Bab 26

2.4K 331 14
                                    

Ketika Beitang Ao berjalan keluar dari tenda besar, langit di luar cerah. Embun beku dan kabut pagi melayang di atas tubuhnya.

"Master Sekte?" Melihat Beitang Ao keluar, Ling Qing bergegas maju, "Jenderal Yan, dia..."

"Dia baru saja bangun."

"Betulkah?" Dalam sekejap, wajah acuh tak acuh Ling Qing memerah. Kejutan itu membuat Beitang Ao penasaran.

"Bawahan ini akan masuk dan merawatnya."

"Tidak dibutuhkan." Beitang Ao melihat ke langit, "Kamu pergi memanggil Dokter Qiu untuk mengunjungi Jenderal Yan dan menyiapkan makanan ringan."

"Iya." Ling Qing merespons dan pergi dengan tergesa-gesa.

Beitang Ao melihat punggungnya dan kabut menutupi wajahnya. Qiu Yeyuan segera tiba dan wajahnya tidak terlalu bagus.

Dalam beberapa hari terakhir, Yan Feili sakit parah. Karena masalah ini bersifat rahasia, Qiu Yeyuan tidak berani menyerahkannya kepada dokter lain. Dia merawat Yan Feili dengan Ling Qing dan juga mempertahankan posisi dokter militer yang baik pada saat yang sama. Itu adalah keseimbangan yang membuat Qiu Yeyuan kesulitan.

Qiu Yeyuan mengambil denyut nadi dan memastikan bahwa Yan Feili akhirnya keluar dari bahaya tetapi tubuhnya terlalu lemah untuk tetap berada di medan perang.

"Aku akan membawanya kembali ke Zongduo." Beitang Ao tahu bahwa Yan Feiili tidak dapat sembuh dalam tiga atau dua hari.

"Master Sekte Utara, Zongduo jauh dari sini. Jenderal Yan lemah, aku khawatir dia tidak cocok untuk perjalanan jarak jauh."

Qiu Yeyuan tidak berpikir bahwa kembali ke Jianjing akan tepat. Alasannya adalah karena Yan Feili sering berbicara omong kosong dalam keadaan koma. Meskipun rusak dan berserakan, Qiu Yeyuan masih menyelesaikan ocehan ini. Ayah lain dari anak-anak Yan Feili kemungkinan besar adalah Tuan dari Sekte Utara.

Yan Feili telah bersama Beitang Ao selama bertahun-tahun, setia pada akhir yang pahit. Meskipun dia murah hati dan lembut, dia selalu menjaga jarak tertentu dari orang lain. Tidak banyak yang bisa membuat Yan Feili, orang yang jujur, berbaring di bawah tubuh pria lain.

Qiu Yeyuan memiliki spekulasi semacam ini di dalam hatinya. Hubungannya dengan Yan Feili tulus, dan dia peduli tentang hal-hal yang terjadi di sekitar Yan Feili. Meskipun Qiu Yeyuan tidak tahu pasti apa hubungan antara keduanya, atau apakah Yan Feili dipaksa atau mau, dia bergegas ke Beitang Ao segera setelah dia mendapat berita. Yan Feili penting di hatinya.

Karena Beitang Ao baru saja menikah, kembali ke Jianjing bukanlah hal yang baik bagi Yan Feili. Juga, Yan Feili mengalami trauma fisik dan mental, dia benar-benar tidak tahan dengan rangsangan lebih lanjut. Beitang Ao tidak tahu pemikiran Qiu Yeyuan ini. Setelah mendengarkan penjelasannya, dia berpikir dalam-dalam.

Tempat ini terpencil dan medan perang. Yan Feili pasti tidak bisa tinggal di sini. Ada kota terdekat yang ditempati oleh orang-orang Dian. Itu adalah tempat di mana orang masuk dan ada peperangan, bukan keadaan operasi normal. Sehingga tidak cukup aman.

Setelah banyak pertimbangan, satu-satunya cara untuk pergi ke Huacheng, ibu kota Sekte Ximen Yue. Itu beberapa hari lagi dari kamp militer dan di bawah kendali Gerbang Barat. Itu harus aman dan bebas dari rasa khawatir. Ximen Yue membawa pasukannya kembali dari latihan pagi. Begitu dia memasuki tenda besar, dia melihat Beitang Ao duduk di kursi besar di belakang meja militernya, melihat peta perang.

"Master Sekte Utara harus memiliki kasih sayang yang mendalam dengan Jenderal Yan yang melampaui tuan dan pelayan. Gerbang utara bergegas ke medan perang di ranah sederhana milikku ini untuknya."

[BL] Broken BondsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang