Sunghoon dan Chanyeol turun dari mobil yang mereka berdua tumpangi, sebenarnya Sunghoon tadi mau pergi sendiri tapi karena Chanyeol menawarkan nganter dia ke sekolah,jadi lah Secara mendadak dia pergi di antar Chanyeol.
Sebelum ke sekolah tadi juga mereka nganterin rose dulu ke toko bunga nya.
Mewah bukan sekolah nya? Jelas orang sekolah nya anak sultan.sekolah ini lengkap buat SD,SMP,sama SMA.
Dengan fasilitas yang sangat lengkap,ada kolam berenang,ada tempat gym,ada lift,ada ATM,bahkan ada minimarket dan cafe di sekolah ini.
Anak-anak komplek sultan sekolah di sini semua, karena selain mewah.sekolah ini juga sistem pembelajaran yang bagus banget.
Anak-anak yang bersekolah di sini pun memang rata-rata adalah anak dari keluarga berada,jadi gak heran kalau SPP per-tahun sekolah ini pun bisa mencapai milyaran rupiah.
"Sekolah yang bener,tapi jangan terlalu di bawa serius juga.di bawa santai aja oke? Dan kalau ada apa-apa jangan sungkan buat telfon Abang"ucap Chanyeol sambil sedikit mengacak rambut Sunghoon.
"Iya bang,santai aja.kalau gitu Sunghoon masuk dulu ya. assalamualaikum, hati-hati di jalan"balas Sunghoon sambil menyalami Chanyeol.
"Waalaikumsalam.Iya-iya adik ku tersayang Abang bakal hati-hati kok, semangat belajar nya ya. Abang,rose,Lucas,mamoy,sama papoy selalu doain kamu yang terbaik"ucap Chanyeol dengan sedikit berteriak.
"Iya Abang"balas Sunghoon.
Chanyeol tersenyum sambil melambaikan tangan nya,dia menatap punggung Sunghoon yang sudah mulai hilang dari pandangan nya dan mulai bergabung dengan murid-murid lain.
Sampai pada akhirnya sorot mata Chanyeol melihat suatu pemandangan.
Di sana terlihat sedang ada ayah nya dan juga Jay,di sana Chanyeol dapat melihat pemandangan Jongsuk yang sedang memeluk Jay dengan penuh kasih sayang.
Senyum yang tadi dia kembang kan perlahan luntur, sorot mata nya kini berubah sendu dan berkaca-kaca.
Chanyeol menatap iri Jay yang kini sedang di peluk oleh jongsuk,kaki nya terasa kaku untuk mendekat.
Chanyeol takut ketika dia mendekat dia hanya akan menggangu momen ayah dan anak itu,tapi bukan kah Jongsuk juga ayah nya?
Dia belum pernah sekalipun bisa merasakan di antar pergi ke sekolah oleh jongsuk.
Sangat menyedihkan bukan?
Walaupun kedua orang tua nya sudah bercerai, mereka tetap orang tua Chanyeol kan?
Walaupun Chanyeol tidak tinggal bersama Jongsuk lagi,dia tetap anak nya kan?
Lalu kenapa Chanyeol merasa berbeda?
Walaupun mereka tinggal di komplek yang sama,dan Chanyeol pun sering bermain ke rumah Jongsuk.
Tetap saja berbeda,rasa nya canggung...
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK PARA SULTAN
RandomIni adalah kisah sultan-sultan yang punya kepribadian yang bermacam-macam dan tinggal di dalam satu komplek. -Keluarga Choi -keluarga Jung -keluarga Kim -keluarga Lee -keluarga Park. Ini semua cuman imajinasi dari aku. semua hal yang ada di sini,tid...