06 🔞

330 10 41
                                    

3634 words! Happy reading lovelies! 💕💕 Siapkan hati, mental, dan kata-kata untuk menghujat wkwkwk. Bercanda deng hihi!

Perlahan Junhee membuka kedua matanya dan menatap ke sekelilingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perlahan Junhee membuka kedua matanya dan menatap ke sekelilingnya. Ia menemukan sosok Soobin berbaring disampingnya dengan kedua mata yang masih tertutup. Namun ia merasa asing dengan ruangan tempatnya sekarang. Ini bukanlah kamarnya, ataupun kamar milik Soobin. Lalu dimana mereka sekarang ini? Penasaran, Junhee memilih untuk bangkit dari tempat tidur dan melangkah menuju balkon. Kedua matanya melebar sempurna ketika disambut oleh pemandangan hutan yang cukup lebat.

"T-tempat apa ini? Mengapa hanya ada hutan disini?" Gumamnya sambil memegangi kepalanya. "Jika pergi sendirian, kemungkinan untuk tersesat sangatlah tinggi. Belum lagi jika di dalamnya terdapat hewan buas." Monolognya lagi, namun ia dikejutkan oleh sepasang lengan yang melingkar di pinggang kecilnya.

"Sayang, mengapa kau diam disini? Pantas aku tak menemukanmu saat membuka kedua mataku." Ucap sosok pria yang tidak lain adalah Soobin. "Sepertinya kemejaku sangat cocok untukmu." Bisiknya, membuat Junhee sontak memeriksa pakaiannya dan terkejut ketika menyadari bahwa ia hanya mengenakan kemeja oversized.



Apa ia yang mengganti pakaianku? Jika benar, kapan ia menggantinya?



Terlarut dalam pikirannya, membuat Junhee tak sadar bahwa Soobin sudah membalikkan tubuhnya hingga mereka berdiri berhadapan. Tiba-tiba ia merasakan kecupan lembut di dahinya, hatinya menghangat ketika merasakan kasih sayang tulus dari kekasihnya tersebut.

"Aku mencintaimu, Junhee-ya. Kau akan selalu bersamaku bukan?" Tanpa sadar kepalanya mengangguk pelan, membuat Soobin tersenyum.

"Soobin-ah..." panggilnya, membuat Soobin menatapnya lekat masih dengan senyum yang menghiasi wajahnya.

"Ya, Sayang?" jawabnya sambil membelai rambut Junhee lembut.

"Boleh aku bertanya satu hal padamu?" Soobin mengangguk.

"Tentu saja, apa yang ingin kau tanyakan?" Sesaat Junhee ragu untuk menanyakan hal ini padanya, namun karena rasa penasaran yang tinggi membuatnya yakin untuk bertanya...

"Dimana kita sekarang? Aku merasa asing dengan tempat ini." Soobin terdiam sejenak sebelum akhirnya menangkup wajah kekasihnya dengan kedua telapak tangannya.

"Aku akan menceritakan semuanya, tapi sebelum itu..." Junhee terus menunggu kelanjutan kalimat dari kekasihnya tersebut. Hingga ia dikejutkan oleh tindakan Soobin yang langsung menggendong tubuhnya ala bridal style.

"Yah! Turunkan aku!" pekik Junhee sambil memukul dada pria itu pelan, namun si empunya hanya terkekeh dan melangkah menuju kamar mandi, membuat degup jantungnya berpacu.

Toxic Relationship 2 (Choi Soobin) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang