chapter 5.

532 44 8
                                    


(Peringatan)!!!!!

cerita yaoi bagi yang suka kalau nggak pergi aja karena saya tidak mau tanggung jawab atas efek yang didapat.

Selamat membaca 😊😊😊

______________________________________________________

Sekarang jam menunjukkan pukul 13:15 dan Kakashi sedang duduk di kursi sambil membaca buku alias belajar karena kesibukannya ia hanya belajar di sekolah dan dirumah selama 30 menit karena sibuk dengan pekerjaan paruh waktu.

Minato yang melihatnya hanya tersenyum tipis,ia melangkah ke dapur untuk membuat minuman dan mengambil beberapa cemilan untuk Kakashi di nampan.

Setelah itu ia berjalan ke arah Kakashi dan duduk di sampingnya lalu meletakkan nampan tersebut di meja didepannya"sensei!,anda tidak perlu repot-repot"

"Tidak, jangan khawatir ini sama sekali tidak merepotkan kok"

"Kalau begitu, terima kasih"sambil tersenyum manis ke arah Minato.

Jleb,panah cinta menusuk tepat di jantung Minato membuat dadanya berdetak tidak karuan dan membuat pipinya merona.

"J-jadi...a-apa yang sedang kau pelajari?"

"Tentang pelajaran sejarah,akhir akhir ini nilai sejarah ku menurun karena terlalu banyak bekerja dan aku harus memperbaiki nilai ku"

Minato tersenyum"kalau begitu biarkan aku membantumu belajar, tanyakan padaku jika ada yang tidak kau mengerti"

"Apa tidak apa-apa?"

"Tentu saja tidak ,bukankah aku ini adalah gurumu,anggap saja ini adalah pelajaran tambahan,ok?"sambil tersenyum lembut memandang Kakashi dan itu langsung membuat Kakashi merona ,tidak malah wajah sudah memerah sampai muncul asap.

"Humm"ia hanya menyetujui perkataan Minato dengan menunduk dan mengangguk.

Minato mengacak Surai rambut Kakashi dengan gemas dan melanjutkan pelajaran Kakashi sambil di bantu oleh Minato, mereka belajar sampai pukul 16:30.

"Baiklah, sampai di sini saja, apakah kau sudah faham?"

"Iya,terima kasih sensei, berkat sensei aku jadi lebih paham!"katanya disertai dengan senyuman

"Jangan memanggilku dengan sebutan Sensei,kita sedang tidak berada di sekolah"

Tampak Kakashi sedang berfikir dengan pose tangan kiri menahan tangan kanan yang sedang menahan dagu layaknya pose berfikir.

"Kalau begitu bagaimana dengan nii-chan"

Minato nampak terkejut dengan sebutan itu disertai wajah yang merona

"Bolehkan,nii-chan?"ucapnya seraya tersenyum dengan mata tertutup dan rona merah di pipinya.

Blus.

Sekarang wajah Minato sudah memerah layaknya kepiting rebus hingga mengeluarkan asap.

"Te...tentu"gagapnya

_________________________________________________________

Keesokan harinya.

Minato mengantarkan Kakashi sampai gerbang lalu menuju ke ruang guru begitu pula Kakashi yang langsung menuju ke kelasnya.

TBC.

Saya tau ini ceritanya pendek banget soalnya dari pada nggak up kan?

Mumpung tiba-tiba balik ke akun lama, sebenernya aku seneng banget tapi sekarang pertanyaan ku adalah


BAGAIMANA CARANYA KEMBALI KE AKUN SATUNYA?! PADAHAL DIAKUN SATUNYA AKU JUGA LAGI BIKIN CERITA!
APA YANG HARUS AKU LAKUKAN????!!!!!!!!!!!.

Oke see you next time.

Bye-bye 👋🙋

Guruku Adalah Pelindung Ku(MinaKaka)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang