21 🐻

2.9K 399 15
                                    

Tidak, Jennie tidak marah karena sahabatnya yang baru saja membawa beruangnya untuk kencan singkat, atau apalah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak, Jennie tidak marah karena sahabatnya yang baru saja membawa beruangnya untuk kencan singkat, atau apalah itu.

Dia sebenarnya tahu teman tersayangnya berusaha mendorong, membuatnya mengakui bahwa kesombongan akan menghalangi cintanya. Tapi tentu saja, dia tidak tahu tentang rencana mereka.

Namun, di sana dia mencoba yang terbaik untuk menutupi dan menghindari segalanya hanya karena dia merasa kasihan pada egonya sendiri.

Singkat cerita, Jennie menyesalinya. Berapa lama lagi dia bisa egois? Dia membenci cara berpikirnya sendiri.

Lisa tidak pantas menerima semua ini.

"Aku mengerti, oke!" Jennie segera menumpahkan kata-kata itu tepat setelah dia ada dihadapan mereka, meninggalkan kaktus yang berjuang untuk bergerak dan membuang penyamarannya agar Lisa yang ketakutan melepaskan diri dari Chaeyoung.

"Oh! Itu Jennie!"

"dasar kaktus sialan, akhirnya!" Chaeyoung akhirnya bisa bernapas, dia kemudian memberi isyarat kepada Lisa untuk pergi, yang kemudian dipatuhi tanpa keraguan.

Untuk sesaat, Jennie lupa apa yang akan dia katakan seolah-olah semuanya terlempar keluar ketika Lisa mengaitkan jari-jari mereka sambil menyunggingkan senyuman cerahnya.

"ayo kita pulang ke rumah..."

Rumah.

Hati Lisa tergelitik mendengar kata itu, dia menoleh ke Chaeyoung yang memberinya anggukan, mengingatkannya apa yang dia ajarkan saat acara singkat mereka tadi, Lisa membalas dengan anggukan dan mengencangkan cengkeramannya.

"Ya.. ayo kita pulang."

                         

                         
Jika mengatakan bahwa Lisa tidak gugup, itu benar-benar salah beruang itu gemetar, bahkan dari dalam tubuhnya.

Dari luar, dia masih menunjukkan senyuman lebarnya, yang sama sekali tidak canggung bagi Jennie.

Bohong jika dia mengatakan bahwa dia tidak memikirkan tentang pelajaran seperti apa yang disebutkan Chaeyoung.

Mereka mengeluarkan sepatah kata pun sejak meninggalkan taman, atau hanya saja mereka berdua tidak tahu harus berkata apa. Itu tidak canggung, suasananya menenangkan saat mereka berjalan santai, sambil bergandengan tangan.

Tema yang sempurna untuk pasangan, tepat sekali.

Jantung Lisa berdebar saat mereka mencapai rumah. Dia masuk setelah Jennie membuka kunci pintu dan menunggunya selesai mengunci kembali pintu.

Bergeraklah, Lili! Jennie akan selesai mengunci pintunya, ajak dia kencan, ajak dia keluar ayolah!- Napas Lisa tiba-tiba menjadi tidak beraturan.

Namun, sebelum Lisa bahkan bisa mengucapkan sepatah kata pun ketika Jennie berbalik, dia dengan cepat meluncur ke depan dan memeluknya, melingkarkan tangannya erat-erat di pinggang Lisa dan membenamkan wajahnya di dadanya.

Teddy Bear [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang