~bersyukur~

337 30 2
                                    

Seungmin baru saja kembali dari cafe milik yuta,cafe yang selalu menjadi tempat nongkrong anak-anak yang ada di komplek ini.entah itu dari golongan tua ataupun muda.

Cafe milik yuta itu terkenal dengan keenakan menu-menu makanan yang ada di sana,gak bohong deh...makan di cafe punya Yuta itu selalu bisa dibikin kita ketagihan,bahkan dulu heachan pernah berburuk sangka kalau si Yuta pakai jampi-jampi buat ngelarisin cafe nya,ya semacam kayak jin penglaris gitu.

Dan langsung saja hal itu bikin Yuta seketika darah tinggi,siapa sih orang yang gak marah kalau dituduh begitu.sampai Sekarang si Yuta masih sering sensi sendiri kalau sama si heachan,maka nya setiap heachan datang ke cafe nya, harga makanan di cafe nya tiba-tiba naik khusus buat heachan doang.

Lagian si heachan kalau ngomong emang suka gak di filter dulu,tapi ya gimana ya...si heachan juga gak sepenuhnya salah sih.

Karena entah kenapa kalau makan di cafe milik yuta itu udah bisa dipastikan kalau uang dua ratus ribu itu keluar dari dompet,soal nya semua menu yang ada di sana selalu bisa bikin kita ketagihan.yang bikin kita mau lagi dan lagi,pokok nya kalau kita di cafe Yuta ngeluarin duit itu udah kayak ngeluarin kata-kata kasar,lancar banget.padahal nyari itu duit setengah mati eh ngeluarin nya setengah sadar!

Selain itu juga,alasan kenapa cafe Yuta selalu rame adalah tempat nya yang strategis dan juga aesthetics pakai banget,Instagram able banget lah pokoknya.udah menu nya enak semua, tempat bagus,murah lagi!

Jadi wajar aja kalau cafe Yuta itu selalu rame setiap harinya,ah jangan lupakan...kalau cafe itu punya orang yang ganteng nya jangan ditanya lagi, cafe Yuta ini juga memiliki para pegawai cafe nya yang ganteng dan cantik nya minta ampun.

Menurut Seungmin mereka jauh lebih pantas menjadi seorang artis ketimbang jadi pegawai cafe.ya walaupun sebenarnya gaji jadi pegawai cafe nya Yuta gak main-main.tapi kan tetap aja.

Sosok pegawai nya itu adalah modelan kayak seorang Jinyoung, hyunsuk,jaehyuk Dita, Giselle,Karina,soodam dan juga xiaojun.kan lebih cocok jadi artis ketimbang pegawai cafe.

Ya bisa dibilang itu menjadi salah satu bonus yang di dapat ke cafe Yuta,udah makan enak.tempat nya Aesthetics,bisa cuci mata lagi.apa enggak Nikmat itu?

Seungmin jalan kaki ke cafe nya Yuta,karena emang cafe nya deket dan sekalian olahraga malam lah, peregangan otot.dia rencana mau mampir dulu ke danau komplek buat ngeliat pemandangan malam.

Dari kejauhan Seungmin dapat ngeliat Jay yang sekarang lagi duduk sendirian di salah satu kursi yang tersedia di danau komplek,Seungmin langsung aja berjalan mendekat ke arah Jay.

"Tuh bocah ngapain malem-malem di danau...sendirian lagi"gumam Seungmin.

"Gue samperin deh"

Dia menepuk bahu Jay,Jay sedikit tersentak karena hal itu.dia menoleh dan melihat Seungmin yang sedang tersenyum ke arah nya.

"Jay"panggil Seungmin.

Dia menggeser duduknya,"duduk bang"

Seungmin mengangguk dan duduk disebelah Jay,dia mengeluarkan dua cup kopi yang tadi dia beli.sebenar nya dia membeli ini untuk dia dan juga Felix.tapi tidak jadi karena Felix punya acara mendadak dengan teman-teman nya.

"Nih buat Lo"ucap Seungmin sambil memberikan satu cup kopi pada Jay.

Jay tersenyum tipis dan menerima cup kopi itu,dia meminum nya sambil menatap kosong ke danau yang ada di depan sana.

"Makasih ya bang"ucap Jay tanpa menatap Sungmin.

Seungmin mengangguk,"santai aja,kayak sama siapa aja Lo.."balas Seungmin sambil meminum kopi nya.

KOMPLEK PARA SULTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang