Keluarga Jung ini terkenal karena visual nya yang gak manusiawi,mereka ini bahkan di juluki keluarga gudang visual.mereka ini sultan cuman gak sombong kayak tetangga sebelah,keluarga Jung juga terkenal karena kebaikan hati mereka.
-Minho Jung
-ayah 5 anak
-kaya raya.
-minho ini adalah tipe ayah yang Santai sama anak-anak,di mata anak-anak nya dia itu asik dan berwibawa
-minho ini selalu pengen yang terbaik buat anak-anak nya.
-minho paling gak suka kalau lagi familly time ada yang main handphone.
-minho ini sering banget di godain ibu-ibu komplek, bahkan banyak yang percaya dia udah nikah dan punya anak lima.
-minho kadang suka gak rela sendiri kalau Inget fakta, kalau anak-anak nya sekarang udah mulai beranjak dewasa dan bakal punya kehidupan tersendiri.
-minho kadang suka nangis sendiri di kamar kalau ngebayangin anak nya yang satu persatu mulai pergi dari rumah ini karena udah punya keluarga masing-masing.dia masih belum rela...ya bisa dibilang dia ini setipe Ama Siwon.yang bucin banget sama anak Nya.
-minho suka banget datang ke panti asuhan dan main sama anak-anak yang ada di sana.
-anak kesayangan ? Gak ada,gak ada istilah anak kesayangan di keluarga Jung, mereka semua dapat kasih sayang dan perhatian sama rata nya, mereka bukan tetangga sebelah ya yang ada anak kesayangannya!
-"papa cuman pengen kalian bahagia di jalan nya masing-masing,jadi lakuin lah apa yang kalian mau.selagi itu baik dan benar papa mamah bakal dukung kok"-Im Yoona
-ibu dari 5 anak
-yoona ini sama kayak dara yang suka ngejodohin anak-anak mereka,cuman Yoona ini gak kayak dara yang ngebet banget.
-yoona ini sebenarnya suka sensi kalau ngeliat ibu-ibu yang genit sama suami nya.
-yoona ini tempat curhat anak-anak nya,curhat sama Yoona ini enak.rahasia terjamin,di kasih saran dapet pelukan pula.
-suka banget masak buat anak-anak nya.
-dia punya brand makeup terkenal.
-yoona ini sebenarnya suka miris sendiri kalau ngeliat anak pertama nya yang kayak nya udah Cinta mati banget sama mantan nya yang sekarang udah nikah sama orang lain.
-anak kesayangan? Sama kayak Minho.gak ada.
-"jae,mama tau ini berat tapi kamu juga harus mulai belajar ikhlas nak,gak baik suka sama pacar orang lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK PARA SULTAN
RandomIni adalah kisah sultan-sultan yang punya kepribadian yang bermacam-macam dan tinggal di dalam satu komplek. -Keluarga Choi -keluarga Jung -keluarga Kim -keluarga Lee -keluarga Park. Ini semua cuman imajinasi dari aku. semua hal yang ada di sini,tid...