Bab 99

1.2K 168 1
                                    

Sakit perut Yan Feili menegang untuk sementara waktu, keringat dingin keluar di mana-mana, dan dia tidak bisa menahan tubuhnya lagi dan jatuh kembali.

Lin Yanyan berbalik untuk pergi, Yan Feili mencoba upaya terakhir, "Di mana Li'er?"

"Li'er? Apakah itu Ri'er?" Lin Yanyan berkata dengan dingin, "Jenderal Yan, aku menyarankan kamu untuk menjaga diri sendiri! Tidak ada orang di sini dan aku tidak sabar untuk mengiris mu ribuan kali! Jika kamu melahirkan sekarang, tidak ada yang akan membantu mu melahirkan!"

Setelah berbicara, dia mengabaikannya, berbalik, dan membawa Ling Zhu pergi.

Yan Feili merasakan sakit untuk sementara waktu, meraba-raba lengannya, dan mengeluarkan botol obat. Entah mereka terlalu yakin bahwa dia tidak bisa lari seperti ini, atau mereka tidak mau menyentuhnya, jadi mereka tidak mencari. Obat ini adalah pil yang disiapkan Qiu Yeyuan untuk kesehatannya dan anak-anak. Yan Feili menelan pil dan berbaring di tempat tidur untuk waktu yang lama sampai kegelisahan di perutnya menjadi sedikit lebih lambat.

Kamar tempat Yan Feili berada gelap, kecil, dan sederhana tanpa jendela.

Bukan penolakan bahwa dia cemas karena dia tidak tahu di mana mereka dikurung. Memikirkan kebencian Lin Yanyan dan pengkhianatan Ling Zhu, dia merasa kedinginan.

Begitu Yan Feili mengetahui hal ini, tidak heran para penjaga kekaisaran Istana Beitang tidak dapat menjaga sang putri dan kedua putra sulungnya. Tidak heran Qiu Yeyuan menerima surat itu. Tidak heran seorang wanita dapat dengan mudah mengetuk pintu kuartal lainnya. Tidak heran semua tindakan musuh tegas dan tanpa kesalahan. Tidak heran…

Ada begitu banyak 'tidak heran' hanya karena iblis itu bukan orang lain. Setan-setan itu adalah Beitang Wang Fei yang bermartabat dan penjaga gelap Ling Zhu!

Yan Feili dengan lembut menggosok perutnya, berpikir bahwa ada dua anak yang belum lahir di sini. Bagaimanapun, dia tidak boleh membiarkan siapa pun menyakiti mereka. Yan Feili memejamkan mata dan merenungkan apakah ada cara untuk keluar.

Dia tidak tahu sudah berapa lama pintu besi itu terbuka setelah tiba-tiba menangis. Seorang pria berbaju hitam masuk dengan sosok kecil di tangannya.

Yan Feili menatap mereka dengan saksama, terkejut, dan berteriak, "Li'er!"

Beitang Ri dilemparkan ke Yan Feili oleh orang itu. Yan Feili mengambil lengan kecilnya, menggunakan kekuatan pergelangan tangannya sedikit untuk bergerak maju, dan memeluk anak itu ke dalam pelukannya.

"Li'er! Li'er!" Yan Feili memanggilnya dengan cemas tetapi melihat bahwa wajahnya pucat, matanya tertutup, bibirnya mengerucut, dan punggungnya basah dengan tatapan keras kepala. Yan Feili membalikkannya dengan hati-hati. Ada bulu mata yang dalam di selokan, merobek pakaian, menempel pada daging dan darah, mengejutkan!

Yan Feili hanya merasa patah hati. Kemudian dia meraih denyut nadi Beitang Ri. Itu lemah dan stabil, tapi untungnya, itu tidak rusak.

"Ayah angkat..." Beitang Ri perlahan membuka matanya dan melihat air mata Yan Feili mengalir deras.

Tidak peduli seberapa kuat dia, dia hanya seorang anak berusia empat tahun. Dia bertahan selama tiga atau empat hari ini. Pada saat ini, ketika dia melihat Yan Feili, dia melepaskan dan terisak lemah.

