Hey Yoo,
bagus ga si???
minta vote sama komennya dong biar aku semangat ni nulisnya.Happy Reading
♡♥
Ga lama gue sama Relly sampe juga di Renitha Bakery, toko kue nyokapnya Relly. Gue sering banget mampir kesini kalo gue lagi pengen RedValvet. Di sini ga cuma toko kue doang tapi ada cafenya juga.
Gue sama Relly masuk, di sana ada nyokapnya Relly. Gue deket banget sama tante Reni.
"Hai tan??"
"Hey Zeva, ya ampun!! tante kangen banget sama kamu"
Tante Reni meluk gue kenceng banget. Tante Reni itu kaya pengganti nyokap gue. Ya! nyokap gue udah meninggal pas gue kelas 2 smp. Gue cuma tinggal sama bokap dan kakak gue.
"Mam!! anaknya ada disini yang di peluk yang lain!!"
"Ya ampun Relly, mammi kan kangen sama Zeva!! jangan jelouse gitu dong sayang"
"Iya deh mam"
"Zeva, pengen makan apa?? Ah tante tau!! kamu pasti mau RedValvet kan???"
"Waaah tante Reni udah hapal ya ternyata"
"Iya dong sayang, tiap pagi kan Relly ngebawain buat kamu"
"Iya tan, Relly baik banget"
"Aduh gue tersanjung nii"
"Relly ke geeran tuh tan"
"Iya tuh, jangan kegeeran dulu Rel"
"Mammi kok ikut ikutan si!! sebenernya yang anaknya mammi itu aku apa Zeva!!"
"Yaah anak mammi ngambek"
Gue sama tante Reni ketawa bareng, ngeliat kelakuan Relly kalo udah ngambek gitu. Relly emang deket banget sama nyokapnya, manjanya bakalan kumat kalo udah deket sama nyokapnya.
"Tan, ajarin Zeva bikin RedValvet dong"
"Hmm kapan kapan deh Zev, tante lagi lumayan sibuk si akhir akhir ini, banyak pesanan"
"Iya deh"
"Tapi tante janji bakalan ajarin kamu bikin RedValvet"
"Beneran loh tan"
"Iya beneran Zeva sayang, eh tante kebelakang dulu ya, kamu sante aja sama Relly"
"Sip tan"
Tante Reni baik banget sama gue, bersyukur gue kenal sama tante Reni.
"Nyokap lo baik banget Rel"
"Calon mertua idaman kan Zev??"
"Iya Rell, seneng kali ya punya mertua kaya tante Reni"
"Ya udah maried aja sama gue Zev"
"Iiiiih apaan si Rell, masih muda kali main maried maried aja"
"Hahaha becanda kali Zev"
Yaaaah!! kenapa Relly cuma becanda si??? harusnya serius kali!! gue kan mau banget kalo di suruh maried sama Relly. Astaga!! apaan si otak gue kayanya udah konslet deh.
Gue nyuapin RedValvet kemulut gue, enak banget. Kenapa bisa ada cake seenak ini si???
"Rell, gue bisa ga ya?? menangin competisi itu?"
"Optimis dong Zev, gue yakin lo pasti bisa"
"Lo dateng kan Rell?"
"Pasti Zev, band gue kan jadi pengisi acaranya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Valvet
Teen FictionKisah cinta yang manis sepeti sepotong Red Valvet, ngebuat gue jatuh cinta pada Red Val vet dan padanya. Dia, yang membuat gue jatuh cinta dan dia juga yang ngebuat gue merasakan begitu manisnya cinta seperti manisnya Red Valvet. Ini kisah gue Deeva...