"
Jennie"
PERSETAN.
"Jennieeee"
Jennie sedikit melirik ke belakang atau lebih tepatnya memelototi beruang yang sedang memeluknya. "Lisa, aku butuh tidur!" dia berkata dengan tegas.
"Jennie~"
"CUKUP. AKU TIDAK AKAN BERBICARA PADAMU" dia membenahi posisi tidurnya, bersiap untuk mengabaikan apapun yang Lisa katakan.
"Jennieee~" dia bisa merasakan Lisa mendekat.
"Kim Jennie" apapun itu tidak penting, karena Jennie hanya ingin tidur.
"Jennieeee" oke, mungkin Lisa terlalu dekat sekarang, karena dia bisa merasakan napasnya di telinganya. Itu membuatnya merinding tapi ia tidak boleh kalah.
Lisa terdiam sesaat membuat Jennie menjadi rileks. Dia membeku saat Lisa menempelkan tubuhnya, tidak memberi ruang sedikitpun.
Jennie menutup matanya berusaha untuk tidur, tapi saat bibir Lisa mendarat di tengkuknya, matanya terbelalak. Lisa pasti tertidur, pikirnya. Karena bibir itu tidak bergerak sama sekali.
"lebih baik tidur daripada mengoceh" Jennie bergumam santai pada dirinya sendiri.
Tapi dia salah..
Lisa masih terjaga. Jennie sekali lagi membelalakan matanya saat Lisa menggerakkan bibirnya.
"Lis-!" Jennie mendorongnya tapi Lisa terlalu kuat. Napasnya terengah-engah ketika Lisa mundur dan menciumnya di daerah lain. "Lisa!"
Lisa mengabaikannya dan melakukan ciumannya yang berubah menjadi jejak.
"Lisa berhenti!" napasnya menjadi berat ketika pipi Lisa menempel di lehernya, menyembunyikan wajahnya. Dia terlalu dekat kali ini.
"L-lisa, h-hentikan" dia terengah-engah bahkan tidak bisa bicara dengan jelas. "apa yang kamu lakukan-"
Lisa tiba-tiba berhenti, mengangkat wajahnya menatap Jennie yang ada di bawahnya. Jennie memerah saat dia menatapnya.
"apa yang aku lakukan?" dia membungkuk, menempelkan bibirnya ke rahang Jennie sebelum membisikan sesuatu di telinganya.
"memakanmu"
-
"oke, jadi apa yang sebenarnya kita lakukan?" Chaeyoung bertanya untuk yang ketiga kalinya sambil memukul udara untuk menghindari nyamuk disekitarnya.
"bersabarlah, kamu akan melihatnya!"
2 jam berlalu Chaeyoung bertanya berkali-kali tapi ia tidak menerima apapun. Dia bertanya-tanya kenapa Jisoo tidak pulang seperti apa yang dia katakan pada Jennie dan kenapa mereka saat ini bersembunyi dibalik semak-semak dekat rumah Jennie seolah-olah mereka adalah perampok yang menunggu waktu untuk menyerang. Ini cukup menyiksa dan terlalu banyak nyamuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teddy Bear [COMPLETED]
FantasyKehidupan Jennie sangat membosankan, tetapi itu hanya sampai ketika dia membawa pulang boneka beruang ke rumahnya, dia tidak tahu bahwa itu bukan boneka beruang biasa. -jenlisa- Note: story isn't mine. All credits belong to the original author @koof...