yang baru saja berbicara dengannya terdengar persis seperti Lisa. Dia takut mengangkat kepalanya, takut jika itu memang benar.

"Kenapa kamu menangis?" Orang itu berjongkok. Wajah orang itu masih di depan matanya. Dia berkedip, membuat air mata terakhir jatuh dan membersihkan pandangannya.

Teddy Bear [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang