Bingung ni sama endingnya.
Happy Reading :-D
♡♥
Akhirnya gue sampe juga di rumah, Relly keluar dari mobilnya buat nganter gue sampe depan pintu. Gue yakin banget bokap sama kak Darrel ga di rumah. Gue ngambil kunci yang ada di tas gue, gue ngebuka pintu.
"Thanks ya Rell"
"Lo beneran gapapa sendirian?? apa mau gue temenin??"
Gue lagi pengen sendiri kali Rell, kalo lo nemenin gue malah jadi tambah galau!!
"Gue gapapa Rell, gue capek mau tidur"
"Iya deh, ya udah gue balik dulu ya"
"Ati ati Rell"
"Sip"
Relly ngacak rambut gue dulu sebelom jalan ke mobilnya, tuh kan Relly sugar banget!! apa gue bisa ngerelain Relly buat cewe lain?? dan sekarang mobil Relly udah keluar dari gerbang rumah gue. Sekarang cuma gue sendiri, kenapa sakit banget rasanya.
Padahal kan satu minggu lagi gue ada competisi, gue ga boleh down gini dong!! gue harus semangat!! jadi Zeva yang ceria dan bisa banggain sekolah sama banggain keluarga, terutama banggain nyokap yang ada di surga sana.
Hape gue tiba tiba bunyi, ternyata ada telepon dari kak Darrel.
"Hallo kak??"
"Zev, lo udah di rumah??"
"Udah kak, kenapa??"
"Lo ga denger bell bunyi? gue di luar dari tadi"
"Hah?? gue ga denger kak sorry, ya udah gue turun bentar"
"Buaruan Zev, panas"
Gue nutup telepon dari kak Darrel, buru buru keluar dari kamar dan turun buat bukain pintu.
"Sorry kak, gue ga denger"
"Iya gapapa, lo udah makan?? ni gue beliin ayam bakar"
"Waaaah enak kak, makan bareng yukk"
"Yukk"
Gue sama kak Darrel jalan menuju dapur.
"Ambil piring Zev, ini buat lo yang ini buat gue dan yang ini buat ayah"
"Waah enak banget nih kak keliatannya"
"Iya dong, eh entar yang buat ayah lo panasin lagi ya, kalo ayah udah pulang"
"Iya kak"
Gue sama kak Darrel makan bareng di rumah, gue harus semangat. Kalo gue menangin competisi itu, gue bisa dapet beasiswa, dan gue ga perlu ngerepotin kak Darrel sama ayah. Kak Darrel kerja bantuin ayah nyari duit, kak Darrel berhenti kuliah buat bantuin ayah nyari duit buat biaya sekolah gue. Jadi gue ga boleh ngerepotin mereka lagi. Gue harus menang!! Zeva figthing!!
Selesai makan gue beres beres dapur, abis itu gue nyamperin kak Darrel yang lagi nonton tivi.
"Kak, kakak kan baru pulang istirahat aja kak pasti kakak capek kan??"
"Kakak lagi pengen nonton tivi bentar Zev, lama ga nonton tivi"
"Zeva pijitin ya kak"
"Ga usah Zev, eh sini deh duduk sebelah kakak"
Gue duduk di sebelah kak Darrel, kak Darrel langsung ngerangkul gue. Kepala gue udah senderan di bahunya kak Darrel.
"Minggu depan jadi competisinya??"
"Jadi kak, Zeva harus menang kak, biar bisa dapet beasiswa itu, kan jadi ga ngerepotin kakak sama ayah lagi"
"Hey, kakak ga ngerasa di repotin kok Zev"
"Tapi Zeva ngerasa udah ngerepotin ayah sama kakak"
"Ga boleh ngomong gitu Zev"
Gue meluk kak Darrel, ga tau! gue pengen manja sama kakak gue.
"Kakak bisa dateng kan pas competisi itu??"
"Ga janji Zev, kan kakak harus kerja"
"Iya gapapa juga si kak"
"Yang penting kakak sama ayah selalu doain kamu"
Gue meluk kak Darrel lebih erat.
"Ehmm ehmm, ada yang lagi asik pelukan ni! sampe ayahnya pulang ga denger"
"Ya ampun ayah sejak kapan ada di situ???"
Ayah jalan ke arah gue dan kak Darrel, ayah duduk di sebelah kiri gue. Dan ayah meluk gue sama kak Darrel.
"Ayah juga pengen ikut pelukkan dong sama kalian"
Kita bertiga berpelukan kaya teletubies gitu deh.
"Makasi ya yah, udah jagain Darrel sama Zeva selama ini"
Kak Darrel bikin sedih aja deh, huh jadi pengen nangis kan kalo kaya gini. Tapi gue seneng punya ayah sama kak Darrel, mereka segalanya buat gue.
"Ayah juga makasih banget, kalian udah mau jadi anak anak yang baik dan bisa banggain ayah"
Tuhkan malah jadi sedih sedihan.
"Udah ah sedih sedihannya, Zeva ga demen"
"Hahaha iya Zeva sayang, tadi Darrel duluan yang mulai"
"Ayah malah nyalahin Darrel"
"Haha udah ah, eh sayang minggu depan jadi ikut competisi??"
"Jadi dong yah, ayah dateng ga??"
"Hmm ga janji sayang, ayah kan kerja"
"Yah masa ga ada yang bisa dateng"
"Elah kan ada Relly yang selalu ada buat lo Zev"
"Iih kakak!! mulai deh ceng cengin gue!!"
"Eh iya, Relly kok jarang main kesini Zev?? ajak main kesini kali"
"Iya yah, besok besok Zeva ajak Relly main ke sini"
"Cie Zeva naksir Relly"
"Kak Darrel iih udah aah ga usah ceng cengin gue lagi!!!"
"Cie anak ayah udah mulai jatuh cinta"
Gue senyum senyum ga jelas, benernya malu di ceng cengin kaya gitu sampe akhirnya senyum gue berubah waktu inget kejadian tadi siang. Relly bakalan nembak cewe yang dia taksir pas competisi, apa gue sanggup liat Relly bahagia tapi bukan sama gue?? Ah udah deh kalo di pikirin terus mah bakalan galau mulu.
"Loh Zev, lo kenapa tiba tiba diem gitu?"
"Gapapa kak"
"Eh yah, tadi Darrel beli ayam bakar, ayah pasti laper kan"
"Wahh kebetulan banget ayah laper"
"Zev, ayamnya angetin dulu gih"
"siap boss!!"
Gue jalan ke dapur buat manasin ayam buat bokap gue. Gue berterima kasih banget sama Tuhan, Dia memberikan gue keluaga yang sangat istimewa.
☆★
Dapet feelnya ga si???
maaf yaa kalo gaje.
minta vommentnya dong :-Dmakasi masih mau baca :-D
muwah :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Valvet
Teen FictionKisah cinta yang manis sepeti sepotong Red Valvet, ngebuat gue jatuh cinta pada Red Val vet dan padanya. Dia, yang membuat gue jatuh cinta dan dia juga yang ngebuat gue merasakan begitu manisnya cinta seperti manisnya Red Valvet. Ini kisah gue Deeva...