Haii ???
makasi udah mau baca part ini,
minta vote sama komennya dong,Happy Reading,
♡♥
"Hooooaaaammmsss"
Pagi ini gue ngantuk banget, semalem ga bisa tidur gara gara galau tiba tiba dateng. Gue bangun dan mandi abis itu gue bikin sarapan buat kak Darrel sama Ayah. Gue cuma bikin nasi goreng pagi ini.
"Pagi Zeva"
Itu bukannya suara Relly ya? masa iya pagi pagi gue udah berhalusinasi.
"Lah lewat mana lo Rell? kaya maling aja tiba tiba udah di dalem"
"Ya lewat pintu lah Zev, bokap lo kan lg olahraga di luar, gue di suruh masuk aja katanya"
"Ooh kirain lo masuk tanpa ijin, sini sarapan bareng Rell"
"Kebetulan tadi gue ga sarapan Zev dirumah"
"Halah, palingan lo sengaja pengen sarapan di sini kan!"
"Hahaha ketahuan ya?? abis kangen sama nasi goreng bikinan lo"
"Bantuin gue naro piring di meja dong Rell"
"Siap boss"
Gue sama Relly lagi nyiapin sarapan.
"Cie cie kalian kaya penganten baru aja loh"
"Iih mulai deh kak Darrel iseng"
"Ya emang beneran kok kalian cocok banget"
Tiba tiba aja Relly ngerangkul gue.
"Kita itu emang cocok kali Zev hahahaha"
"Ini juga ikut ikutan"
"Hei hei ada apa ini rame rame"
"Itu yah, kak Darrel ceng cengin Zeva mulu"
"Udah ah, yuk sarapan dulu ayah udah laper ni"
Gue, kak Darrel, ayah sama Relly sarapan bareng, Relly emang udah lama deket sama keluarga gue, sama kaya gue yang deket banget sama keluarganya Relly.
Abis sarapan gue sama Relly pamitan buat berangkat ke sekolah.
"Hari ini lo bakalan full latian ya Zev??"
"Ya ga full juga kali Rell"
"Ya tapi waktu lo pasti bakalan fokus ke latian kan??"
"Iya lah emang kenapa??"
"Waktu kita buat bareng bareng jadi berkurang dong Zev"
Astaga!! ini si Relly PHP banget sii!! katanya lagi jatuh cinta, tapi kenapa malah bikin gue berharap lagi.
"Santai dong Rell, masih banyak waktu gue buat lo"
Relly senyum, senyumannya bener bener sugar banget. Bikin hati gue adem aja. Huss!! Zeva!! Bangun!! jangan ngimpi terus. Relly itu terlalu jauh dari jangkauan lo, ga usah berharap lagi!
Sampe di sekolahan gue duduk di bangku gue, dan seperti biasa Relly ada di sebelah gue. Pelajaran sejarah paling membosankan di mulai. Gatau kenapa kadang gue mergokin Relly lagi ngeliatin gue. Bikin gue yang pura pura ga liat tapi blushing.
Akhirnya bell istirahat bunyi juga, gue sama Relly ke kantin.
"Zev, lo mau makan apa?? gue beliin"
"Gue jus semangka aja Rell lagi ga pengen makan"
"Oke"
Relly pergi buat beli jus, gue selalu nyaman kalo deket sama Relly. Walaupun fansnya Relly keliatan ga suka banget sama kedeketan gue sama Relly.
Ga lama Relly balik dengan jus semangka di tangan kiri dan satu piring siomay di tangan kanannya.
"Enak ni Rell, mau dong"
"Yeeeee!! tadi katanya lagi males makan!!"
"Hehehe abis siomanya bikin gue ngiler"
Gue sama Relly makan siomay sepiring berdua. Romantis kan hahaha kalian pasti iri sama gue.
Relly ngeliatin gue terus, bikin gue salah tingkah. Astaga, ganteng banget sii. Kenapa ada cowo seganteng dan sesempurna Relly di dunia ini??
"Rell!! jangan liatin gue kaya gitu ah"
"Emang kenapa??"
"Au ahh gue keruang musik dulu yaa, bye Relly"
Gue lari ninggalin Relly, gue berhenti di depan ruang musik. Ngatur nafas dulu, jantung gue puss up banget kalo deket deket sama Relly.
Gue masuk ke ruang musik, di sana ada bu Ratna sama pak Naro. Gue kaget sama adegan yang ada di dalem ruang musik, bu Ratna sama pak Naro lagi ciuman sodara sodara. Aduh kayaknya gue ganggu deh, oke kalo gitu gue keluar aja kali ya.
Gue balik badan dan mau buka kenop pintu, sampe ada suara bu Ratna yang manggil nama gue.
"Zeva??"
Gue balik badan dan nyengir, mereka yang ciuman kenapa gue yang salting si.
"Maap bu, Zeva ganggu ya??"
Bu Ratna blushing.
"Ga ganggu kok Zev"
"Kalo mau di lanjutin juga gapapa bu, Zeva keluar aja"
"Kita bikin kamu iri ya Zev"
"Iih pak Naro apaan si??? tapi iya juga si hahaha keliatan jonesnya ya pak?"
Gue, bu Ratna sama pak Naro emang udah akrab, sering becanda juga jadi kalo soal kaya ginian si udah biasa.
"Makanya kamu cepet cepet jadian sama Relly"
"Lah pak, kenapa jadi Relly di bawa bawa si??"
"Keliatan kali Zev, kalo kamu suka sama Relly"
Gue blushing.
"Emang keliatan banget ya pak???"
"Banget!!"
Pak Naro sama Bu Ratna kompakan banget jawabnya.
"Cie kompakan"
"Udah ah, ayuk latihan. Competisi udah deket loh Zev"
"Iya iya"
Gue jalan kearah mereka, idiih kenapa mereka malah bikin gue iri. Gue duduk di depan piano, nyanyiin lagu More than this, tanpa sadar di bangku penonton ada Relly yang merhatiin gue. Gue ga sengaja liat tadi, kenapa malah jadi grogi gini di liatin sama Relly.
☆★
Aneh ya ceritanya, gile gile stak banget ini otak.
coba biar gue semangat, coba coba minta vote sama comennya :-D
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Valvet
Teen FictionKisah cinta yang manis sepeti sepotong Red Valvet, ngebuat gue jatuh cinta pada Red Val vet dan padanya. Dia, yang membuat gue jatuh cinta dan dia juga yang ngebuat gue merasakan begitu manisnya cinta seperti manisnya Red Valvet. Ini kisah gue Deeva...