Sesuai rencana, Panca langsung minta ketemuan sama Adam buat nanya-nanya soal cafenya. Sekalian rembugan sama trio fuckboi gak laku, siapa lagi kalo bukan Dika, Fahmi sama Ilham.
Karena Panca bukan tipe orang yang suka bilang OTW tapi masih gosok gigi di rumah, dia udah nyampe di warkop deket STMnya dulu 10 menit sebelum waktu janjian dan duduk di teras warkop buat nyebat. Gak enak kalo nyebat di dalem, suka banyak anak-anak cewek yang juga pada nongki. Kasian kalo kena asap rokoknya yang kaya racun.
Adam dateng lima menit kemudian dan langsung nyamperin Panca yang baru duduk abis pesen minum dan nyalain rokoknya.
"Dah lama Bang?" sapa Adam begitu nyampe meja yang Panca tempatin.
Panca noleh dan nyuruh Adam duduk pake dagunya. "Rokok Dam. Baru kok, nih kopi gue masih ngebul." balesnya santay sambil dorong bungkus rokok sama koreknya ke Adam.
Adam yang di tawarin rokok juga ngeluarin bungkus rokok sama koreknya lalu naro ke atas meja. "Ya Bang, makasih." ujarnya tapi ngambil rokoknya sendiri, dan nyalain rokoknya ikutan nyebat kaya Panca. Emang paling enak abis motor-motoran pas malem terus ngerokok. Jadi ada anget-angetnya. Sayang dia gak bawa bininya tercinta, coba kalo di bawa kan lebih enak di jalan. Anget terus sepanjang jalan kenangan.
Au ah bucin!
"Mau minum apa? Gue pesenin ke dalem." tanya Panca ke Adam. Gimanapun dia yang ngundang Adam buat ketemu disini.
"Apa aja Bang, yang panas."
"Yang panas? Liat pacar jalan sama orang. Tuh panas banget." ujar Panca bercanda sambil bangun mau pesen kopi buat Adam ke dalem.
Adam ngakak, tapi ngangguk setuju. "Valid Bang."
Panca ketawa doang nanggepin itu lalu jalan ke dalem. Sok-sokan bilang panas liat pacar jalan sama orang, pernah punya pacar aja belon lu Ca!!!
Dia balik ke meja lagi sambil bawa segelas kopi panas buat Adam. "Nih kopinya."
"Makasih Bang."
"Kita tunggu bentar lagi, masih ada temen gue lagi otw kesini."
"Santai aja Bang. Kita ngerokok sama ngopi dulu aja."
Panca ngangguk setuju. "Temenan sama Yusuf udah lama?" tanya Panca santai kaya nanyain cuaca hari ini.
Adam noleh, tapi ada kilatan jahil di matanya. "Temen dari kecil Bang. Kita tetanggaan." jelas Adam, ya tetangga. Tetangga beda komplek.
"Oh tau gitu tadi ajak aja anaknya kesini biar ikut nongkrong." ujar Panca agak keceplosan.
Bentar.
Emang ada urusan apa Yusuf mau ikut nongkrong buat bahas lokasi reuni STMnya Panca? Bisa-bisa di lalerin dia karena gak bisa nyambung sama topik obrolan mereka nanti.
Adam ketawa geli. "Sekarang udah gak Bang. Gue tinggal deket sini. Udah gak tinggal di rumah."
Panca agak malu, tapi nyoba buat tetep pasang muka sekalem mungkin. "Oh sorry, gak tau."
"Aturan Bang Panca dong yang ngajak main. Daripada gue yang ngajak main dia, mending ngajak bini gue aja Bang. Biar boncengan motor gue anget."
Panca antara malu sama pengen ngakak sama omongan Adam yang keliatan bucin banget sama pacarnya. Gak heran sih, pacarnya keliatan gemesin. Gak beda jauhlah sama Yusuf, cuman buat Panca gemesin Yusuf kemana-mana. Panca deme bentar, ngilangin malu. "Gue watir dia gak mau di ajak main sampe malem."
"Kalo tuh anak gak ada kegiatan di lingkungan atau di kampus, mau main sampe jam berapa juga kayanya mau aja. Asal jam 12 malem udah di rumah. Engkongnya rada galak Bang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Boi √ (END)
RomanceKisah cinta Panca gak semulus paha cewek... Sebelon baca ini, baca Musuh tapi Pacar sama Temen?....dulu ya... ❤