Ahahahahaha gajelas banget ni cerita, ga ada yang baca juga huhu jadi sedih deh gue,
tapi gapapa sapa tau besok atau besoknya lagi ada yang mau baca cerita abal ini.hmm kalo gitu kita lanjut aja kali ya ceritanya, tapi tunggu! lanjutananya gimana ya?
hahahaha aku aja bingung mau lanjutin gimana lagi.tapi akan saya coba!
enjoy yaa !!
♡♥
Akhirnya gue bisa ngerasain kebahagiaan yang selama ini gue pengen.
"Zev, besok doble date nyok"
Itu suara Devon, gue lagi bareng sama Devon di depan rumah gue. Ada Relly juga tapi dia lagi di kamar mandi.
"Ayuk gue setuju"
Itu suaranya Relly, nyerobot aja tu anak. Relly duduk di samping gue, dan dia ngerangkul gue.
"Niatnya gue sama Shesil mau ke pante, kalian mau ikut ga?"
Enak kali ya liburan ke pante.
"Boleh, gimana sayang? kamu mau ikut ga?"
"Mau banget!!"
Gue nyengir ke Relly, ga nyangka cowo di sebelah gue ini sekarang jadi pacar gue. Ternyata cinta itu indah ya?
"Ehemm gue boleh ikut ga? Kebetulan pacar gue juga pengen kepante, besok juga tanggal merah,"
Kak Darrel tiba-tiba nongol dari dalem, gue belom ngasih tau kalian ya? Kak Darrel itu emang punya pacar, namanya kak Nana, mereka pacaran udah tiga tahunan, langgeng banget ya?
"Boleh banget dong kak,"
Tiba-tiba Ayah muncul di depan pintu.
"Kalian ga boleh pergi kemana-mana!!"
Ini Ayah kenapa tiba-tiba jadi galak gini? Semuanya diem ga ada yang berani ngomong.
"Kalian ga boleh pergi kemana-mana soalnya Ayah ga diajakin! Ayah kan juga pengen liburan,"
Kita semua ketawa denger kata-kata Ayah, gue kira Ayah seriusan sama kata-katanya tadi. Ternyata Ayah tetep aja Ayah yang gokil.
"Ayah boleh ikut ga nih?"
"Boleh dong Om,"
"Berarti ganti nama nih, bukan doble date lagi, tapi liburan bareng,"
"SETUJU!!"
Akhirnya kita semua sepakat sama rencana liburan bareng ke pantai besok.
←→←→←→
"Good morning everybody?????"
Suara gue melengking, pagi ini kita berempat bakalan kepantaiiii!! seneng banget deh ah, akhirnya gue bisa liburan juga.
"Elah Zev!! rempong amat si pagi-pagi bikin kuping gue budeg aja!"
"Rese lo Dev! biarin kali gue kan lagi seneng!"
"Iya Devon, kan kak Zeva lagi seneng dia kan kurang piknik"
"Astaga Shil kata-kata lo membesarkan hati gue tapi abis itu lo jatuhin gue"
"Ini si Relly kemana si Zev lama banget"
"Bentar gue telpon dulu"
Gue nyoba nelpon Relly tapi ga diangkat, dia kemana coba. Ga lama mobil Relly keliatan dari jauh, akhirnya dateng juga ni anak.
"Semua udah siapa?? Gue bawa VW kakek nih biar muat semuanya, keren kan?"
"Hari ini Ayah aja yang nyetir,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Valvet
Teen FictionKisah cinta yang manis sepeti sepotong Red Valvet, ngebuat gue jatuh cinta pada Red Val vet dan padanya. Dia, yang membuat gue jatuh cinta dan dia juga yang ngebuat gue merasakan begitu manisnya cinta seperti manisnya Red Valvet. Ini kisah gue Deeva...