Bab 40

1.8K 244 17
                                    

"Master Sekte... Master Sekte..." Air mata Yan Feili tidak bisa dikendalikan.

"Feili! Sadarlah!"

Yan Feili masih menarik rantai besi tetapi berhenti ketika dia mendengar suara Beitang Ao, menatapnya dengan tatapan kosong dan merasa bahwa jejak terakhir dari alasan telah memudar.

"Master Sekte, apakah itu sakit?"

"Apa?" Beitang Ao melihat ekspresi Yan Feili yang tidak teratur.

"Master Sekte, apakah itu sakit?" Yan Feili menyentuh luka di tubuh Beitang Ao. Banyak noda darah yang belum kering dan tangannya bernoda. Itu tidak sentrifugal seperti sayatan pisau.

Pria yang dia ikuti sejak kecil, Master Sektenya yang suci, tak terkalahkan, dan setia, bagaimana dia bisa diperlakukan seperti ini! Yan Feili tidak tahu apakah itu obat, tetapi dia tidak dapat mengendalikan emosinya. Noda darah merah cerah dan bekas cambuk yang mengerikan sangat merangsang sarafnya. Matanya merah, air mata menggenang, penampilannya mengejutkan!

"Feili, kamu harus sadar!" Beitang Ao meneriakinya lagi, tetapi melihat Yan Feili tidak menanggapi, dia menghela nafas dan melembutkan nada suaranya, "Feili, aku baik-baik saja. Itu tidak sakit."

Yan Feili menatapnya.

"Aku tidak terluka sama sekali. Jika kamu tidak percaya padaku, datang ke sini," Beitang Ao membujuknya. Jejak alasan melintas di benak Yan Feili dan dia bersandar pada Beitang Ao.

"Mendekatlah," Beitang Ao memanggilnya dengan suara rendah. Suatu ketika wajah Yan Feili berada di depan Beitang Ao-nya menipunya dan mencium bibirnya. Lidah bangga Beitang Ao tidak ragu-ragu untuk menyerang kota di mulut Yan Fei dan berlari di setiap sudut mulutnya.

Yan Feili membiarkan Beitang Ao menciumnya dengan linglung, merasakan sesuatu dibawa ke dalam tubuhnya bersama dengan lidahnya. Ada pusing yang menggairahkan di mana dia tidak dapat berpegangan pada bahu Beitang Ao. Keduanya berciuman dalam dan ruang bawah tanah yang dingin itu sepertinya tiba-tiba berubah menjadi rumah kaca. Ada suasana ambigu dan emosional di mana-mana.

Wujie dan pria berbaju hitam mengawasi setiap gerakan tuan dan pelayan mereka, mengharapkan pertunjukan yang bagus; sebaliknya, mereka hanya tercengang. Mata Wujie terbuka lebar, dan dia berteriak, "Cabut mereka!"

Tidak ada gerakan. Ketika dia melihat, pria berbaju hitam itu masih menatap dan tidak bereaksi. Wujie berlari untuk mengupasnya, tapi Yan Feili mati-matian memegang bahu Beitang Ao dan tidak melepaskannya. Wujie tidak bisa menggerakkannya.

Melihat keduanya masih menjalin bibir dan lidah mereka, Wujie bahkan lebih marah, "Mosha!"

Pria berpakaian hitam itu terkejut, dan akhirnya pulih dan bergegas untuk menghentikan Yan Feili.

Kekuatan Yan Feili tidak tahu di mana dia berada, jari-jarinya terbenam di bahu Beitang Ao, dan dia mencengkeram erat. Ciuman mendalam kedua orang itu bercampur dengan air mata, dan rasa asin itu terjerat dengan gairah, tetapi mereka menolak untuk berpisah.

Pada akhirnya, mereka dipisahkan setelah upaya besar

"Lepaskan aku!" Yan Feili berjuang. Mata Wujie terbuka dan pukulan belakang tangannya mengenai wajah Yan Feili. Pria berbaju hitam mengambil kesempatan untuk memukul xué-nya.

"Bawa dia pergi!"

"Jangan sentuh dia!" Beitang Ao meraung saat melihat Yan Feili dipukul dan tergeletak di tanah.

"Jangan sentuh dia? Aku ingin menyentuhnya!" Wujie tidak tahu dari mana kemarahan itu berasal, tetapi dia menendang Yan Feili.

"Kamu!" Beitang Ao ingin melepaskan diri dari rantai besi dan bergegas, tetapi alasan terakhir menghentikannya. Mengambil napas dalam-dalam, dia memaksa dirinya untuk tenang.

Mata Yan Feili menatap Beitang Ao dengan cemas dan air mata mengalir di matanya. Beitang Ao mengencangkan hatinya dan wajahnya menjadi tenang.
"Kunci dia!" teriak Wujie.

Pria berbaju hitam itu menerima pesanan dan menyimpannya bersama Yan Feili. Hanya Wujie dan Beitang Ao yang tersisa di ruang bawah tanah.

"Tanpa diduga, Master Sekte dari Gerbang Utara adalah…" Wujie memelototinya dan ingin mengatakan sesuatu yang sarkastik, tapi apa yang terjadi barusan terlalu mengejutkan. Wujie tidak tahu harus berkata apa.

"Apa apaan?"

"Kamu melakukan hal yang tidak tahu malu!" Wujie merasa lucu setelah mengatakannya.

"Aku tidak peduli kamu malu atau tidak selama aku bahagia!" Beitang Ao mencibir dan tidak peduli.

Bagaimanapun, dia telah memanfaatkan kesempatan untuk menghancurkan cangkang lilin dari Sembilan Pil Emas dan memberikannya kepada Yan Feili. Dia percaya akan ada yang lain tetapi khawatir dia tidak akan bisa mendapatkan kembali kekuatan internalnya tepat waktu.

Awalnya, Sembilan Pil Emas memiliki fungsi detoksifikasi dan penyembuhan, tetapi Beitang Ao tidak menyangka bahwa mereka akan memberikan Mituoxian kepada Yan Feili. Meskipun Mituoxian bukan racun, itu lebih kuat dari semua racun.

Beitang Ao mengingat penampilan Yan Feili dan khawatir apakah dia bisa bangun tepat waktu.

"Kamu…" Wujie terdiam saat menatap pria yang masih penuh keberanian meski sudah menjadi tawanan. "K—Kamu dan seorang pria yang menjadi bawahanmu…"

"Terserah kamu untuk mengurus bisnis mu!" Beitang Ao memotongnya.

[BL] Broken BondsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang