Felix memeluk tubuh Hyunjin yang terus menggigil. Pemuda itu terlihat pucat dengan banyak luka di wajahnya akibat benturan yang ia dapatkan saat jatuh."Jisungie, bisa tolong ambilkan air minum hangat untuk Hyunjin?" Ucapnya pada Jisung membuat pemuda tupai itu mengangguk dan beranjak untuk membawa air hangat. Sedikit melirik Hyunjin yang juga melirik nya.
"Arghh!"
"K-kenapa?" Panik Felix karena Hyunjin terus berteriak seraya menutup wajahnya. Entah apa yang terjadi dengan Hyunjin, pemuda itu terus berteriak tanpa sebab. Bahkan saat dirinya tak sengaja menemukan Hyunjin yang merangkak di tanah, pemuda itu terus menangis dan berucap ketakutan.
"A-aku takut, Felix."
"Jisung cepat!"
"Nee, Hyung!" Jisung duduk di samping Hyunjin lalu menyerahkan gelas tersebut. Namun tangannya malah tak sengaja menjatuhkan air tersebut dan mengenal paha Felix.
"Akh, panas!"
"M-maaf Hyung, apa terlalu panas?"
Felix menepuk pahanya. Ini bukan air hangat, ini air panas. Apa Jisung tak bisa membedakannya.
"Ini air panas Jisung!" Teriak Felix kesal.Jisung hanya diam menunduk. Felix yang melihat itu berdecak kesal lalu berjalan dengan pincang menuju kamar mandi.
Jisung menoleh menatap Hyunjin yang masih menutup wajahnya. "Hyung? "
Tak ada jawaban dari Hyunjin. Pemuda itu menggelengkan kepalanya pelan. "Hiks, m-maaf."
Jisung tersenyum lalu memeluk tubuh bergetar Hyunjin. "Sudah cukup kalian bersembunyi." Gumamnya pelan membuat Hyunjin semakin menangis kencang. "Jangan menangis Hyung."
***
Felix mendorong pintu kamar mandi, namun terdengar suara dari ruangan samping kamar mandi tersebut.
"Gudang?"
Duk!
"T-tolong."
Felix segera membuka pintu gudang itukarena kenal dengan suara tersebut. Sedikit mengibaskan tangannya di depan wajahnya akibat debu yang mengenainya.
"Seungmin!"
Felix berjongkok meraih tubuh Seungmin yang tengkurap dekat tumpukan barang-barang. "Hiks, kenapa kau bisa ada disini? " Felix mengelus wajah Seungmin yang sudah di penuhi luka juga darah.
Seungmin meremat baju Felix. "P-pergi ... Sshh J-jisung..., "
"Apa? Jisung? Kenapa dengan Jisung?" Tanya Felix Bingung, namun bukannya jawaban yang ia dapat. Seungmin malah menunjuk ke arah belakang tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] Who Is The Mask | SKZ
Mystery / ThrillerSemuanya berawal dari Minho yang mengajak teman-temannya melihat hutan di belakang rumah miliknya. Namun, siapa sangka hujan turun dengan deras kala itu dan membuat tanah menjadi licin. Hyunjin, yang anaknya memang tak bisa diam harus rela tubuhnya...