3134 words! Semoga tidak bosan membacanya ya 😁😁😁 happy reading lovelies! 💕💕
Warning! Mature contents! Be wise to read!
"Bagaimana jika kita double date?" tanya Heejin, membuat ketiga orang itu terdiam sejenak.
"Selama kamu nggak marah, aku ayok aja." Jawab Hyunjin, membuat Heejin tersenyum.
"Bagaimana Junhee-ya? Mumpung ada cowok kamu juga. Biar kita bisa hangout bareng di hari pertama kuliah."
Junhee terdiam sejenak, ini pertama kalinya ia jauh dari orangtua. Biasanya ia akan meminta izin padamu atau Sejun jika hendak pergi keluar. Namun sekarang ia sendirian, dan tidak akan ada yang memarahinya jika ia pergi main sebelum pulang ke apartemen. Junhee melirik Soobin sejenak dan mengeluarkan jurus andalannya.
"Sayaaaanggg, ikut yaaa?" melihat Junhee bersikap seperti ini, membuat Soobin tidak bisa menolak dan perlahan menganggukkan kepalanya.
"Baguuus! Ayo kita pergi sekarang!"
Akhirnya keempat orang itu pergi ke tempat tujuan mereka yaitu Mall. Karena Hyunjin membawa sepeda motor, akhirnya Junhee dan Soobin pergi berdua menggunakan mobil, sementara Hyunjin pergi bersama Heejin dengan sepeda motornya. Ketika di tempat parkir, Junhee menatap sosok Hyunjin yang memasangkan helm pada Heejin, membuatnya tersenyum melihat kedekatan keduanya. Sementara Soobin yang melihat Junhee menatap Hyunjin cukup lama, merasa sedikit kesal dan langsung memasangkan seatbelt milik kekasihnya itu. Tentu saja Junhee terkejut karena jarak wajah mereka sangat dekat sekarang. Soobin tersenyum miring melihatnya, baginya wajah terkejut gadisnya itu sangat menggemaskan.
"Jangan lupa pakai seatbelt-nya, Sayang." Setelah terdengar bunyi klik, barulah Soobin menjauhkan wajahnya membuat Junhee menghela nafas lega. Mereka pun akhirnya menyusul Hyunjin dan Heejin yang sudah pergi duluan.
Sesampainya di Mall, mereka mengunjungi tempat makan terlebih dahulu untuk mengisi perut kosongnya. Keempat orang itu memasuki sebuah cafe dan mulai memesan makanan yang mereka suka. Junhee memesan pasta, Soobin memesan sepotong cheesecake, Heejin memesan waffle, sementara Hyunjin memesan pancake.
Setelah pesanan mereka tiba, mereka langsung menyantap makanannya masing-masing. Terkadang Junhee menyuapi Soobin untuk mencicipi pesanannya, begitupun Soobin sebaliknya. Mereka saling mengomentari rasa dari kedua makanan tersebut, membuat Heejin dan Hyunjin menatap mereka heran.
"Emang tiap nge-date kalian selalu kayak gini?" tanya Heejin yang dijawab anggukkan keduanya.
"Aku dan Soobin memiliki taste yang berbeda dalam mencicipi makanan. Jadi aku sering meminta pendapatnya mengenai makanan yang aku coba." Jawab Junhee membuat Heejin mengangguk pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Relationship 2 (Choi Soobin) ✔
Fanfiction"I love you and I can't live without you. Please stand by my side, forever. You are mine and always be mine." "Let's be happy until we die." . . . Sequel from "Toxic Relationship (Heo Chan)" Start: June 11, 2021 End: August 05, 2021 Highest Ranks: #...