Pada pagi hari pada pukul 06:00 pagi di negara Jepang Tokyo, kota Konoha seorang anak laki-laki usia 17 tahun terbangun dari mimpinya dan bersiap siap sekolah.
Pertama dia membersihkan apartemen sederhana miliknya lalu mencuci pakaiannya , setelah itu mandi dan sarapan seadanya.
Ya orang itu adalah hatake Kakashi yang sedang berangkat ke sekolah. Dia kelelahan karena kerja paruh waktu semalam,dia bekerja di sebuah kafe yang buka pada malam hari dia bekerja sebagai pelayan, kebetulan malam itu sangat ramai lebih ramai dari biasa jadi dia harus bekerja ekstra keras.
Dia selalu kerja pukul 17:00-21:00 malam jadi dia kelelahan,akhir ini uangnya menipis jadi dia hanya bisa makan sehari sekali tapi karena semalam ramai jadi dia dapat bonus 2×lipat.
Sekarang ini dia sekolah di KHS (Konoha high school) kelas 2-1 semester pertama hari-hari yang sangat membosankan seperti biasa,lalu saat pulang sekolah ia harus segera bekerja, tanpa disadari Kakashi ada orang di belakang sana sedang menyeringai.
Keesokan harinya.
"Hei apa kau tau, katanya akan ada wali kelas baru hari ini" gosip salah satu siswi di kelas dan Kakashi tidak sengaja mendengar gosip siswi-siswi yang sedang bergosip ria,"benarkah, seperti apa dia?"jawab salah satu siswi "entahlah, yang kutahu dia sangat tampan dan memiliki mata biru sapphire dan rambut pirang "jawab siswi itu.
Kakashi tidak menanggapi nya dan terus membaca buku yang ada di tangannya.
Bel masuk pun berbunyi dan salah satu guru datang dengan orang asing, sang guru yang bernama Orochimaru memperkenalkan orang asing tersebut"selamat pagi anak anak,kalian pasti bertanya-tanya siapa orang yang ada di samping ku ini,perkenalkan namanya adalah Namikaze Minato wali kelas sementara kalian karena wali kelas lama kalian sedang liburan bersama keluarga nya untuk 1tahun"kata guru Orochimaru "salam kenal semuanya mulai sekarang aku akan menjadi wali kelas kalian selama satu tahun ini,panggil saja aku Minato-sensei"kata Minato "Hai' sensei!"jawab para murid.
Tapi tanpa di sadari oleh Kakashi ,Minato diam-diam melirik ke arah dirinya. 'kau mungkin bisa menutupi wajah manis mu dari orang lain tapi tidak dengan ku, tunggu saja akan ku buat kau jadi milikku'batin Minato posesif (tumben ni orang posesif tapi nggak papa lah ya,sekali kali.)
TBC.
Yah semoga ada yang baca.
Saya tau ini cerita berantakan
Jadi tolong kasih saran,suara, kritik dan komentar.See you next time
Bye-bye 👋👋👋.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Adalah Pelindung Ku(MinaKaka)
CasualeApa jadinya jika seorang polisi ternama yang menyamar menjadi guru malah jatuh cinta sama murid nya sendiri? Dan apakah yang akan di lakukan Kakashi agar bisa menjauh dari guru sejuta pesona dan sejuta kemodusa nya? Apakah Kakashi berhas...