Yan Feili memeluknya dengan hati-hati.

"Kamu siapa?" Yan Feili menatap pria berbaju hitam itu.

Pria berbaju hitam menjawab dengan dingin, "Aku An Ming, pemimpin Youjiao, dan juga pangeran kedua dari bekas Kerajaan Yue."

Yan Feili segera mengerti.

Pria berbaju hitam itu melanjutkan, "Membunuh ayahku dan menghancurkan klanku, kebencian akan penaklukan, aku tidak bisa tidak membalas kebencian ini! Meskipun Kerajaan Yue termasuk dalam wilayah Dinasti Wen, aku tahu bahwa ini adalah berkah dari para dewa."

"Jika kamu memiliki kebencian, bidiklah. Kami akan baik-baik saja, mengapa mempermalukan seorang anak!?" Yan Feili berteriak dengan marah.

pria berbaju hitam itu berkata, "Bukan niat ku untuk menangkap dua hantu kecil ini. Tetapi mereka yang membuat hal-hal besar tidak menolak hal-hal kecil. Anak ini sangat keras kepala. Meskipun dia masih muda, dia memiliki beberapa keterampilan. Hari ini dia menyakiti salah satu anak buahku. Jadi kami memberinya pelajaran!" Dia memegang identitasnya sendiri dan meremehkan untuk mempermalukan seorang anak, tetapi dia tahu bahwa dia adalah bobot yang penting, dan dia harus dipenjara. Tanpa diduga, dia hampir melarikan diri hari ini. Setelah memikirkannya, akan lebih baik untuk membuangnya dari sini dan menyatukan ini besar dan kecil, tidak nyaman untuk melarikan diri.

Yan Feili merasa Li'er dengan lembut menarik ujung bajunya dan bertanya, "Di mana kamu menyembunyikan Yaohui?"

Pria berbaju hitam itu mencibir, "Jenderal Yan, pangeran kecil masih di sini sebagai tamu yang santai. Jangan memikirkan hal-hal dan biarkan saja. Penjaga ini akan memperlakukanmu dengan baik!"

Setelah itu, pria berbaju hitam itu menggoyangkan lengan bajunya dan pergi. Pintu dikunci lagi. Yan Feili tidak peduli dengan ketidaknyamanannya, jadi dia dengan hati-hati meletakkan Beitang Ri di tempat tidur untuk membantunya memeriksa luka-lukanya. Dengan lembut melepas mantel brokat dan gaun kecilnya, dan melihat punggungnya lembut dan halus. kulitnya sudah terbuka dan berdaging, tulang terlihat dari lukanya, dan puncak hatinya gemetar!

Beitang Ri berkata, "Ayah angkat, aku baik-baik saja."

Yan Feili melihat bahwa air matanya masih belum jernih namun dia masih menahan rasa sakit dan menghibur Yan Feili. Merasa sangat tertekan, Yan Feili berkata, "Anak baik."

Kemudian dia menyuruh Beitang Ri untuk berhenti bergerak, merobek slip tempat tidur, dan dengan hati-hati membalutnya.

Beitang Ri meraih tangannya dan berkata, "Ayah angkat, aku tidak terluka! Li'er tidak terluka sama sekali."

Yan Feili menemukan bahwa dia berkeringat dingin. Setelah pelemparan ini, perutnya sakit lagi.

Beitang Ri menggertakkan giginya dan berkata, "Ayah angkat, aku tidak terluka. Itu tidak sakit sama sekali."

Yan Feili berkata, "Ya. Li'er luar biasa."

Beitang Ri berkata, "Ayah angkat, aku kedinginan."

Yan Feili berbaring di sampingnya, dengan hati-hati memeluknya, menarik satu-satunya selimut tempat tidur di tempat tidur, dan menutupinya.

Malam itu, seseorang mengirim beberapa roti kukus dan semangkuk air. Yan Feili berdiri, mengambil roti kukus, perlahan merobeknya, dan memberikannya ke Beitang Ri.

[BL] Broken BondsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang