Kembali

1.1K 110 28
                                    

DAMIAN LANGIT ELINO seorang pria berparas tampan, lahir pada tanggal 14 September 1996. Tahun ini usianya akan memasuki 25 tahun.

Damian memiliki rahang kokoh, hidung mancung, bola mata berwarna coklat, rambut berwarna hitam. Tinggi badan Damian 180cm lebih, berat badan 58 kg.

Siapa yang tidak kenal dengan Damian Langit Elino? Pengusaha termuda selalu memenangkan tender.

Damian memiliki semua jenis perusahaan. Diusia muda dia sudah memiliki segalanya, tetapi tidak dengan sang hati pujaannya. Dia merintis usaha dari nol, tidak ada ikut campur tangan siapapun.

Damian melakukan segalanya mengunakan akal pikiran, dia tidak suka dirugikan. Dia selalu memikirkan rencana kedepannya. Saat remaja ia tidak bermalas-malasan, dia melatih keahliannya sedari kecil. Ia menemukan salah satu quotes yang menampar dirinya, jangan bermalas-malasan waktu tidak akan pernah bisa berputar jika kamu berdiam diri tanpa berjuang dan hanya menunggu keberuntungan kamu akan menyesalinya suatu saat, satu detik itu berharga. Ya sebab itu dia tidak bermalas-malasan.

Damian paling tidak suka pengkhianat, dia akan menghabiskan orang-orang yang berani bermain dengannya, jika orangnya melakukan di depan mata Damian. Damian langsung menembaknya didepan orang-orang. Dia tidak takut reputasi nya jatuh.

Prinsipnya pengkhianat harus mati di tangannya dengan cara apapun sesuai perbuatan yang mereka lakukan.

Damian benci kebohongan sekecil apapun itu. Damian memiliki tipe kepribadian klorensi.

Saat ini Damian sedang mempersiapkan barang-barang yang akan ia bawa. Ia tidak lupa menyelipkan pistol terdapat stiker burung Phoenix.

Dret dret

Suara dering ponsel Damian mengalihkan pikirannya. Dengan segera ia mengangkat panggilan telepon tersebut. Damian mendengus saat melihat siapa yang meneleponnya.

"Hallo, guten tag Herr!" sapaan orang yang menelpon Damian. (Hallo, selamat sore tuan.) Orang itu menyapa mengunakan bahasa Jerman .

"Was ist falsch?" ucap Damian dingin. (Ada apa?)

"Wir gehen zurück nach Indonesien, nicht wahr, Sir?" tanya orang itu. (Kita jadi kembali ke Indonesia, Tuan?)

Damian berdehem sebagai jawaban. Namun orang yang menelepon Damian kurang puasa dengan jawaban sang tuanya.

"¿Entonces?" tanyanya lagi, tetapi kali ini mengunakan bahasa spanyol. (Jadi?)

"Kenapa anda bertanya? Saya sudah menjawabnya. Dan satu lagi jika berbicara mengunakan satu bahasa saja. Belajarlah bahasa Indonesia!"

"I'm sorry sir. Saya tidak bisa berbicara bahasa Indonesia," balas orang sebrang.

Kenapa dia memiliki supir bodoh?    Dia menyesal menerima orang itu sebagai supir. Seharusnya bukan tugas dia untuk mencari supir, tetapi karena gadis pujaannya dia menerima orang asing.

"Dasar bodoh! Anda barusan berbicara bahasa Indonesia!" umpat Damian murka.

"Yahh tuan. Kenapa saya dikatain bodoh?" tanya kecewa orang itu, dia merasa tidak bodoh hanya kurang pintar.

"Kau memang bodoh! Kau lupa dengan bahasa kelahiran mu? Kau lahir dimana heh?"

"Saya kan biar kelihatan kaya bule gitu tuan. Kalau saya bodoh berarti bos saya juga bodoh," balasnya santai.

DANGEROUS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang