Keluarga Kim atau yang lebih dikenal dengan keluarga julid.mereka ini selalu aja ada topik untuk di julidtin.selain itu mereka juga terkenal sama visual nya yang hampir menandingi keluarga Jung.
-Kim seunghyun
-ayah dari 4 anak.
-kaya raya.
-sayang Sama istri dan anak
-seunghyun ini cukup posesif sama dua anak gadis nya si Lisa sama yeji.kalau ada cowok yang berani deketin Lisa sama yeji harus di interogasi dulu sama dia.
-seunghyun ini cukup sering pergi ke luar negeri karena urusan pekerjaan.dia itu bisa di bilang jarang banget di rumah.
-dia ini orang nya perfeksionis pake banget.
-seunghyun ini adalah tipe-tipe bapak yang kocak tapi kalau dia udah di mode diem anak-anak nya langsung ketar-ketir sendiri woy di buatnya.seunghyun kalau marah serem nya minta ampun.
-seunghyun itu pengen jadi bapak yang Deket sama anak-anak nya tapi juga di seganin sama anak-anak nya.
-seunghyun ini adalah tipe bapak yang gak terlalu mau ikut campur urusan anak kecuali si Lisa Sama yeji.dia bener-bener nge bebasin anak nya buat milih mimpi mereka sendiri.
-"kalian mau jadi apapun silahkan..mau jadi bandar narkoba pun silahkan, itu pilihan kalian.ini hidup kalian,kalian lah yang punya kendali,tapi kalian harus ingat satu hal...kalian harus siap nanggung segala konsekuensinya, Inget ini hidup kalian.kalian yang punya kendali,dan kalian punya otak,kalian bisa berfikir mana yang baik dan buruk.jadi kalau kalian mengambil jalan yang salah kalian harus menanggung konsekuensinya sendiri gak ada yang namanya ngelibatin Daddy sama mommy karena itu hasil keputusan kalian sendiri ngerti!"-Jessica Jung.
-ibu dari 4 anak.
-jessica ini adalah seunghyun versi cewek nya.dia orang tua yang asik tapi juga gak mau terlalu mau ikut campur urusan anak nya.
-Jessica punya usaha fashion sendiri.
-Jessica ini adalah orang yang tegas,dia paling gak suka jika anak nya ngelanggar peraturan yang dibuat di rumah.
-jessica ini hobi banget ngegosip bareng dara,y/n sama lia.
-walaupun keliatan cuek sebenarnya Jessica ini sering ngerasa sedih loh kalau nginget anak-anak nya yang sekarang udah beranjak dewasa dan bakal punya kehidupan sendiri.entah kenapa Jessica masih belum puas aja ngabisin waktu bareng anak-anaknya.
-"kalian masih tinggal di rumah ini,jadi ikutin peraturan apa yang ada di dalam rumah ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK PARA SULTAN
RandomIni adalah kisah sultan-sultan yang punya kepribadian yang bermacam-macam dan tinggal di dalam satu komplek. -Keluarga Choi -keluarga Jung -keluarga Kim -keluarga Lee -keluarga Park. Ini semua cuman imajinasi dari aku. semua hal yang ada di sini,tid...