___________________________________________________"A...apa maksud perkataan Sensei?"
"Bukankah aku sudah bilang, apakah masih kurang jelas? mulai sekarang dan seterusnya kau harus tinggal disini dan sesuai kesepakatan kau tidak boleh menolak apapun ataupun protes tentang apa yang aku lakukan"
Kakashi menghela nafas panjang, memang benar seperti itu kesepakatan mereka tapi tidak harus tinggal bersama juga kan.
"Tapi kalau boleh tau kenapa anda menyuruh saya untuk tinggal di sini?"
"Tidak ada alasan khusus,aku orang nya cukup sibuk pekerjaan ku tidak hanya sebagai guru jadi aku memiliki berbagai kesibukan dan aku memerlukan seseorang untuk merawat tempat tinggal ku dan diriku selain itu,aku cukup kesepian jika tinggal sendiri"jawab nya panjang lebar.
"Oh begitu, apakah anda tidak memiliki teman atau kekasih?"
Pertanyaan Kakashi membuat Minato diam beberapa detik"sebenarnya......aku sudah menikah".
Entah kenapa hati Kakashi sakit mendengar pernyataan tersebut"tapi dia sudah meninggal satu tahun yang lalu"
"Ah..maaf aku tidak bermaksud..."
"Tidak apa-apa itu sudah lama, awalnya aku merasa sangat sedih dan terpukul,aku menyalahkan diriku sendiri karena kematiannya"
"apakah dia meninggal karena kecelakaan"
"Ya,saat itu kami sedang dalam perjalanan untuk pulang"
Flashback.
"Ne....Anata tidak bisakah kita mampir ke butik aku ingin berbelanja beberapa pakaian"ucapnya sambil merengek.
"Tidak, lagipula ini sudah malam dan kau harus istirahat bukankah kau kelelahan hari ini"Minato mencoba memberikan pengertian.
Sang istri hanya cemberut dan menuruti perkataan suaminya.
Selang beberapa menit tiba-tiba ada truk yang menabrak mereka dari belakang.
"MINATO AWAS DI BELAKANG!"
Teriaknya.Tapi terlambat mobil mereka sudah di tabrak.
***
Minato mendapati luka berat di berbagai tubuhnya mengakibatkan ia koma 2 Minggu sedangkan istrinya meregang nyawa.
Kecelakaan diduga karena kelalaian pengemudi truk yang mengantuk saat berkendara sehingga terjadilah kecelakaan.
"Tidak mungkin,ini.... tidak mungkin....hiks...hiks..tidak..hiks...INI TIDAK MUNGKIN!!!!!"
Keesokan harinya istri Minato dimakamkan,bahkan saat pemakaman istrinya, Minato hanya melihat jenazah sang istri dengan pandangan kosong seolah masih tidak percaya bahwa sang istri telah meninggalkannya.
_________________________________________________Hari-hari berlalu setelah kejadian itu dan kondisi Minato semakin memburuk ia diberikan cuti sampai keadaan nya membaik.
Ia jarang keluar rumah sejak saat itu kecuali untuk membeli makanan,dia juga jarang merawat dirinya sendiri.
Kondisi sangat memprihatinkan,dia terus seperti itu hingga 40 hari dan di hari ke 41 sang istri datang ke mimpi sang suami.
"Anata"
Minato melihat orang tersebut dengan pandangan yang tidak bisa di artikan, tersirat kerinduan didalamnya.
"kumohon jangan seperti ini, jadilah dirimu yang dulu,dan carilah seseorang yang dapat menggantikan diriku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Adalah Pelindung Ku(MinaKaka)
RandomApa jadinya jika seorang polisi ternama yang menyamar menjadi guru malah jatuh cinta sama murid nya sendiri? Dan apakah yang akan di lakukan Kakashi agar bisa menjauh dari guru sejuta pesona dan sejuta kemodusa nya? Apakah Kakashi berhas...