Red Valvet 2

186 13 0
                                    

Haii haii haii???
masih mau baca??
yukk yukk di baca.

Happy Reading

♡♥

Kelas gue ada di ujung, dari ruang musik lumayan jauh, gue jalan dengan santai dan tiba tiba ada yang ngerangkul gue. Dia Relly, Yapp!! Relly hobi banget ngerangkul gue di depan umum, kadang gue di kira pacaran sama dia soalnya kita emang deket banget.

Setiap rangkulan Relly ngebuat gue nyaman, dan jantung gue selalu berdegup kenceng banget kaya lagi marton, banyak kupu kupu yang berterbangan di perut gue.

"Main rangkul rangkul aja!! entar gue di kroyok sama fans lo"

"Biarin!! kan biar gue ga di kejar kejar sama cewe centil di sini, mereka kan takut sama lo"

"Emang gue setan! sampe mereka takutin!"

"Mungkin emang muka lo kaya setan Zev"

"Jahatnya!!!!"

"Tapi setan paling cantik Zeva, gue belom selese ngomong udah di samber aja, kaya bajai lo!!"

Aduh gue blushing gara gara Relly!!

"Cie Zeva blushing cie, tambah manis tau Zev kalo blushing gitu"

Astaga!! Relly kenapa lo selalu bikin gue ngefly si!! kenapa gue malah jadi berharap banget sama lo!!"

"Apaan si!!"

"Cie malu cie"

"Relly!! lo ngeselin banget si!!"

Gue pura pura ngambek sama Relly

"Elah Zev, gue becanda kali. Jangan marah dong"

"Bodo!!"

"Beneran marah lo Zev??"

Sebenernya gue pengen banget ketawa liat muka Relly yang ketakutan waktu tau gue marah.

"Ayolah Zev, gue minta maaf deh"

"Ogah!!"

"Gue traktir RedValvet deh gimana??"

Gue langsung senyum waktu denger RedValvet.

"Oke, entar pulang sekolah di tempat nyokap lo!!"

"Nah gitu dong, senyumnya mana???"

"Ini udah senyum"

Gue ngasih senyuman termanis gue buat cowo yang gue sayang, kenapa rasanya Relly juga ngerasain perasaan yang sama kaya yang gue rasain ya?? atau mungkin itu cuma perasaan gue aja.

"Zev?"

"Ya Rell? kenapa??"

"Hmmm gapapa deng"

"Aneh lo"

Relly kenapa coba??? aneh banget.

Sampe kelas gue duduk di bangku gue, kebetulan di sekolahan gue bangkunya satu satu kaya anak kuliah gitu deh.

Hari ini pelajaran musik, sebenernya Shinee Music Shcool itu ga cuma ngajarin tentang musik dong, tapi akting sama dance juga. Banyak lulusan Shinee Music Shcool yang jadi entertainer.

Di pelajaran musik ini, semua harus bisa ngapalin not not balok gitu, sekolahan ini ga pernah ngebosenin, pelajaraannya asik asik, tapi ada juga pelajaran kaya di sekolah sekolah biasa.

"Zev, duet yukk?"

Relly ngajakin gue duet.

"Ayukk, gitar ya??"

"Sipp deh lagu apa??"

"I'm yours"

"Oke siap??"

Gue sama Relly memetikkan gitar kita, semua mata tertuju ke kita, permainan gitar gue sama Relly emang terkenal paling bagus di Shinee Music Shcool.

Gue sama Relly nyelesein duet kami dengan sempurna, semua anak anak di kelas musik inj tepuk tangan.

"Rell, gue ga nyadar di sini banyak anak anak"

"Lo terlalu asik sama gue Zev"

"Apaan si Rell, mulai deh godain gue"

Sekarang semua anak yang ada di ruang musik ini memainkan alat musik masing masing.

Bell pulang bunyi juga, gue sama Relly udah di dalem mobil.

"Gue mau satu RedValvet utuh ya Rell"

"Gila!! perut apa gentong tuh Zev???? kuat makan RedValvet utuh???"

"Ya engga kali Rell, dia bawa pulang buat bokap sama kak Darrel"

"Nah, ngomong dong kalo mau buat mereka juga, gue kira mau lo makan sendiri"

"Enak aja!! gue ga serakus itu kali Rell"

"Ya kali aja Zev, kan kalo nyangkut sama RedValevet lo rakus"

"Ga gitu juga kali Rell, udah ah buruan!! gue udah kangen banget sama RedValvet"

"RedValvet aja di kangenin! gue engga!!"

"Elah Rell, mau banget gue kangenin???"

Relly kenapa?? kok ngomong gitu ya?? apa bener dugaan gue kalo Relly punya perasaan yang sama kaya yang gue rasain??

"Zev!!! gue di cuekin mulu!! malah ngelamun!!"

"Hah? ga kok Rell, ga ngelamun"

"Ngelamunin gue ni pasti"

"Iih apaan si Rell, ngarep banget gue lamunin"

Gue blushing, Astaga!! ni muka ga bisa di ajak kompromi deh.

"Cie cie Zeva blushing!!"

"Relly!!! udah jangan bikin gue tambah blushing!!"

"Tapi lo tambah lucu Zev kalo blushing gitu, gue suka"

"Lo suka???"

"Iya suka banget"

Aduh!! gue blushing lagi, Aaaaaaaaarrgg Relly bikin gue tambah lope lope deh sama dia. Gue cuma bisa senyum senyum ga jelas gara gara Relly.

☆★

Hahahahaha ga jelas ga jelas tambah ga jelas deh ni cerita.

maavin ya??

Red ValvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang