Warning!
Homophobic jangan baca
Cerita ini murni pemikiran saya sendiri.Mohon maaf apabila ada sesuatu yang mengganjal ini cerita entah bagus atau tidak semoga suka.
Kalau jelek jangan bully.
__________________________________
__________________________________
.......
Hatake Kakashi adalah anak yang sangat pintar dan tampan akan tetapi jika di lihat dengan teliti maka akan terlihat sedikit manis , ibunya meninggal 2jam setelah melahirkan Kakashi dan ayahnya meninggal saat ia berumur 7 tahun karena kecelakaan, dan sejak saat itu dia tinggal sementara dengan tetangganya.
( Kalau ada yang tanya kenapa nggak di titipin di panti sosial atau kenapa nggak di titipin sama keluarga?)
Jawabannya karena dia tidak punya keluarga dan dia juga tidak suka di panti asuhan entahlah, jadi terpaksa tetangganya merawatnya sampai umur 15 tahun karena merasa sudah merepotkan dan ingin mandiri .
Tapi karena dia sangat tampan dan keren juga agak manis kalau di lihat secara teliti,jadi setiap sepulang sekolah banyak yang ingin menculik nya,ya iyalah kan anak keren gitu ya banyak fansnya ada yang perempuan juga ada yang orientasinya menyimpang nggak peduli itu seme atau Uke.
Jadi karena itu sejak umur Kakashi 10 tahun dia selalu pakai masker tidak peduli di luar atau di rumah selalu pakai kecuali waktu dan sejak saat itu dia tidak memiliki fans ataupun stalker justru sekarang malah sering di bully karena yatim piatu dan kutu buku.
Kakashi itu anak nya pendiam ,agak kutu buku ,pintar dalam pelajaran apapun, dan olahraga juga tidak bisa di bilah buruk walaupun tidak terlalu ahli.
Meskipun begitu ada yang sebagian banyak yang pengen lihat wajah Kakashi tanpa masker jadi ada beberapa orang yang sampai bikin rencana buat lihat wajah asli Kakashi tapi selalu tidak berhasil,mungkin Kakashi nya terlalu hebat.
Akan tetapi entah kesialan apa, tiba tiba dia menjadi target oleh seorang pembunuh.
Seorang polisi muda yang sangat handal berumur 23 tahun yang menangani kasus pembunuhan yang telah menewaskan puluhan korban itu harus menjadi seorang guru, karena mengetahui bahwa pelaku berada di sekolah tersebut entah sebagai apa?.
Akan tetapi bagaimana kalau di mengetahui bahwa salah satu muridnya menjadi sasaran selanjutnya?,apakah yang akan terjadi?.
Yang penasaran seperti apa ceritanya baca chapter 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Adalah Pelindung Ku(MinaKaka)
AcakApa jadinya jika seorang polisi ternama yang menyamar menjadi guru malah jatuh cinta sama murid nya sendiri? Dan apakah yang akan di lakukan Kakashi agar bisa menjauh dari guru sejuta pesona dan sejuta kemodusa nya? Apakah Kakashi berhas...