Bab 50

1.7K 237 12
                                    

Satu sisi adalah koalisi Kerajaan Dian dan Yue.

Di sisi lain, meskipun bendera Naga Terbang yang mewakili Tianmen, ada serangkaian bendera militer berwarna kuning dan dibordir dengan karakter “文” besar.

Yan Feili terkejut! ini adalah pasukan kavaleri ringan Kerajaan Wen!

"Ah, seseorang terlambat!" Suara itu memiliki nada sembrono yang panjang dan hilang dengan sikap acuh tak acuh. Yan Feili tahu siapa itu tanpa melihat ke belakang. Sebuah tim kecil keluar dan membawa mereka ke dalam pasukan Kerajaan Wen. keduanya mendengar suara ini tepat setelah mereka turun.

"Apa masalahnya? Kalian terlambat dua hari penuh dari yang diharapkan!" Ximen Yue melangkah maju, tidak senang.

"Oh, itu masih lebih baik daripada menunggu lebih lama lagi!"

"Ada yang tertunda," Beitang Ao menjawab ringan Ximen Yue dan menoleh ke Dongfang Xi, "Kali ini kamu sangat tepat waktu."

"Jarang bagimu untuk memohon padaku. Aku harus memberi mu beberapa wajah sebagai saudara," Dongfang Xi tersenyum.

Beitang Ao tersenyum dan melihat kembali ke pasukan Kerajaan Yue di kejauhan, "Lemak baik dibawa ke bibirmu, bisakah kamu tidak memakannya."

Dongfang Xi mengangkat bahu, "Aku hanya tidak memikirkanmu. Akan sangat murah hati jika aku tidak melakukannya, tetapi aku tidak sopan. Tapi kamu, jangan menyesalinya ketika saatnya tiba!"

"Tentu saja aku tidak akan menyesalinya! Kapan kamu bersikap sopan?"

Ximon Yue melangkah maju dan menyela mereka, "Tidak apa-apa. Sekarang, bisnis penting. Apakah kamu akan beristirahat atau mendiskusikan tindakan balasan ofensif dengan kami?"

Beitang Ao melirik Dongfang Xi dan berkata dengan acuh tak acuh, "Aku sedikit lelah dan ingin beristirahat."

Dongfang Xi melambai kepada seorang sersan untuk membawanya dan Yan Feili untuk beristirahat.

"Master Sekte, apakah kamu mencapai kesepakatan dengan Master Sekte Timur?" Yan Feili bertanya ketika hanya mereka di tenda besar.

"Iya." Melihat ekspresi bermartabat Yan Feili, Beitang Ao berkata, "Jika kamu tertarik, kamu bisa menebaknya."

Yan Feili telah bersama Beitang Ao selama bertahun-tahun dengan temperamen yang stabil dan hati yang peduli. Dia cukup akrab dengan beberapa Master Gerbang untuk memahami apa yang tidak dikatakan Beitang Ao.

Meskipun Nangong Yan tampaknya memiliki lebih banyak kekuatan di Tianmen, dia juga orang yang paling ambisius di Tianmen. Dia bertanggung jawab atas Gerbang Surgawi hanya karena keseriusan dan tanggung jawabnya.

Berikutnya adalah Ximen Yue. Dia marah dan sulit diatur. Meski tampil arogan, ia tidak terobsesi dengan urusan dan hak pemerintahan. Omong-omong, dia adalah orang yang paling dukun di seluruh Tianmen.

Dan dua sisanya, Dongfang Xi dan Beitang Ao… Tentu saja, Yan Feili paling tahu tentang Master Sektenya.

Beitang Ao pada dasarnya arogan dan acuh tak acuh seolah-olah dia tidak tertarik pada apa pun. Tidak banyak hal di dunia ini yang bisa membangkitkan minatnya. Selama bertahun-tahun, ambisi Master Sekte terhadap pengaturan di Kerajaan Ming dan pengaturan di Tianmen... Meskipun Yan Feili tidak bertanya tentang mereka, dia bisa menebak satu atau dua hal mengenai kepentingan Beitang Ao dalam urusan itu.

Adapun Dongfang Xi... Meskipun dia tampak diasingkan dan tidak bertanya tentang urusan dunia, bagaimana mungkin seorang pangeran yang duduk dengan kuat di kursi kedua Kerajaan Wen tidak memiliki keterampilan? Yan Feili tidak tahu apakah itu kesamaan dari mereka berdua sehingga dia merasa mereka semua memiliki kesombongan asal yang mulia dan keinginan bawaan untuk kekuatan yang dibudidayakan di lingkungan yang sama.

[BL] Broken BondsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang