Red Valvet 1

324 16 0
                                    

Hai hai haii???
Liat covernya RedValvet jadi pengen makan redvalvet deh,
Semoga suka sama storyku yang ini yaa

Happy Reading :-D

♡♥

"Hmm ... enak banget."

Satu suap Red Valvet berhasil ngebuat gue jatuh cinta sama cake satu ini.

Kenalin, gue Deeva Zevanna, 17th, anak Shinee Music School, Sekolah music ternama.

"Gimana? enak ga?" Itu suara dia.

"Enak banget Rel, beneran deh!"

Dia yang pertama ngenalin gue sama Red Valvet, dia yang udah ngebuat gue jatuh cinta sama Red Valvet, tapi bukan cuma jatuh cinta sama Red Valvet, dia juga yang ngebuat gue jatuh cinta sama dia.

Dia yang selalu ada buat gue, selalu ada di sisi gue apapun keadaan gue. Dia yang selalu ngebuat gue nyaman, dan dia yang selalu ngebuat gue senyum disaat gue menangis karna dia.

Dia Relly, Aurellyo Rafael Aditya. Sahabat terbaik gue yang gue cintai melebihi gue mencintai Red Valvet.

Dan sekarang gue ada di kantin sekolah dengan RedValvet kesukaan gue. Relly selalu bawain gue RedValvet . Dia anak pemilik toko kue terkenal dan Red Valvet di sana enak banget.

"Hey! asik banget makan Red Valvetnya, bagi dong!!" ucap Relly.

"Enak aja!! lo kan bawa buat gue Rell"

"Tapikan gue juga pengen!! emang lo ga bosen tiap hari makan Red Valvet??"

Gak!! gue ga akan pernah bosen makan Red Valvet, kayak gue yang ga akan pernah bosen ada di samping lo, idih itu gombal banget ga si?

"Ga akan bosen Rell."

"Segitu enaknya ya Red Valvet?"

Iya!! Seenak gue yang tiap hari ketemu sama lo dan liatin wajah lo yang manis kaya Red Valvet.

Gue senyum-senyum sendiri gara-gara otak gue mikir yang aneh-aneh.

"Lah, di tanyain kali Zev!"

"Hah?? iya enak banget Rel."

"Gila lo! cuma gara-gara Red Valvet lo jadi senyum-senyum sendiri kaya gitu."

Bukan Rel! bukan gila gara-gara Red Valvet tapi gara-gara lo, lebih tepatnya gue tergila-gila sama lo, masa lo ga tau si!

Kadang gue kesel sama Relly, dia ga peka banget deh jadi cowok, tapi kenapa gue suka banget, suka sekali dan sangat suka sama cowo kaya dia.

Padahal ya, banyak cowo yang ngejar-ngejar gue. Bukannya sombong, tapi di Shinee Music Shcool gue adalah cewe yang lumayan populer karna prestasi gue yang gemilang.

"Zev! lo bengong mulu, kesambet ya?"

"Sembarangan lo!!"

"Eh, iya lo di panggil bu Ratna tadi, katanya disuruh tes vocal buat competisi minggu depan."

"Oke."

"Entar pulang gue tunggu di parkiran ya."

"Siip, eh itu sisa RedValvetnya buat lo aja Rel, bye Rell."

"Sisa apaan? ini udah abis kali Zev, tega lo!"

Gue cuma bisa ketawa sambil lari ke ruangan musik, satu minggu lagi ada competisi dan gue disuruh mewakili sekolah gue.

Gue sampe di rungan musik, di sana ada bu Ratna yang lagi duduk di depan piano.

"Hey Bu?"

"Oh, kamu udah disitu Zev, ayok tes vokal dulu."

Red ValvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang