~Salah paham~

445 38 5
                                    

Y/n baru saja selesai melakukan pemotretan dan kini dia sedang memakan makanan yang baru saja dibeli manager nya.

Dia sudah berganti pakaian,tapi dia belum sempat menghapus make-up nya, perut nya terlalu lapar sehingga tidak bisa diajak kompromi.

"Abis ini ada rencana apa? Langsung pulang atau gimana?"tanya manager nya,Yerin.

Y/n terdiam sesaat,sebelum akhirnya menjawab."Gak tau juga kak,tapi kayak sih langsung pulang mungkin.capek juga pemotretan dari pagi tadi"jawab y/n.

Yerin mengangguk mengerti mendengar Jawaban dari y/n kemudian kembali memakan makanan milik nya.

Y/n menatap Yerin,"kak ini beli Dimana?"tanya y/n sambil mengangkat burger milik nya.

"Di McDonald's kenapa?"

Y/n mengangguk mengerti,"gak apa-apa kok,beda aja rasa nya sama burger yang biasanya aku beli.biasanya di burger yang aku biasa beli ada taburan bubuk emas nya.roti nya juga lebih tebel sama empuk dari ini,daging nya juga biasanya dari Wagyu"y/n lanjut memakan burger nya tanpa memperdulikan Yerin yang di buat melongo mendengar Jawaban nya.

"Astagfirullah,sabar aja gue mah ngadepin orang kaya.makan burger aja pakai Wagyu anjir,enak banget ya jadi Sultan"batin Yerin.

"Ah iya maaf ya.kalau kamu gak terlalu suka sama burger nya"ucap Yerin.

Y/n menggelengkan kepalanya,"Gak masalah kok kak,ini juga lumayan enak"balas y/n.

"Oh iya kak ngomong-ngomong,H. Couture Beauty Diamond Lipstick yang aku pesen tiga hari yang lalu udah sampai?"

Yerin menggeleng,"belom,besok Dateng nya"

Yerin menghela nafas berat saat mengingat tiga hari yang lalu,momen Dimana dia hampir dibuat pingsan oleh y/n, bagaimana tidak saat mereka sedang di perjalanan pulang menuju rumah y/n,dia dengan random nya menyuruh Yerin memesankan dua buah H. Couture Beauty Diamond Lipstick.

Jelas Yerin dibuat kaget bukan main dengan permintaan nya,bahkan dia sempat beranggapan kalau y/n tidak serius dengan ucapan nya.tapi nyatanya y/n benar-benar serius dengan ucapan nya.

Yerin ngerasa sedih dan gemetaran banget pas mesen itu lipstik,ya gimana enggak woy.orang harga satu lipstik nya aja 189 milliar.enak banget emang jadi Sultan.duit segitu kecil bagi mereka.

"Kok hati gue masih sakit ya rasa nya,uang sebanyak 378 milliar habis cuman buat lipstik doang anjir,itu gaji gue berapa tahun?"batin Yerin miris.

"Kak besok aku ada jadwal apa aja?"tanya y/n.

"Cuman ada satu schedule, pemotretan sama Elle Amerika.dari jam sepuluh sampai jam empat sore,kenapa? Tumben banget nanya jadwal"

Y/n tersenyum malu,"aku diajak ngedate sama jaehyun besok"Jawab y/n.

Yerin tertawa,"ulululuh pasangan bucin kita satu ini perasaan makin hari makin romantis aja"

"Kapan ke pelaminan nya mbak?"goda Yerin sambil menaik turunkan alisnya.

Y/n tertawa diikuti oleh Yerin,pipi y/n memerah berkat godaan yang yerin lontarkan.seketika dia jadi membayangkan bagaimana dia dan jaehyun di pelaminan nanti.

Saat sedang asik memakan makanan nya,ponsel y/n berdering dan menampilkan nama Jeno,langsung saja tanpa pikir panjang y/n mengangkat nya.

"Halo Jen,kenapa? Tumben banget nelfon kakak?"tanya y/n begitu sambungan terhubung.

"Kakak lagi Dimana sekarang?"

bukan nya menjawab pertanyaan y/n, Jeno malah balik bertanya dengan nada panik,y/n sekarang jadi ikut panik sendiri.

KOMPLEK PARA SULTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang