11. Hilang?

522 131 9
                                    

chansoo_specter

One year later

Sudah satu tahun pertemuan terakhir Chanyeol dan Kyungsoo di Busan. Keduanya tidak pernah bertemu lagi.

Chanyeol memutuskan untuk membangun kembali usaha keluarga yang sempat dia abaikan, dia berusaha memulihkan keadaan hotelnya yang berada di Seoul dan Incheon

Tidak butuh waktu lama, sekitar enam bulan Chanyeol bisa membawa kedua hotel itu berada di puncak kejayaannya lagi, seperti dua hotel lain miliknya.

Karena kesuksesan itu pula Chanyeol sering dipanggil oleh stasiun televisi untuk menjadi motivator bagi pemuda di luaran sana. Membagikan tips dan trik dalam dunia pekerjaan.

Orang tua Chanyeol pun tidak pernah lagi membahas tentang pernikahan, mereka seolah sadar jika kehendak mereka tidak bisa dipaksakan pada Chanyeol. Cukup sekali Chanyeol pergi dari kehidupan mereka, mereka tidak ingin mengulanginya lagi.

Urusan jodoh? Mereka berserah diri pada Tuhan, mereka percaya jika rencana Tuhan lebih baik dari rencana manusia.

*****

"Baik, Chanyeol-si. Bisa anda bagikan beberapa tips agar para pemuda di luaran sana semangat untuk bangkit kembali dari kegagalan dalam usaha?"

Kamera lalu menyoroti seorang pria tampan yang duduk bersebrangan dengan si pembawa acara.

"Mungkin dari saya, saya menyarankan kalian untuk tidak pernah menyerah akan keadaan. Harus memiliki sikap optimis dalam keadaan apapun, kalian harus percaya jika Tuhan akan selalu ada di sisimu--,"

"APPA! EOMMA! HARABEOJI! HALMEONI! Lihat di sana ada Chanyeol!"

Keluarga D.O. langsung berlari ke ruang tv di mana Baekhyun sedang ada di sana.

"Mana? Mana pria sialan itu? Pria yang sudah membawa putriku kabur!"

Baekhyun menunjuk televisi yang sedang menayangkan Chanyeol dalam acara motivasi.

"Di mana ini?"

"Sepertinya dia ada di Seoul, Appa." Kris menjawab pertanyaan Junmyeon.

"Kalau begitu hubungi stasiun televisi ini, dan tanyakan alamat mereka di mana?"

"Kenapa Appa repot-repot menghubungi stasiun televisi itu? Kenapa kita tidak cari langsung saja siapa Chanyeol hyung sebenarnya, pasti tidak akan sulit mencari jati diri hyung di internet. Apalagi hyung sering muncul di televisi," ucap Sehun memberikan saran.

"Benar apa yang dikatakan Sehun, yeobo. Kita cari dia di internet." Irene menyetujui saran anaknya.

"Kris cari identitas dia," ucap Junmyeon dan langsung dilaksanakan langsung oleh Kris. "Kau memang anak Appa, Sehun." Junmyeon mencium dahi anaknya.

Tadinya Sehun ingin menghindar, tapi dia kalah cepat dengan ayahnya. Dan dia harus merelakan dahinya dicium oleh ayahnya.

"Ish! Appa! Jangan cium-cium dahiku," ucap Sehun merenggut.

"Appa! Aku menemukannya," seru Kris heboh saat mendapatkan alamat perusahaan Chanyeol.

Junmyeon melihat itu dari ponsel Kris. "Kalau begitu, ayo kita ke sana dan bawa putri kita pulang. Aku yakin Kyungsoo sekarang sedang bersamanya," ujarnya dengan senyum misterius.

When We Meet [Chansoo] -End- ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang