~Keluarga choi~

1.7K 87 2
                                    

Keluarga Choi ini terkenal karena ke Sultanan nya,mereka ini keluarga kaya raya 7 turunan, saking kayanya anak keluarga Choi gak ada satupun dari mereka yang lahir di sini mereka semua lahirnya di luar negeri semua.keluarga mereka juga terkenal karena anak-anak nya yang mantu able banget.

keluarga mereka juga terkenal karena anak-anak nya yang mantu able banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Choi Siwon
-ayah 5 anak
-kaya raya, perusahaan nya ada di mana-mana bund.
-awet muda
-sayang keluarga, keluarga adalah yang nomor satu buat bapak Siwon.
-ramah dan baik
-dermawan dan sombong di saat yang bersamaan.
-semua anak nya gak ada yang lahir di sini,lahir nya di luar negeri semua woy.sultan mah bebas!
-bucin anak,saking bucin nya dia sampai nangis seharian didalam kamar pas tau anak cewek satu-satunya dia udah punya pacar.
-tegas sekaligus suka sekali memanjakan sama anak-anak nya.
-entah kenapa bapak Siwon ini suka gak rela kalau nginget fakta kalau anak-anak nya sekarang udah pada dewasa.
Anak emas nya bapak Siwon: y/n, alasan nya? Ya karena dia anak cewek satu-satunya.
-sering sensi kalau Sandara mulai ngejodohin anak-anak nya sama anak tetangga.
-sering banget di godain ibu-ibu komplek.
-agak sensi sama tetangganya alias si keluarga Jung.yang notabenenya adalah calon besannya sendiri.
-kalau udah ketemu teman sepermainan nya,udah gak ada lagi kata berwibawa dan tegas di kamus bapak siwon.
-"mami bisa gak sih gak usah jodoh-jodohin Mark,Jeno,Jake sama haruto mereka masih muda mom!"

-"mami bisa gak sih gak usah jodoh-jodohin Mark,Jeno,Jake sama haruto mereka masih muda mom!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Sandara Park
-ibu 5 anak.
-awet muda.
-sayang keluarga, keluarga tetangga boleh juga tuh.kan ada calon mantu di sana.
-dermawan dan sombong di saat yang bersamaan
-hobi banget ngabisin duit suami bareng anak gadis nya entah itu pergi belanja barang branded atau pergi ke salon.
-dara itu ngebet banget mau ngeliat anak-anak nya punya pacar.kalau perlu langsung nikah,gak tau aja dia kalau anak pertamanya tengah di ambang-ambang jadi sad boy
-hobi banget ngegosip sama temen-temen Arisan nya.
-agak sensi kalau ketemu Yoona, soal nya Yoona itu mantan nya Siwon guys,tapi walaupun gitu mereka sebenarnya sahabatan kok bahkan dara ngebet banget pengen ngejodohin anak-anak nya sama anak kelurga jung.maka nya pas jaehyun sama y/n jadian dia seneng pakai banget.
-punya restoran ramen bintang 5 bareng sahabat dia si Seungri, restoran ramen ini Udah banyak banget cabang nya.
-anak emas nya ibu dara:y/n, alasan nya? Karena y/n ini lah temen nya dara shopping sama ngabisin duit suami.dan juga karena si y/n udah punya pacar apa lagi pacar nya dari keluarga Jung.
"Papi kenapa sih! Jisso Sama Mark itu cocok banget! Haruto sama Lia juga,heran deh orang mau ngebantu anak nya cari jodoh malah nggak boleh!"

KOMPLEK PARA SULTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang