~keluarga park~

759 51 0
                                    

Keluarga park ini terkenal karena kekocakan mereka, mereka ini keluarga yang heboh tapi solid.pokok nya mereka ini keluarga paling rempong deh di komplek ini.

pokok nya mereka ini keluarga paling rempong deh di komplek ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Park joohyuk
-bapak dari 3 anak.
-awet muda
-kaya raya.
-jangan tertipu oleh wajah nya yang tampan dan kalem karena dia itu bobrok nya bukan main.
-joohyuk orang nya lawak banget dah
-Joohyuk ini Deket banget sama Chanyeol,humor mereka tu sama-sama anjlok. Walaupun Chanyeol adalah anak tirinya dia tidak pernah membeda-bedakan anak-anaknya.
-Dia ini suka banget debat sama siwon,ya mereka kayak rival gitu.
-dia ini suka banget di godain ibu-ibu komplek,kalau suami-suami yang lain reaksi nya cuman senyum atau di cuekin aja.dia beda dari pada yang lain kalau ada ibu-ibu yang godain dia ya dia godain balik.
-dia ini tipe-tipe suami takut istri yang nyerempet ke bucin.
-dia ini sombong,cuman sombong nya main-main beda ama keluarga sebelah yang sombong nya emang udah mendarah daging.
-dia ini gak suka sama orang yang rempong,tapi dia sendiri nya juga rempong.
-"sombong banget sih ini keluarga satu!"

-"sombong banget sih ini keluarga satu!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Lee IU.
-ibu dari 4 anak.
-awet muda.
-iu ini punya mini Market bintang 5.
-iu ini dulu nya kalem tapi sejak dia menikah sama joohyuk,sifat kalem nya itu hilang entah kemana.
-iu ini lambe turah nya komplek ini,semua gosip dia tau, mau tu gosip bener atau kagak pokoknya dia tau aja dah.
-iu ini cukup posesif juga sama anak-anak,kalau dia tau ada yang suka atau pacaran sama anak nya siap-siap aja di tanyain bibit,bobot nya sama dia dan selalu di tatap sinis sama dia.
-iu ini adalah salah satu ibu-ibu komplek yang matanya suka jelalatan kalau ngeliat duda komplek ini.
-iu ini punya suara emas yang bagus banget,kalau lagi ada acara di komplek ini, dia selalu nyumbang minimal 5 lagu.
-gak tau kenapa sejak nikah sama joohyuk dia sekarang jadi centil banget, padahal dulu waktu masih sama ayah nya Chanyeol enggak loh.dia dulu sifat nya hampir mirip-mirip sama Suzy.
-iu ini sering banget ngintipin duda komplek ini kalau mereka lagi olahraga bareng dara,sama Jessica.
-kalau ibu-ibu yang lain pengen anak nya cepet-cepet nikah,iu berbeda...dia malahan gak ngebolehin anak nya cepet-cepet nikah.
-iu juga bukan tipe ibu yang suka jodoh-jodohin anak nya,ya gimana mau ngejodohin kalau dia sendiri nya aja gak siap anak nya punya pacar.
-iu ini juga gak kalah heboh sama rempong,humor nya juga anjlok banget.
-apa lagi kalau si Lucas sudah mulai ngelawak, sampai nangis dia ketawa.
-"kalian kenapa sih mau cepet-cepet punya pacar sama nikah! Kalian mau cepet-cepet ninggalin mamoy,kalian udah gak sayang lagi sama mamoy?"

KOMPLEK PARA SULTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang