~pagi harinya~

824 47 31
                                    

~Keluarga Choi~

Kini keluarga Choi Tengah memakan sarapan mereka sambil berbincang ringan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini keluarga Choi Tengah memakan sarapan mereka sambil berbincang ringan.

"Eh mih tau gak sih? Itu Tante Yoona kata nya di beliin perhiasan keluaran terbaru sama om Minho"ucap y/n.

Dara terlihat terkejut,bukan cuman dara mereka semua yang ada di sana.

"Masa sih? Ih pih kalau gitu papi juga harus beliin mami perhiasan baru,masa kita kalah saing sama mereka sih!"ucap dara.

"Benar kata mami,kita harus mempertahankan harga diri kita sebagai orang terkaya di komplek ini pih"timpal haruto.

Siwon mengangguk setuju,dia meminum jus jeruk nya.

"Papi setuju, nanti papi beliin perhiasan yang jauh lebih mahal dari itu"ucap Siwon.

"Mark setuju banget pih,kalau perlu jangan cuman perhiasan tapi mobil baru juga.biar Mereka tau siapa kita"kata mark.

Y/n hanya diam,dia sebenarnya lagi serba salah sekarang,kayak raisa deh serba salah.ya gimana ya...mau dukung keluarga nya tapi gak enak sama keluarga pacar nya...mau dukung keluarga pacar nya tapi takut durhaka sama keluarganya.

Dia jadi dilema sendiri...

Mereka berbincang Tentang banyak hal,dan kini Jeno,Jake dan juga haruto sudah menyelesaikan sarapan nya.

Jeno mengelap bibirnya menggunakan tisu,"kita bertiga berangkat dulu ya"ucap Jeno.

Jake dan juga haruto ikut bangkit dari tempat duduk mereka.

"Iya udah hati-hati ya,pakai mobil yang kemarin Abang beli aja.jen hati-hati nyetir nya"ucap Mark sambil melempar kunci mobil ke arah Jeno.

"Oh iya jangan lupa pakai jam tangan yang kakak beliin kemarin.pamerin ke temen-temen kalian.bilang itu jam limited edition yang di beli di Swiss"timpal y/n.

"Pasti dong kak, mereka pasti iri banget sama kita. Kita tuh baik banget ya,kita itu bukan mau pamer sih sebenarnya, kita itu malah ngasih wawasan sama mereka-mereka tentang barang-barang mewah"ucap Jeno sambil memamerkan jam tangan nya.

"Jelas dong bang,tapi tetap aja banyak ya yang salah paham sama kita.banyak banget orang yang bilang kita sombong padahal mah enggak"sahut Jake.

"Ga usah di dengerin,mereka itu cuman iri sama kita"ucap Mark sambil mengelus kepala Jake.

"Jelas dong,siapa sih gak iri sama keluarga kita"timpal y/n.

Siwon dan dara tersenyum bangga melihat anak-anak nya.

"Papi sama mami bangga banget sama kalian"kata Siwon sambil menatap anak-anak nya bangga.

"Oh iya haru, Jake jangan lupa bawa cookies berlapis emas yang mami buat tadi.kasih sama temen-temen kamu.biar mereka ngerasain gimana rasa nya makanan orang kaya"ucap dara.

KOMPLEK PARA SULTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang